"Penjelasan."

4.4K 427 13
                                    

Stay save dan jaga kesehatan ❤
_______

"Kau berkencan dengannya?" Tanya Jiyong dengan tatapan yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Tatapan yang ia sendiri pun tidak tahu apa maksudnya.

Lisa menatap Jiyong dengan berani, sebelumnya tidak pernah ia menatap Jiyong dengan seberani ini. "An-"

"Hyungg!!! gawat!!!" teriak Hanbin dengan membuka pintu dengan kasar.

Seunghyun berdecih kesal, "ada apa?"

"June dan Bobby berkelahi di ruang latihan, aku permisi dulu." pamit Hanbin dan berlari dengan cepat meninggalkan studio G-Dragon.

Jiyong bangkit dari duduknya dan beranjak pergi mengikuti Hanbin. Ia hanya sedang tidak ingin mendengar jawaban Lisa, meskipun ia yakin dengan pasti Lisa tidak akan mau berkencan. Jiyong pikir Lisa tidak akan berani memiliki kekasih saat gadis itu sendiri belum sukses, juga Lisa teramat menyayangi ketiga eonninya, jadi tidak mungkin ingin membahayakan karir mereka hanya untuk seorang kekasih.

Entah ia harus senang atau sedih. Senang karena Lisa tidak mungkin melewati batasnya, atau sedih karena Lisa juga menggunakan batasan itu untuknya.

Lisa yang tadinya ingin mengikuti Hanbin seketika duduk kembali ketika lengannya ditarik oleh Seunghyun dan youngbae.

"Jangan mengikutinya Lisa-ya. Jiyong sedang dalam mode marahnya, kau bisa menjadi alasan Jiyong semakin marah."

Gadis itu mengerutkan keningnya

"Dia akan berpikir kau mengikuti Hanbin karena mengkhawatirkannya dan itu bisa menjadi boomerang untuk Ikon sebagai pelampiasan Jiyong." ujar Youngbae memperjelas perkataan Seunghyun.

Seunghyun menganggukkan kepalanya, "terkadang Jiyong bisa terlihat dewasa dengan memperlihatkan sifatnya yang begitu tegas. Tapi, kau tahu? dia bisa bersifat kekanak-kanakkan dan sangat menyebalkan."

Pria itu bergidik ngeri ketika mengingat setiap kali Jiyong mulai bersikap menyebalkan. Terkadang ingin rasanya ia menenggelamkan Jiyong ke rawa-rawa.

Lisa menganggukkan kepalanya mengerti. Sedikit banyak dia tahu tentang bagaimana sifat Jiyong selama ini mengingat mereka banyak menghabiskan waktu bersama meski hanya melalui rapp.

"Kau tahu bahwa Jiyong menahan diri selama ini?" tanya Youngbae dengan menatap Lisa serius. Entah sejak kapan mulai merasa prihatin dengan kehidupan percintaan Jiyong yang tidak ada perkembangan.

Seunghyun mengerutkan keningnya tidak setuju mendengar pemilihan kata Youngbae yang terasa menekan Lisa. "Youngbae ... kurasa tidak tepat jika kita membicarakan ini. Biarkan mereka berdua yang menyelesaikannya."

Youngbae menatap Seunghyun sebentar sebelum menganggukkan kepalanya mengerti.

"Bagaimana persiapan debutmu?"

______

"Wae? jelaskan padaku apa inti permasalahan kalian sekarang!" Jiyong menekan setiap kata yang keluar dari mulutnya membuat suasana seketika menjadi penuh intimidasi.

June dan Bobby terdiam ketika melihat sunbaenya datang bersama dengan Hanbin. Menghadapi Hanbin saja sudah menyeramkan apalagi ditambah bapaknya dari segala bentuk jenis menyeramkan alias Jiyong sunbaenimnya.

Hanbin menggelengkan kepalanya merasa prihatin kedua temannya akan mendapat semburan api neraka sekarang. Meskipun sebenarnya dirinya saja sudah cukup untuk membuat mereka berdua berhenti berdebat. Tapi, apa boleh buat ketika hyuungnya turun tangan menanganinya sendiri.

"IDK (I Don't Know)"Donde viven las historias. Descúbrelo ahora