"Square One."

3.9K 398 22
                                    

Eh? Udah minggu ya bukan malming lagi. Telat 1 jam, Maaf muehehe.

___•••••___

Tidak ada panggilan, tidak ada pesan, dan tidak ada komunikasi.

Kwon Ji Yong sedang banyak bekerja menjadi G-Dragon.

Dimulai dari pemotretan majalah Vogue 20 years featuring Karl Lagerfeld, ditambah serangkaian kegiatan grup untuk merayakan hari jadi ke-10 Bigbang.

Schedule member Bigbang tak bisa di longgarkan barang sedikitpun. Proyek pertama Anniversary Bigbang yang merupakan sebuah film berjudul BIGBANG Made, mau tak mau mereka harus datang untuk pemutaran perdana film dokumenter mereka selama Made World Tour 2015.

Dilanjut proyek keduanya, konser bertajuk 0.TO.10 yang digelar di dua lokasi. yakni Yanmar Stadium Nagai di Osaka, Jepang pada tanggal 29-31 July 2016 dan Stadion Piala Dunia Seoul di Korea Selatan pada tanggal 20 August 2016.

Jadwal yang padat sudah seperti banyaknya tugas, namun malas di kerjakan, alias tidak ada habisnya. Mengeluh bukan lagi gaya mereka berlima, hingga mereka sudah di posisi menerima beban dan pekerjaan mereka dengan lapang dada.

Belum lama selesai konser, BIGBANG dilanjutkan dengan jadwal Proyek ketiga yang diberi nama A TO Z yaitu suatu pameran yang menggambarkan jejak rekam BIGBANG selama 10 tahun berkarier di industri musik dan berlangsung pada 5 Agustus - 30 Oktober di Seoul, Korea Selatan.

Gumaman-gumanan protes tidak lagi mereka ucapkan, mereka sudah berada pada tahap melampiaskan kepenatannya pada sebuah hobi masing-masing.

G-Dragon dan Party tidak bisa dipisahkan. Dan Lisa mengakui itu. Di saat dirinya dan teman-teman member Blackpink sedang berdiam diri di dorm menunggu rilisnya lagu debut mereka dan debut showcase perdana mereka di Vlive.

Kwon Ji Yong malah sedang berjalan-jalan bersama teman-temannya selama beberapa hari dan berakhir dengan party di club. Setidaknya, itu yang dilihatnya dari media sosial pemilik akun @xxxibgdrgn itu.

Lalisa Manoban sudah terbiasa melakukan stalking untuk mengetahui kegiatan sang idola, bahkan sejak dulu. Ia dan Bambam datang dengan berani ke Korea karena melihat betapa kerennya seorang G-Dragon di atas panggung. Jadi, tak heran jika melihat perkembangan sang idola di media sosial menjadi kebiasaan yang tak bisa ia lepaskan.

Lisa hanya menge-like postingan G-Dragon tentang album mini Blackpink menggunakan akun fakenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa hanya menge-like postingan G-Dragon tentang album mini Blackpink menggunakan akun fakenya.

Kwon Jiyong memang tidak memiliki waktu dan hanya sempat mempromosikan lagu adik agensinya lewat sns, tanpa mengatakan apapun padanya. Dalam pikirnya, pasti Teddy lah yang memberitahu Jiyong persoalan album debut Blackpink.

Lagipula, siapa dirinya berani protes mengapa Jiyong tidak menghubunginya padahal punya banyak waktu luang setelah kesibukan Bigbang?

Aku begitu tidak tahu malu. Ucap Lisa dalam hati hendak mematikan koneksi internetnya, Sebelum handphone nya bergetar menunjukkan panggilan dari Song Minho.

"IDK (I Don't Know)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang