Eps 3. [My Boyfriend Mafia]

10.7K 340 0
                                    

🏠

IU pun sampai dirumah dan langsung memanggil mama Joy dan Krystal.

IU : "Mama Joy! Kak Krystal!"

Mama Joy : "Kau ini ada apa? Teriak-teriak😒" [Ketus]

IU : "Ma-maaf mah. Aku mau bicara ada kabar gembira untuk kita"

Krystal : "Memangnya ada apa IU?"

IU : "Kita duduk yu"

IU,Krystal, dan mama Joy duduk diruang tamu.

Krystal : "apa yang mau kau bicarakan? Sehingga kau segembira ini😊"

Mama Joy : "Cepat bicara!"

IU : "I-iya mah. Jadi begini aku tadi membantu seorang pria, dan ternyata pria itu boss perusahaan. Dia sangat berhutang budi padaku sehingga dia memberikanku pekerjaan"

Krystal : "Ji-Jinjja? Wahh baru saja kakak mau bilang kalau kakak tidak bisa memberimu pekerjaan karena tidak ada lowongan ditempat kakak bekerja. Tetapi kau sudah mendapatkannya, ini karena kau baik. Kakak bangga padamu"

Mama Joy : "Tidak ada yang perlu dibanggakan. Itu kabar gembira untuk IU saja bukan untuk kita. Kabar gembira itu jika rumah ini dijual"

Krystal : "Mah tolonglah ini kabar gembira untuk kita jug-"

Mama Joy : "Sudah cukup! Lagipun dia yang mendapatkan pekerjaan dan dia yang untung bukan kita"

IU : "Tidak mah aku bekerja bukan untuk diriku sendiri, tetapi untuk kita semua. Aku akan berusaha memberikan mama rumah dan uang yang mama butuhkan. Jika kak Krystal ingin mobil itu juga ambil saja 😊"

Mama Joy : "Kau mengusir mama dan Krystal?! HEH KAU JANGAN BESAR KEPALA! MENTANG-MENTANG INI RUMAHMU JADI SEENAKNYA KAU MENGUSIR KAMI!"

IU : "Tidak mah. Bukan begitu maksudku, tetapi aku memberikan mama rumah agar bisa mengatas namakan mama Joy atau kak Krystal. Dan mama tidak menjual rumah ini"

Krystal : "IU CUKUP! Kakak tidak pernah mengharapkan itu semua darimu. Mama Joy tidak akan menjual rumah ini dan kau bekerja hanya untuk dirimu sendiri"

Mama Joy : "KRYSTAL! Mama ingin IU membuktikan itu semua. Jika IU ingin memberikan mama rumah dengan atas nama mama dan uang yang mama inginkan. Mama tidak akan menjual rumah ini dan pergi dari rumah ini bersama krystal"

IU : "Mah tolong jangan pernah tinggalkan aku sendirian disini. Aku memberikan rumah dengan atas nama mama agar mama bisa menjual rumah pemberianku dan tidak menjual rumah ini. Jika kalian pergi aku tidak punya siapa-siapa lagi mah"

Krystal : "Sekalipun kami pergi berpisah rumah denganmu kakak akan sering berkunjung kesini"

Mama Joy : "Halah sudahlah mama mau pergi ke luar. Dan kau IU mama tunggu pembuktiannya"

Mama Joy pergi keluar entah kemana tujuannya. Dan dirumah hanya tinggal IU dan Krystal yang masih duduk diruang tamu.

IU : "Kak tolong jangan tinggalkan aku. Dan jangan pernah salah paham dengan niatku. Karena aku memberikan rumah dengan atas nama mama Joy karena rumah itu bisa dijual mama Joy dan tidak menjual rumah ini kak. Aku juga tidak bermaksud mengusir kalian"

Krystal : "IU kakak mengerti apa niat baikmu. Tetapi kakak tidak ingi kau yang memberikan itu semua untuk mama"

IU : "Ta-tapi kak hiks..."

Krystal : "Jangan menangis ikuti apa kata kakak. Dengarkan kakak IU, kakak sangat menyayangimu kau anak baik dan tidak pernah menentang permintaan mama Joy, padahal mama Joy bukan ibu kandungmu. Kakak mempunyai niat untuk pergi dari rumah ini agar kau bisa tenang, agar kau selamat dari ancaman dan siksaan mama Joy. Sebenarnya kakak bukan nya tidak menyayangimu, tetapi kakak ingin kamu hidup bahagia tanpa ada penderitaan dari mama Joy. Kakak janji, setiap hari kakak akan berkunjung kesini menemuimu setelah kakak dan mama Joy pindah nanti"

Tanpa menjawab IU langsung memeluk Krystal dengan derasnya air mata. Entah apa yg dirasakan IU saat ini, harus bahagia atau sedih. IU pergi kekamar dan menyiapkan semua lamaran dan besok IU pergi ke perusahaan bpk chen kembali dan mulai bekerja.Setelah IU mempersiapkan semuanya, dia pergi beristirahat karena badannya harus vit besok walaupun besok kuliah IU libur tetapi dia harus ke perusahaan bpk.Chen.

🌄🌄

Keesokan harinya IU bangun pagi sekali. Seperti biasa dia selalu membereskan rumah terlebih dahulu dan mempersiapkan sarapan. Hari ini Krystal libur, mobil yang selalu dipakai Krystal, hari ini dipakai IU.

🚗🚗

Sampailah IU di Perusahaan Cube milik bpk.Chen. Dia masuk kedalam ruangan bpk.Chen dan memberikan semua lamaranya.

IU : "Ini pak lamaran saya"

Bpk.Chen : "Baiklah hari ini kau mulai bekerja dan pekerjaanmu hanya mengerjakan tugas saya yang belum selesai. Ruanganmu disebelah ruangan saya dan ini berkas yang harus kamu selesaikan"

IU : "Baik pak. Terima kasih sudah mempercayai saya"

Bpk.Chen : "Ohiya IU hutang kepada perusahaan itu sudah saya lunasi:)"

IU : "Eoh jinjja? Syukurlah pak. Tapi maaf mengapa bisa?"

Bpk.Chen : "Saya menjual 1 mobil sport milik anak saya"

IU : "Ahh ne. Baiklah saya permisi pak mau mengerjakan tugas dari bapak"

Bpk.Chen : "Jika sudah jam pulang, bawa saja tugasnya ke rumah dan bawa laptop dilemari satu,agar kau bisa mengerjakannya dirumah"

IU : "Ahh ne. Kamsahamnida"

Hari pertama IU bekerja dan dia sangat senang karena mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan jadwalnya. Tidak mengganggu kelas Kuliah nya dan dipercayai oleh boss perusahaan Cube.

.
.
Bersambung
.
Wahh si ketua geng mafia belum terceritakan kembali
Btw dia kemana ya?
Kalo mau tau tunggu episode selanjutnya😉
Jangan lupa Vote dan Comment
Terima kasih💜

My Boyfriend Mafia✔Where stories live. Discover now