10

377 51 0
                                    

Dia tidak memanggilnya Dr. Liu, tetapi langsung memanggil Liu Qianxiu. Xiao Yun melirik Mu Wan dan merasa sedikit akrab. Kecantikan selalu mengesankan, Xiao Yun dengan cepat mengingat siapa Mu Wan.

Terakhir kali saya jatuh di kamar mandi dan menusuk dada saya, wanita yang melarikan diri dari rumah sakit malam itu untuk minum dan dikirim kembali oleh Liu Qianxiu. Dia mabuk pada saat itu dan digantung di tubuh Liu Qianxiu, seperti peri, dan masih ada staf medis yang mendiskusikan acara akbar hari itu.

Semua orang melaporkan bahwa dia benar-benar mengejar Liu Qianxiu, tetapi ketika dia dipulangkan, tidak ada hasil. Sekarang saya tidak berharap untuk mengejar rumah sakit.

Xiao Yun tidak suka wanita aktif, dia selalu merasa terlalu kasual untuk wanita yang tidak bisa dipukuli oleh pemabuk dan digantung pada pria.

Tersenyum agak tertutup, Xiao Yun juga menarik matanya pada Mu Wan.

Mu Wan berdiri di langkah selanjutnya, dia tidak pendek, satu meter enam atau delapan, tapi itu jarak pendek dari ketinggian Liu Qianxiu satu meter sembilan. Apalagi sekarang dia masih berdiri di tangga di bawah, memandang ke atas untuk melihat bahwa Liu Qianxiu sedang melihat ke atas.

“Kapan kamu pulang kerja?” Mu Wan hanya melirik Xiao Yun dan meminta Liu Qian untuk memperbaikinya.

Rahangnya terangkat, rahangnya tajam dan lehernya adil dan indah. Dia mendongak dan lelah, dan Liu Qianxiu hanya berkata, "segera."

Senyum Mu Wan semakin dalam dan dia berkibar pelan: "Aku menunggumu."

Dokter wanita di dekatnya, karena ekspresinya berubah secara halus, cahaya mata Mu Wan hanya hilang.

Senyum yang semula terlipat mekar lagi, tetapi lebih keras kepala dan bermartabat daripada sebelumnya, Xiao Yun berkata, "Karena kamu punya janji, lupakan saja."

Liu Qianxiu sedikit mengangguk dan mengatakan rasa malu padanya, nadanya dingin dan sopan.

Jika dia tidak mengatakannya, Liu Qianxiu juga akan menolaknya, dan Xiao Yun menghentikan kehilangan waktu. Dia sedikit tersenyum dan menatap Mu Wan. Yang terakhir mengangguk dengan sopan, Xiao Yun mengangguk dengan sopan, lalu bangkit dan pergi ke ruang gawat darurat.

Mu Wan memperhatikan dokter perempuan itu pergi. Keduanya mengangguk dan mendongak, dan dia merasakan penghinaan terhadap dokter perempuan itu. Dokter wanita berusaha untuk Liu Qianxiu dan melihat bahwa dia juga harus bersikap bermusuhan bukan penghinaan buta dan percaya diri ini. Jika dia tidak ingin mengejar, dia berpegangan pada rak dan menunggu, bahkan jika dia berada di dekat menara air, dia tidak bisa mendapatkan bulan.

Mu Wan terkekeh.

Liu Qianxiu mengganti pakaiannya, Mu Wan mengikutinya ke dalam mobil dan menarik sabuk pengamannya. Mu Wan melirik ke gedung gawat darurat. Di depan gedung gawat darurat, para dokter wanita keluar lagi dan melihat ke arah mereka.

Sabuk pengaman "patah" dan Mu Wan balas menatap Liu Qianxiu. "Adakah yang diminta dokter wanita untukmu?"

Liu Qianxiu tidak melihat gedung gawat darurat. Dia mengeluarkan kartunya dari pintu rumah sakit, dan hanya berkata, "Terima kasih untuk bekerja, terima kasih, ini bukan masalah besar."

Mendengarkan apa yang dikatakan dokter wanita ketika dia pergi, dia seharusnya meminta Liu Qianxiu untuk makan. Pada saat itu, Liu Qianxiu seharusnya ingin menolak, dia tidak menunggu dia menolak untuk keluar, di depan Mu Wan mengatur langkah untuk dirinya sendiri.

Incurable  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang