Hal-hal Aneh Berbau Mistis

6 0 0
                                    

Kali ini gue udah mandi, jadi wangi, gak ky' kemarin-kemarin ngetik sambil make helm full face biar gak nyium bau badan sendiri. Separah itukah, gak tau juga, yang pasti kucing rumah gak mau ngedeket kalau gue belum mandi, padahal mereka sangat laper (berarti parah banget). Tapi seharusnya mereka tetep ngedeket, karna bau badan gue ky' bau ikan asin. Kenapa jadi bahas ini.

Gue lagi suka ngebahas horor, gak tau kenapa, padahal selain muka sendiri yang horor, gak ada lagi kejadian-kejadian horor yang terjadi di dalam hidup. Salut sama orang-orang yang punya sixth sense gitu. Mereka bisa ngeliat dunia lain yang orang-orang kebanyakan gak bisa liat. Tapi sayangnya, sebagian dari mereka yang dikasih anugrah istimewa seperti itu malah gak dipake untuk kebaikan. Bahkan lebih parah dipake buat hal yang gak baik. Misalnya, jadi dukun, peramal, dan profesi-profesi aneh lainnya. Padahal yang kita tau, gak ada yang bisa ngeramal dengan pasti apa yang akan terjadi nanti selain Mama Lauren, eh salah, maksudnya selain Sang Maha Pencipta.

Belum lagi orang-orang yang hanya bermodalkan kartu tarot bergambar gak jelas yang mencoba nyari duit dengan ngeramal nasib seseorang. Emang ada apa dengan kartu itu?! Yang ada cuma gambar kuda dengan banyak kaki, atau setan lagi minum alkohol (gak tau juga sih gue, ngasal), atau gambar dewa matahari lagi ketawa. Coba deh dipikir baik-baik. Kalau seandaianya mereka bener-benar bisa meramal apa yang bakal terjadi, kenapa mereka gak meramal diri mereka sendiri aja. Kan bagus tuh, mereka jadi tau jalan hidup mereka. Sapatau abis ngeramal diri sendiri, mereka jadi tau kalau misalnya umur mereka tinggal 3 hari lagi. Gue yakin mereka langsung tutup praktek, beres-beres peralatan, ngebakar semuanya dan pulang ke rumah buat shalat, ngaji, ngelakuin ibadah lainnya, dan gak lupa minta maaf ke orang-orang yang pernah mereka sakitin. Tapi gak ada yang ky' gitu. Berarti mereka gak bener-bener bisa ngeramal kan. Rugi gue kesitu.

Selama hidup, gue belum pernah ngeliat hal-hal yang berbau mistis, kecuali liat bencong pinggir jalan yang mukanya lebih serem daripada ratu iblis. Dengan kecrekan yang kalau ditabokin ke kepala bakalan retak dan gagar otak, dan tetek yang dikasih silikon harga gocapan (murah amat), jadilah mereka makhluk Tuhan paling menyeramkan di muka bumi ini. Bahkan setan dan iblis yang berkeliaran pun ngerasa minder dan pasti berfikir, "apakah itu pemimpin kita wahai saudara-saudaraku kaum setan?!" Gue emang gak pengen ngeliat yang aneh-aneh, mikirinnya aja udah serem. Cukuplah mereka yang ngeliat kegantengan gue ini, tanpa harus gue bisa liat mereka. Bukan apa-apa, gue takut kalau bisa liat tuyul misalnya, gue bakal jadiin dia peliharaan buat nambah-nambah uang jajan. Atau kalau bisa berteman dengan setan, gue bakal minta tolong dia buat ngambil gambar atau ngerekam cewe-cewe yang lagi mandi. Maaf mesum.

Gue juga gak minat buat nonton film-film horor Indonesia yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Pocong ngesot, setan kerasukan, dan setan-setan aneh lainnya. Aje gile, udah setan kerasukan pula. Setan macam apa itu, pasti dia gak baca doa dulu sebelum pergi, minimal Alfatihah lah. Belum lagi, film horor Indonesia sekarang adalah film bokep yang disamarkan. Saat kita nonton film horor Indonesia, kita lebih banyak tegang karena adegan-adegan syur atau tetektetek yang bertebaran dibandingin gara-gara hantunya itu sendiri. Makanya yang main di filmfilm horor artisnya itu-itu lagi, karna emang cuma dia yang punya tetek ukuran jumbo plus mau diumbar-umbar. Giliran ditawarin main buat film porno beneran, gak mau, payah, kita kan pengen liat.

Me Against The LoveWhere stories live. Discover now