#1

11.9K 578 23
                                    

Ariela Diandra

Aku memasukkan kepala ke kolam dan menahan diri di bawah sana hingga bermenit-menit. Membuka mata dan berusaha melihat di bawah air. Aku selalu suka bagaimana air berkilauan, siluet orang yang berenang berlalu lalang.

Setelah mengeluarkan kepala dari air dan mengusap rambut, aku memutuskan untuk berenang mengelilingi kolam. Biasanya aku sanggup memutari kolam sepanjang 50 x 25 m ini empat kali dengan santai sebagai pemanasan. Baru setelahnya aku berenang dengan kecepatan sungguhan sebanyak 20x.

Kalau dari nama, memang benar namaku Ariel...aku berharap bisa seperti putri duyung Ariel dalam cerita Disney. Tapi sebenarnya Ariela artinya adalah singa betina. Jelas singa betina seharusnya tidak hobi berenang. Haha...

Baru 10x bolak balik berenang, sepertinya ada yang sengaja menyusul di belakangku lalu memepetku dengan kecipak kakinya dan kemudian menyalipku, meninggalkan gelombang besar di belakangnya. Sialan!

Begitu sampai di pinggir, aku berhenti dan mengangkat wajah dari air, membuka kacamata renang dan menoleh pada orang iseng yang memepetku. Keningku berkerut sejenak. Samar-samar aku mengingat wajah berkacamata renang itu. He looks familiar.

Cowok berkacamata renang itu menghampiriku sambil berjalan di air yang hanya sampai di pinggangnya. Dengan tinggi sekitar 180cm, air menetes-netes dari tubuhnya yang bahkan akupun hampir sesak nafas saat menatapnya. Dada bidang, perut kotak-kotak. Walaupun sudah sering berada diantara cowok-cowok seperti ini di kolam renang, tak urung membuat jantungku kebat kebit kayak habis lomba berenang sama hiu.

"Masih jagoan juga miss Ariela Diandra." Ujarnya sambil tersenyum miring. Hey! Aku seperti tahu senyum itu. Tapi hanya bengong yang bisa kulakukan. Bagaimana ia bisa tahu namaku?

Begitu sekitar setengah meter di hadapanku, ia berhenti menatapku dengan senyum sinisnya. Sejurus kemudian cowok di hadapanku membuka kacamata dan tertawa.

Troy!

Walaupun kami sudah sekitar 10 tahun tak pernah ketemu lagi, tapi aku ingat itu dia. TROY KRISNA SUBRATA. Mata tajam berkilat jahil, senyum sinis yang segera berubah jenaka. Secepat yang aku bisa berlari dalam air, aku menghambur ke pelukannya. Dia sahabatku dari sebelah rumah! Setelah menghabiskan masa kecilnya, di hari kenaikan kelas 2 SMA, dia pergi mengikuti orangtuanya ke Amerika. Dengan ibu dari Amerika dan ayah Indonesia, kesan indo memang tampak kental pada penampilannya.

Tapi masih ada satu lagi.....

Byuurrr!

Tiba-tiba dari samping aku merasakan seseorang terjun ke air. Lalu cepat memelukku dari belakang.

Ya inilah dia saudara-saudara sebangsa dan setanah air, let me introduce my first love, ALEX RAMA SUBRATA. Kembaran Troy.

----

Troy Krisna Subrata

Setelah tiba dua hari lalu di Jakarta, tiap hari aku selalu berenang di kolam renang indoor apartemen ini. Tempatnya nyaman, tidak terlalu banyak orang dan sebenarnya tidak terlalu tertutup juga. Walaupun di atasnya tertutup, namun sekitarnya terbuka, hanya dibatasi pagar pendek di sekeliling. Kita akan bisa melihat langit dan gedung-gedung pencakar langit Jakarta di malam hari.

Seperti siang ini, hari Sabtu sedang tidak ada pekerjaan berarti. Aku berniat memuaskan tubuhku dengan berenang setelah dari kemarin terasa kering terkena ac ruangan kerja. Usai menaruh barang-barang di loker, aku masih duduk-duduk di kursi malas di sekitar kolam ketika aku seperti mengenali perempuan itu. Bertinggi sekitar 170 cm, berambut panjang sepunggung (dan punggungnya tidak bolong, aku jamin!), wajah eksotis dengan dagu panjang dan hidung bangir.....aku seperti terlempar ke masa lalu. Ke masa dimana aku sering menjailinya, gadis kecil yang semaunya sendiri, keras kepala dan songong itu. Sok keras tapi sebenarnya hatinya rapuh dan kosong...Dan hanya aku yang tahu itu....

ARIELA DIANDRA.

-----------------

Haiiii....ku bawa cerita baru. Nganggu banget di otak, klo nggak segera ditulis keburu lupa..Hihihi...

Genrenya masih roman picisan gitu dah...tapi ceritanya ya tentu aja beda :)

Mohon vomentnyaaa yaaa..apa cerita ini layak dilanjutkan apa nggak :D

Luv

-BJ-

DioskouriWhere stories live. Discover now