Part 16

24.6K 2.8K 199
                                    

Hari ini adalah hari terakhir gue sama jaehyun di Paris dan gue seneng banget bisa balik ke Korea lagi.

Gue packing semua baju gue yang jaehyun beliin ke dalem koper yang tiba-tiba pagi tadi di anter sama salah satu pegawai hotel ini. Karena emang gue ke Paris ga bawa apapun cuma baju yang gue pake doang.

Gue ngedenger suara shower dari kamar mandi mati yang artinya jaehyun udah selesai mandi, gue bersikap seolah gaada apa-apa, padahal gue masih deg-degan.

Semalem jaehyun ga bohong sama apa yang dia bilang, kalian ngerti maksud gue.

Jaehyun keluar dari kamar mandi dan gue udah selesai packing.

Gue jalan ke depan kaca besar yang ada di sudut ruangan, gue ngaca lebih tepatnya pura-pura ngaca biar ga keliatan kaku.

Gue jalan ke depan kaca besar yang ada di sudut ruangan, gue ngaca lebih tepatnya pura-pura ngaca biar ga keliatan kaku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Outfit nara)

Dari kaca gue bisa ngeliat jaehyun yang lagi pake kemejanya, tapi gue sama dia saling ga peduli. Gue rasa dia emang bener-bener masih marah sama gue.

Dia emang nurutin mau gue, tapi dia nggak pernah setuju gue hamil dan gue tau dia bakal ngelakuin hal yang nggak-nggak supaya hal itu ga terjadi, dan gue ga ngerti kenapa dia gamau.

Pikiran gue langsung teralihkan pas ada suara ketukan pintu, gue langsung jalan ke arah pintu dan ngebuka buat liat siapa yang dateng. Gue senyum, sekretarisnya jaehyun. Gue langsung nyuruh dia masuk.

"Pak, pesawat berangkat 1 jam lagi." Kata dia.

Jaehyun ngangguk doang dan nyuruh sekretarisnya pergi.

---

Udah 2 bulan sejak hari itu dan gue udah balik lagi ke kegiatan gue yang kaya biasanya, dan jaehyun ga datengin gue selama seminggu terakhir ini dan hari ini gue juga udah biasa aja tanpa dia kalo misalnya dia ga dateng. Yang dia lakuin bukan cuma buat gue.

Gue ngelempar tas gue sembarangan, gue baru pulang dari ngurusin beberapa hal, gue ngurusin usaha gue yang beberapa minggu ini ga jalan dengan baik, dan sekarang semuanya bisa berjalan dengan lancar, walaupun masih berbasisis online, gue rasa ini awal yang bagus.

Kalian mungkin bingung sama jaehyun? Dia kemana. Dia selalu sibuk dan jarang punya waktu buat gue, secara dia bukan orang kelas bawah.

Dan kerjaan gue di kantornya jaehyun, gue udah keluar. Awalnya jaehyun bener-bener marah besar karena setelah gue pulang dari Paris satu minggu setelahnya gue mutusin buat keluar dari sana.

Hubungan gue sempet renggang lagi yang awalnya jaehyun udah mulai ngelunak, dan sekarang dia bener-bener ngebingungin gue dengan seminggu ga dateng ke apartemen gue.

Gue tau di awal gue bilang gue ga masalah walaupun dia ga dateng, tapi gue ini tetep aja cewe yang punya sifat gengsian. Di satu sisi gue juga males ngerengek sama jaehyun buat dateng ke apartemen tapi, gue juga gabisa bohong kalo gue kangen.

Gue nyalain TV dan duduk bentar, gue udah beli makanan buat gue makan hari ini, pas gue ngambil makanan di paper bag gue tiba-tiba ada satu barang yang iseng gue beli tadi, pregnancy test.

Gue tau ini gila.

Tapi di samping itu, ada satu hal yang gue lagi pikirin dan itu kenapa gue beli barang itu, gue ga yakin ini bener atau enggak tapi gue yakin gue hamil.

Gue tau gue belum ngecek lewat pregnancy test, tapi gue rasa sekarang saatnya dan gue agak yakin sama kemungkinannya, karena gue ngalamin sesuatu yang beda.

Gue udah ngerasain lewat gejala-gejalanya beberapa hari ini, mual, lemes, kram perut dan gue telat.

Sebenarnya gejala itu aja udah cukup ngebuktiin gue hamil atau enggak, tapi karena gue mau mastiin sekali lagi gue akhirnya beli 2 pregnancy test.

Gue harap hasilnya positif dan itu bakal jadi salah satu hari terbahagia yang pernah ada di hidup gue.

Kalian bisa bilang gue gila karena gue mau hamil diluar pertanggung jawaban jaehyun dan gue akui gue gila.

Tapi, gue udah berpikir mateng-mateng tentang apa yang gue lakuin sekarang.

Gue bakal menjauh pelan-pelan dari jaehyun dan perlahan-lahan juga dia bisa ngelupain gue, gue harap semua bisa berjalan lancar.

-tbc-

Semakin dekat dengan konflik guys, jangan lupa votenya yahhhhh♥️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semakin dekat dengan konflik guys, jangan lupa votenya yahhhhh♥️

MINE [Jung Jaehyun]✔️Where stories live. Discover now