Part 18

22.9K 2.7K 213
                                    

Jaehyun diem dan peluk gue, gue masih berusaha ngecerna apa yang dia bilang.

"Aku tau ini terlalu cepet dan aku tau kamu pasti capek. Semuanya pasti terlalu berat buat kamu, karena itu aku minta maaf." Kata dia.

Kalo boleh jujur, iya ini berat banget. Andai setiap orang bisa ngerasain berada di dalem toxic relationship yang ngebuat hidup kita ga bisa kaya orang normal lainnya.

Gue bahkan ga bales pelukannya dia, "kamu mau aku jujur?" Itu suara gue, sumpah kecil banget, gue kaya udah gatau mau ngehadepin masalah ini kaya gimana.

Dia masih peluk gue,

"Sorry to say, aku pun sebenarnya juga capek jae, aku capek sama hubungan kita yang selalu putus nyambung, aku bahkan pernah berpikir buat nggak balik lagi ke hidup kamu. Tapi kamu selalu tarik aku lagi jae, seiring berjalannya waktu aku semakin jatuh cinta. Aku gatau sejak kapan aku mulai gamau pisah sama kamu, yang aku tau cuma satu. Aku cinta sama kamu."

Jaehyun ngelepas pelukan dia, dia kecup kening gue lama banget, "kamu kira aku bahagia harus kaya gini? Enggak. Kalo aku bisa aku pengen selalu sama kamu, tapi aku gabisa dan aku gasuka itu.

"Aku percaya kalo kita bakal ketemu lagi, walupun di kehidupan sekarang atau selanjutnya.. tapi aku yakin cuma kamu yang ada diha-"

Dia bahkan belum selesai ngomong dan gue langsung mundur selangkah, dua langkah..

"Pergi.."

Dia kaget, gue ngusir jaehyun.

Gue bener-bener muak, gue ga peduli dia mau tanggung jawab atau enggak itu bukan prioritas utama gue, selama gue pacaran sama dia pun gue ngerasa selalu sendiri dan gue bener-bener depresi cuma karena hubungan gue dan jaehyun yang ga sehat, seolah dia cari gue di saat perlu doang, dan sekarang gue udah punya seseorang yang bakal selalu sama gue, walupun dia masih dalem perut gue.

Gue akhirnya ga sendirian lagi.

Selama gue hidup gue selalu sendirian, apalagi setelah kakek dan nenek gaada rasanya tanpa ataupun ada jaehyun itu sama aja.

Dia pegang tangan gue dan gue tepis, "kita ke dokter ya?"

Gue ngegeleng, "buat apa? Ntar kamu ketauan terus tunangan kamu bakal tau." Kata gue sinis.

"Kamu pergi sekarang atau aku yang pergi!" Lanjut gue

Dia kaya masih nyari cara buat ngebaikin gue, "oke aku pergi sekarang, tapi besok sekretaris aku bakal anter kamu ke dokter."

Dia ngedeket dan berusaha mau cium kening gue lagi, tapi gue tahan. "Nggak, jangan lagi jae. Kamu bisa bener-bener pergi sekarang."

Dia masih diem, "jae bau kamu itu ngebuat aku mual, pergi!"

"Aku bakal balik lagi ra, aku gabisa pergi, hubungan kita ga bakal berakhir sampai di sini."

"Yang perlu kamu tau, kita sekarang lagi ada di waktu yang salah, kita bakal kembali lagi di waktu yang tepat kaya sebelumnya, walaupun ini berat buat aku, aku janji kita bakal sama-sama lagi, aku cuma butuh waktu dan kepercayaan kamu." Kata dia.

Dan gue ga ngejawab apapun, rasanya muak.

Sedetik kemudian dia akhirnya pergi..

Ada satu hal yang gue harapin..

Semoga dia ga pernah balik lagi.

-0000-

Jaehyun nepatin janjinya, besoknya dia ngirimin sekretarisnya dia buat pergi anterin gue ke dokter kandungan.

Awalnya gue gamau tapi karena sekretarisnya dia terus nunggu di depan apart, gue jadi gaenak. Kayanya jaehyun merintahin sekretarisnya buat bener-bener nganterin gue ke dokter.

Gue awalnya diem doang sampe akhirnya gue kepo kemana sih jaehyun sebenarnya.

"Pak, saya mau tanya."

Dia ngangguk doang sambil nyetirin gue di depan dan gue duduk di kursi penumpang.

"Jaehyun, kemana?"

Dia ngejawab tanpa ngeliat gue, karena fokus sama jalanan di depannya dia.

"Tuan jung pergi ke salah satu seminar bisnis di Jerman." Kata dia dan dalem hati gue cuma mikir ini orang ngomongnya formal amat.

Gue punya satu pikiran sih, gue tau ini lumayan iseng tapi gue kepo.

"Kenapa kamu mau anterin saya ke dokter kandungan?" Tanya gue.

Dia ngeliat dari spion depan terus fokus nyetir, dia ngangguk.

"Karena itu perintah, jadi harus dilaksanakan." Jawab dia. Sekretarisnya jaehyun sekarang agak sedikit paruh baya, beda sama yang pernah gue tau dulu.

"Maksud saya, hal lainnya."

"Saya hanya menjalankan perintah, harap nona mengerti."

Ini sekretaris sama bossnya sama-sama ngeselin terus suka nyembunyiin sesuatu.

Gue gatau hal apalagi yang bakal jehyun lakuin di hidup gue, bahkan tanpa dia di samping gue dia masih bisa mendominasi.

-tbc-

Hai semuanya aku kemarin libur satu hari karena belajar buat ujian online aku, dan hari ini baru bisa update lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai semuanya aku kemarin libur satu hari karena belajar buat ujian online aku, dan hari ini baru bisa update lagi. Dan maaf kalo chapternya rada ga berkesan, karena yang pertama itu aku lagi sedikit tertekan sama beberapa hal, and i'm not good at multitasking jadi ya nulisnya itu rada kepikiran sana sini tapi sebisa mungkin aku nulisnya masih di jalur yang lurus.

Sebelum curhatnya keanjangan dari ceritanya, aku sudahi dlu. Good night everyone!❤️

MINE [Jung Jaehyun]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang