Part 27[THE END]

34.5K 2.8K 563
                                    

Kak eunwoo masih ngupas jeruk yang ada di tangannya.

"Dia baik.." jawab eunwoo.

"Kak kalo aku nanya boleh gak?"

Dia ngangguk, "boleh dong kenapa ragu?"

Gue mainin jari tangan gue, "ga enak aja akunya."

Eunwoo senyum, "gapapa, tanya aja biar semuanya clear juga."

"Chaeyoung ga di tangkep kan? Maksud aku seinget aku ada mobil polisi waktu itu."

Eunwoo ngebagi dua jeruk yang udah dia kupas, dia nawarin jeruk itu cuma gue masih belum bisa makan dan ngunyah makanan yang agak keras.

"Kamu emang inget semua kejadian hari itu?"

Gue ngegeleng, "nggak semua, ada beberapa hal yang mungkin aja aku lupa kalo ngga ditanyain.

Eunwoo ngangguk, "okey.."

"Gimana kak?"

"Dia ga di tangkep, jaehyun yang minta itu."

Gue akhirnya bernafas lega, gue kira chaeyoung bakal di tangkep. Karena sebenarnya dia bukan kriminal. Gue tau dia cuma gatau mau ngapain di situasi yang lagi bener-bener ga ngedukung dia.

"Terus, hubungan kalian gimana?"

Eunwoo udah ngabisin setengah dari jeruk itu, "kakak mau jujur.."

Gue ngangguk, "jujur aja kak gapapa.."

"Sebenarnya kakak dan chaeyoung itu sering ketemu, kakak ga niat buat bohongin kamu atau gimana. Tapi kakak gabisa bilang itu, karena chaeyoung bener-bener berantakan pas kamu balik sama jaehyun, dan frekuensi ketemuan kakak dan dia jadi sering, apalagi pas tau kamu hamil."

Gue masih diem, gue berpikir pasti dia juga butuh temen cerita yang bisa ngedengerin dia. Dari sini gue tau kalo cinta juga ga bisa dipaksain, itu bisa ngebuat hidup pihak yang ngejalaninnya berantakan.

Gue tau persis gimana perasaan chaeyoung karena gue perempuan juga. Cuma perempuan aja yang bisa ngerasain perasaan perempuan lainnya.

Gue bener-bener merasa bersalah, kalo aja gue tau gue bakal mencoba ngebuat semua ini ga terjadi, walupun gue mesti ngorbanin perasaan gue ke jaehyun.

Eunwoo ngelanjutin lagi, "ternyata dia depresi."

Dia ngalihin matanya dari pandangan gue, "dia depresi karena dari kecil hidupnya selalu di atur, dan setelah ketemu kakak dia berhasil pergi dari hidup yang ga dia suka, tapi lagi-lagi itu semua hancur setelah perjodohannya dia sama jaehyun."

"Sebenarnya dia udah ngerasain gejala depresi itu dari dulu, tapi dia diem dan nunggu kakak balik lagi, selama kakak pergi dia sendirian, dia berusaha buat ambil perasaannya jaehyun, karena dia berharap ada seseorang yang bisa sayang sama dia sama kaya kakak, karena dia bener-bener sendiri. Tapi dia salah, perasaan ga bisa di paksain."

"Kakak ga benci sama jaehyun karena dia pun gabisa maksain perasaannya dan di sini kakak yang salah karena pergi gitu aja,"

"Dulu kakak kira dia udah bahagia sama jaehyun, tapi enggak."

"Dia coba beberapa kali buat bunuh diri karena dia gatau harus gimana lagi. Apalagi setelah denger kamu hamil dia hampir bunuh diri di depan jaehyun dan jaehyun berhasil tahan itu."

Kak eunwoo kaya berkaca-kaca gitu, tapi dia tahan. "andai dulu kakak ga terlalu gampangnya menyerah sama hubungan ini mungkin jadinya ga bakal kaya gini."

"Kakak gamau ngulangin kesalahan yang sama lagi, chaeyoung udah terlalu banyak ngalamin hal buruk di hidupnya."

Gue megang tangannya kak eunwoo, "kita gatau ini bakal terjadi karena ini semua bukan dibawah kuasa kita.."

MINE [Jung Jaehyun]✔️Where stories live. Discover now