Perjumpaan Yang Manis

17 0 0
                                    


keesokan hari

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

keesokan hari...

"senja....bangunn ,  senja...ayok apakah kamu tidak lihat matahari mulai bersinar terang,kenapa kamu masih belum bangun"ujar ibu (suara begitu keras)                                                                                 

aku pun terbangun dengan terkejut sangking capek ospek semalam membuat ku susah untuk terbangun dari tempat tidur ku, iya bu aku sudah bangun "ujar ku

aku pun mulai bersiap-siap untuk mandi dan mempersiapkan segala nya untuk berangkat ke sekolah

30 menit kemudian

"ibu...ibu aku sudah selesai,senja berangkat sekolah dulu ya bu"ucap ku (sambil menyalam dan berpamitan dengan ibu)

"iyaahh nak,kamu hati" ya semoga ospek kamu lancar"ucap ibuku

aku pun berangkat dengan ayahku seperti biasa nya,

diperjalanan dengan sekolah aku melihat samuel ,lelaki yang membuat ku nyaman setiap kali aku melihat nya dia berada di pinggir jalan seperti orang yang sedang menunggu seseorang,namun aku tak melihat siapa pun disana hanya dia sendiri ,ingin ku menyapa tapi aku malu untuk mendatangi nya jantung pasti berdebar-debar lagi kalau aku berada di dekat nya, "Oohh,Tuhan entah perasaan apa ini?"ucap dalam hati ku.

tidak lama kemudia aku melihat seperti kakak kelas ku,menghampiri nya dengan tersenyum lebar kearah samuel,aku jadi curiga entah mengapa dia menghampiri samuel bahkan sepertinya mereka sudah janjian,"haiii...sudah lama menunggu ya?"ucap kakak kelas ku

ahhh.... tidak kog aku hanya menunggu sebentar saja,ayok kita berangkat sekarang "ucap samuel (sambil berjalan kaki)

aku hanya bisa menatap mereka dari kejauhan,entah kenapa hati ku pun mulai tak tenang sejak melihat itu "ada hubungan apa diantara mereka"pikir ku.

ayahku pun mulai mengaskan motor nya agar cepat sampai,kami pun melewati mereka yang sedang jalan kaki.

aku pun duluan sampai disekolah,tapi aku tetap menunggu samuel yang sedang berjalan dengan kakak kelas itu namun aku harus tetap berpura" untuk tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan dari tadi.

Sesampai nya mereka disekolah membuat ku semakin tidak karuan,aku pun melihat mereka berpisah ,kakak kelas itu langsung masuk dan samuel tetap menunggu di belakang hingga kakak kelas itu masuk ,aku jadi terpikir apa yang sedang mereka lakukan sebenar nya seperti ada ditutupi.

"samuel melihat ku dan langsung menyapa ku"haiii,kamu yang semalam itu kan ?"ucap nya

"iyaa benar aku gadis yang semalam bersama-mu menunggu"ucapku

"mengapa kamu menunggu sini kenapa tidak masuk saja,apa yang sedang kamu tunggu,oiya aku lupa semalam kita belum berkenalan,nama ku samuel ,kamu?"ucap samuel

Mencintai-Mu dalam Senja kuNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ