6-👗 • Tak Berpakaian

91K 4.6K 351
                                    

Keluarga Jung terdiri dari Jaehyun sebagai kepala keluarga, Taeyong sebagai istri Jaehyun, dan Jeno sang anak yang sangat mereka sayangi.

Pada suatu hari di kediaman Jung, sang kepala keluarga sedang menonton televisi di ruang tengah sedangkan sang istri sedang merapikan lemari pakaian di kamar.

Jung Jeno, putra dari pasutri di keluarga itu menghampiri sang papa (Taeyong) dan menunjukkan foto seorang wanita berpakaian seksi dari ponselnya.

"Papa, ini foto siapa?" tanya anak itu.

Taeyong terkejut akan apa yang anaknya perlihatkan. Tapi untuk anak seusia Jeno, Taeyong pikir wajar jika anaknya bisa mendapatkan foto itu.

"Ini foto artis Jepang. Namanya Maria Ozawa, atau biasa dipanggil Miyabi," jelas Taeyong. Ya, mau tidak mau ia harus menjelaskannya pada Jeno.

"Hm, tapi hidupnya sangat kesusahan ya?" tanyanya lagi.

"Tentu saja tidak, Sayang. Dia artis dari negara maju. Pasti dia kaya," jawab Taeyong sambil mengusap-usap rambut putranya.

Jeno mengerutkan alisnya bingung. Aneh. Kenapa ucapan papanya berbanding terbalik dengan yang ia lihat ya?

"Tapi Pa, kemarin aku lihat banyak foto dia telanjang di galeri handphone Daddy. Itu artinya dia miskin karena cuma punya sedikit baju, makanya dia lebih sering telanjang," jelas Jeno dengan polos.

"JUNG JAEHYUN!!!"

Gak vote, gak aku update

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gak vote, gak aku update.
Muach. 😘

CERITA KOTOR 🔞 [JAEYONG]Where stories live. Discover now