17-🖕 • Ngeue kuy! (1)

55.6K 2.6K 344
                                    

Cuma mau kasih tau aja.
Buat part ini, siapin umpatan terbaik kalian buat Jaehyun ya :*

Namanya Lee Taeyong, seorang pemuda menawan yang kini karirnya sedang sangat melejit di dunia hiburan. Ia adalah anggota dari boy band NCT.

Memiliki kepadatan jadwal yang luar biasa membuatnya sulit memiliki waktu untuk bermesraan dengan kekasihnya, Jung Jaehyun seorang pria tampan dan bertubuh sempurna yang juga merupakan anggota boy band NCT.

Meskipun begitu, tiap ada waktu senggang, Taeyong masih menyempatkan dirinya untuk berduaan dengan Jaehyun. Tapi tidak dengan Jaehyun.

Tiap Taeyong menggodanya atau memancingnya, pria tampan itu malah mengabaikan Taeyong dan meninggalkannya seorang diri. Bagaimana perasaan Taeyong yang diperlakukan seperti itu? Tentu saja sakit hati.

Seperti saat ini saja, Taeyong sedang bertamu ke kamar Jaehyun. Meskipun Jaehyun menolak untuk bercinta dengannya berkali-kali, pria cantik itu tak pantang menyerah.

Kini pria cantik itu sedang duduk di pangkuan sang kekasih dan mengusap pipinya dengan lembut, juga menatapnya dengan tatapan sayu.

Pria yang lebih kecil menempelkan bibir tipisnya yang mungil ke bibir tebal kekasihnya dan kemudian melumatnya pelan. Setelah beberapa detik kemudian, tak juga ada balasan dari Jaehyun. Akhirnya, Taeyong melepas tautan bibir keduanya dan tersenyum miris.

"Jaehyunie, aku ingin dirimu..."

Jemari lentik pria cantik itu bermain-main di dada berotot kekasihnya, sebagai kode bahwa ia ingin bercinta. Bagaimana pun juga, Taeyong jugalah pria yang memiliki hasrat biologis. Wajar kan?

Jaehyun menyingkirkan tangan Taeyong dan menatapnya tajam. Selalu saja seperti ini. Taeyong tak mengerti apa yang terjadi pada Jaehyun hingga selalu menolak untuk bercinta.

"Hentikan, Taeyongie," ucapnya dengan nada yang teramat dingin. Tak ingin membuat sang kekasih marah, lelaki cantik itu turun dari pangkuan Jaehyun dan duduk di sisinya.

"Kenapa Jaehyunie selalu begini? Apa semenjijikan itu bercinta denganku, kekasihmu sendiri?!" Wajah Taeyong memerah, menandakan bahwa emosinya kini telah meluap. Hei, ia juga manusia yang memiliki perasaan!

Percuma bila Taeyong marah-marah seperti ini. Tak ada jawaban dari Jaehyun. Pria itu malah menunduk dan menghela napasnya.

Tak lama kemudian, ponsel Jaehyun berdering dan menunjukkan nama seorang perempuan yang sangat Taeyong tahu. Ya, nama perempuan yang dirumorkan sebagai kekasih Jaehyun.

Taeyong tersenyum sangat lebar meskipun mata indahnya kini malah memancarkan kesedihan yang begitu dalam. Air mata pun mengalir dari sudut matanya. Ia meremas dadanya pelan, mencoba mengurangi rasa sakit di hatinya.

"Ah... Aku paham. Aku tak perlu jawaban darimu. Setelah beberapa tahun kita bersama, aku paham betul kalau perasaanmu dapat berubah. Kau sudah tak mencintaiku kan? Baik, aku tak akan menjadi penghalang kisah cintamu yang baru."

Mendengar penuturan Taeyong, Jaehyun malah diam dan tak merespon meski hanya dengan sepatah kata pun. Lidahnya kelu dan kepalanya masih menunduk, tak menatap yang mengajaknya berbicara.

CERITA KOTOR 🔞 [JAEYONG]Where stories live. Discover now