Kencan {Kagami Taiga}

217 17 2
                                    


Maapkeun pendek :" nggak kayak biasanya.


~~~~~~~~~~

Langit biru, burung berkicau, dahan pepohonan yang sedikit bergerak karena tertiup angin, tak lupa sang surya yang bersinar sangat cerah hari ini.

Cuaca hari ini sangat mendukung sekali karena kau dan Kagami Taiga akan kencan. Yap, Kagami Taiga adalah kekasihmu. Sudah 2 bulan kau menyadang sebagai kekasihnya.

Kenapa bisa jadi kekasih Kagami Taiga si ace basket Seirin? Kau sendiri tidak tahu jawabannya. Intinya kalian yang tidak peka dengan perasaan masing-masing mendapat dukungan dari teman dekat kalian hingga tahu perasaan satu sama lain, sampai Kagami yang berani menembakmu duluan.

Tentu saja kau senang. Dan juga kau merasa beruntung mempunyai laki-laki yang hebat dan baik. Awalnya kau pikir Kagami adalah orang yang tidak akan memikirkan wanita atau pacar karena obsesinya pada basket, ternyata kau salah. Buktinya sekarang ia mencintaimu.

Balik ke topik. Kau dan Kagami akan pergi kencan. Kau tidak suka kencan yang hanya duduk-duduk di kafe atau pergi mengelilingi kota untuk belanja. Menurutmu itu sama sekali tidak asik.

Kagami adalah cinta pertamamu dan juga pacar pertamamu. Jadi sebelum berpacaran dengan Kagami, kau sering membayangkan kencan yang akan kau lakukan dengan pacarmu nanti.

Kencannya yaitu... pergi ketempat kuliner! Tempat yang banyak stand-stand makanan yang berdiri di pinggiran jalan. Menurutmu itu lebih mengasikkan karena kau dapat mencoba berbagai rasa makanan. Kau juga mengetahui bahwa selera makan Kagami sangat besar, berbeda dengan porsi orang biasa. Sepertinya akan menyenangkan untuk orang yang suka makan seperti kalian.

Walaupun suka makan tapi berat badanmu tetap saja tidak bertambah.

Kau sudah siap dengan pakaianmu. Kau memakai hodie berwarna merah yang terdapat telinga kucingnya di bagian kerudung dengan rok wiru hitam pendek, tidak lupa dengan kaos kaki hitam diatas lutut. Kau lebih suka memakai hodie dari pada dress.

Kau mengambil mini bag lalu memasukan handphone dan dompet. Itu adalah benda wajibmu. Merasa sudah siap kau langsung membuka pintu kamar dan segera menuju ruang tamu.

"Maaf menunggu lama Taiga-kun." Ucapmu tanpa melihat Kagami. Oh ternyata Kagami sudah menunggumu. Wajah Kagami merona. Ini pertama kalinya kalian berdua kencan dan melihatmu dengan sedikit make up, karena jika kesekolah kau tidak pernah dandan.

"E-eh?? Ada apa? Apa aku terlihat aneh karena memakai hodie saat kencan??" tanyamu yang mulai tidak nyaman dengan tatapan Kagami. "T-tidak, kau cocok dengan hodie itu." balasnya.

"Yokatta, aku pikir kau tidak suka. Aku lebih nyaman dengan hodie soalnya." Ucapmu sambil menggaruk pipimu yang tidak gatal. Kagami mencoba menstabilkan rona merah diwajahnya dan juga detak jantungnya.

"Baiklah, ayo." Kagami menarik tanganmu dan membukkan pintu mobilnya untukmu.

Kalian berdua duduk nyaman di mobil. Kau melihat sekeliling dan kau menyadari bahwa warna baju dan celana yang kalian gunakan sama.

"Wahh, warna baju kita sama, merah. Celananya juga sama hitam! Tapi aku make rok." seru mu semangat. Inilah dirimu, sedikit blak-blakkan, tidak begitu jaim.

Kagami melirik kearah bajumu tapi ia salah fokus dan malah melihat dadamu, lalu ia melihat kearah rokmu, tapi ia salah fokus lagi dan malah melihat paha putihmu yang tidak tertutup kaos kaki. Wajahnya merah padam, "Ya ampun, apa yang ku pikirkan?" batin Kagami

【kuroko no basuke x reader】〃one shoot〃Where stories live. Discover now