Apakah itu Mak Tuha?

1.8K 42 2
                                    

Beruntungnya mereka bisa keluar tepat waktu dari kobaran api itu tapi kejadian itu aneh setelah mereka keluar, rumah itu tampak biasa saja tidak ada api, tidak ada bekas kayu hangus yang terbakar padahal tadi api itu sangat besar melahap isi rumah. Mereka heran dengan kejadian itu terutama Monita "api? Api mana? Tadi kan rumah itu?? Wah ini gak bener ni kita harus pergi dari sini" ajak Monita. "Btw, dari tadi kenapa aku gak ada liat api dan cium bau hangus yg mereka bilang" gumam Shila heran dalam hatinya.

Tiba tiba saja Aya dan Monita memuntahkan makanan yang tadi mereka makan "astaga kalian. Kan tadi makan makanan itu, itu pasti bukan makanan biasa. Muka kalian pucat banget" Kata Shila sambil melihat kedua temannya. "Udah kita gapapa shil, sekarang kita lari ke mobil aja. Pergi dari sini terus abis itu langsung ke dokter. Selesai deh kan" ucap Aya dengan tenangnya.
Akhirnya, mereka pergi ke mobil. Saat sampai ke mobil, Monita dan Aya terbaring lemas di dalam mobil. Shila yang melihat kedua temannya tak berdaya itu mulai meneteskan air mata dan bergegas melakukan mobil keluar dari daerah Hutan Hua Tuha tiba tiba di depan mobil mereka ada sosok nenek tua dengan kondisi wajah hangus mengerikan menampakan diri, dengan perasaan takut serta panik Shila tanpa ragu melajukan mobilnya dari tempat itu dan meninggalkan sosok nenek tua itu. Shila bergumam dalam hati "apakah itu Mak Tuha?"

TRAGEDI MAK TUHAWhere stories live. Discover now