Akhir Cerita

2K 36 15
                                    

Ketika dalam perjalanan mau keluar dari daerah itu, tiba tiba di depan mobil mereka lagi lagi muncul sosok nenek tua berwajah hangus karena itu Shila terkejut dan langsung membanting stir mobil ke kiri, Shila langsung menggenggam tangan kedua temannya itu tetapi Aya dan Monita mendorong Shila keluar mobil "kami gak bisa Shila. Kamu harus keluar"
Tak lama mobil setelah Shila keluar dari mobil, mobil itu meledak dan terbakar di tempat. Shila histeris dan pasrah dengan apa yang terjadi terhadap kedua temannya itu, ia menangis sejadi jadinya sambil berlari untuk mencari bantuan kepada polisi melalui handphone nya.

Setelah berjalan 16 jam, akhirnya Shila menemukan sinyal dan langsung menelepon polisi serta ambulance untuk mengevakuasi jasad teman temannya. Setelah 1 jam, bantuan datang dan jasad korban korban di evakuasi serta mobil Shila yang terbakar pun diamankan.

Setelah di selidiki ternyata penyebab kematian pada Monita dan Aya karena keracunan makanan yang telah mereka makan waktu di rumah tua itu dan penyebab kecelakaan karena tangki bensin mobil Shila bocor dan mesin nya dalam keadaan hidup sehingga menyebabkan ledakan

~SELESAI~

Haii semua hehe terimakasih ya udah mau baca, vote dan komentar. Btw itu dibawah ada foto aku haha gapapa lh ya. Cerita Tragedi Mak Tuha ini aku buat sendiri dengan mengandalkan imajinasi yang aku punya hehe aku orangnya suka berkhayal haha. Baca juga ya cerita baru aku "Keluarga NO" yang gak kalah imajinasi nya sama cerita yg ini..

Instagram :@hilariaenjel
Facebook : Hilaria Enjelina Putri
E-mail : hilariaenjelinaputri@gmail.com
Askfm : hilariaeptr

comAskfm : hilariaeptr

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
TRAGEDI MAK TUHAHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin