☀️Minggu pagi ☀️

4.8K 312 17
                                    

" Adekkkkkkkkk, ayo bangun dong. Katanya mau ikut ayah Jogging"

Teriakan menggema dari seorang kepala keluarga Seo yang jenggah dengan anak manisnya yang sangat sulit dibangunkan, terlebih di saat libur seperti ini. Padahal kemarin malam anak manisnya itu merengek, mengatakan dirinya gendut dan harus olahraga. Tapi pada kenyataanya, ia malah masih bergelung manja dengan selimut tebalnya seperti kepompong.

" Yaudah yah.... tinggal aja. Anaknya masih tidur gitu loh, nanti malah ngambek klo di paksa bangun "

" Tt- tapi bun, nanti klo ayah tinggal malah ngambek lagi bilangnya ayah gak sayang. Lagian juga apa sih yang mau dikurusin, padahal lucu, gembul gitu. Huh.. dasar memang anaknya bunda "

" Hehehe.. maklum lah anak remaja, pasti abis di ledek temenya tuh, dibilang gembul. Sebentar aja paling pengen kurusnya, nanti juga ngemil lagi hehehe "

" Ah.. benar juga, ini kan sudah ke sekian adek pengen jogging. Oke.. oke.. yaudah, Ayah jogging dulu ya bun. Masak yang banyak ya, nanti Ayah pasti laper bgt abis jogging. Bye~ sayangnya ayah ~ "

" Ish.. apa sihhhh, gombal. Udah sana, jangan jauh-jauh"

" Aku gak pernah jauh dari kamu kok sayangku, aku kan selalu dihati mu, ihiyyy "

" ISHH APA SIH SEO JHONNY "

Gelak tawa sang kepala kelurga menggema hingga penjuru rumah, kegiatan pagi yang selalu dilakukan oleh sang kepala keluarga yaitu Jogging di minggu pagi. Akan tetapi sebelum itu ada kegiatan wajib yang tidak boleh dilewatkan. Kegiatan itu menggoda istri cantiknya, yang jika malu atau sehabis di goda Jhonny malah marah-marah. Sungguh gemash memang istrinya itu.

.

Kegiatan saling menggoda antara suami- istri keluarga Seo dan teriakan dipagi hari itu,bahkan tidak mengganggu tidur nyenyak putri cantik mereka yaitu Seo Haechan, atau biasa dipanggil baby Chan oleh keluarga hingga teman dekatnya. Haechan adalah putri pertama keluarga Seo, seorang anak anak gadis yang cantik dengan pipi gembul kesukaan orang tuanya. Haechan sudah berumur 15 tahuan akan tetapi, ia masih sangat menggemaskan dengan lemak-lemak bayi dipipinya. Baby chan sangat menggemaskan dan juga sangat manja pada Bundanya. Hobbynya adalah bergelayut manja pada lengan Bundanya, masak bersama bundanya,belanja juga. Pokoknya semua serba. Bunda.. bunda dan bunda. Bahkan baby Chan bisa loh cemburu sama Ayahnya sendiri, jika ayahnya mulai ikutan dekat-dekat Bundanya. Biasanya ia akan marah dengan bilang " IH AYAHH, INI KAN BUNDANYA BABY CHAN. "

.

Hanya aroma harum masakan bundanya lah yang dapat membangunkan seorang Seo Haechan dari mimpi panjangnya. Ia mulai terbangun setelah mencium aroma masakan bundanya yang tidak pernah mengecewakan itu. Bahkan teman-temannya sudah mengakui kehebatan masakan bundanya itu.

" hoam.... hmmm.. harummm. Bunda masak apa yaa ? Echanie jadi lapar "

Dengan mata yang masih mengantuk, ia berjalan mengikuti aroma nikmat yang membangunkannya. Ia yakin bahwa bundanya sedang masak enak sekarang.

" Astaga !! Chan, bunda kaget loh. Kebiasan "

" hehehe.. maaf ya bunda, echanie jadi kagetin bunda. Hmm... harum bunda masak apa ? Echanie lapar nih"

" hadehhhhh... chan gosok gigi dulu sanaa. Masa baru bangun langsung makan"

" Habis maakan nanti aku gosok gigi bun.... janji deh"

" yaudah duduk dulu, sebentar lagi matang "

" uhm.. ayah dimana bun ? Pasti belum bangun ya ? Huh dasar ayah, sukanya tidur ckckck "

" Ayah lagi jogging chan "

" Oh.. jogging. IHHH KOK BABY CHAN GAK DIBANGUNIN AYAH BUN ? AYAH MAH JAHAT IH " .

Tbc







IHIYYYY AKHIRNYA AKU KEMBALI, BUT AKU DATANG DENGAN CERITA BARU YANG MUNGKIN BEDA BGT HEHE, POKOKNYA AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU YANG LEBIH SEDERHANA. DANNNN AKU LAGI TERGILA-GILA DENGAN KELUARGA BERUANG INI HUHUHU

Mereka itu gemesh bgt yaoloh, dan sedih bgt cerita tentang mereka jarang bgt, akhirnya dengan segala kekurangan, aku membuattt cerita2 gemosh keluarga ini. Kira2 kalian mau baca gak ? Aku mau liat responnya dulu deh, klo ramai aku lanjut, klo tidak aku save untuk aku sendiri ajaaaa hehe

Boleh nih comment yuk silahkan, kira2 lanjut gak nih ? Xixixi

Lanjut ?

Endak usah ?

 Bear family 🧸💕Where stories live. Discover now