🏃‍♀️ DIET 🏃‍♀️

2.5K 214 5
                                    

" bunnnnn.... sini dehh, Ayah punya sesuatu nih !! "

" YAAMPUN AYAHH! kok banyak banget makananya, mau jualan apa gimana sih ? "

Suara teriakan nyaring bundanya mengusik Haechan yang sedang bergelung manja pada kasurnya. Ia sedang menjalankan protes pada Ayahnya saat ini, ia sebal karena Ayahnya tidak mengajaknya jogging, padahal semangat olah raganya sedang berkobar. Biasanya saat sarapan pagi,baby chan akan bercerita panjang lebar pada Ayah dan Bundanya. Namun pagi tadi ia hanya bercerita pada Bundanya. Ia marah sama Ayah, jadi ia mengacuhkan Ayahnya hingga sarapan selesai dan memilih untuk berada dikamar sepanjang hari.
.
.
Suara Bundanya yang terus memanggilnya untuk turun benar- benar sudah mengganggu. Ditambah aroma harum makanan kesukaanya yang hampir saja membuatnya goyah, ia sedang kesal pada Ayahnya, apalagi ia juga sedang diet saat ini. Baby Chan lelah dibilang gembul oleh semua orang, apalagi sahabatnya sejak embrio itu.

" Baby.... kenapa tidak menjawab saat Bunda panggil ? Ayo segera turun, Ayah hampir saja menghabiskan semua makanan "

" Ihhhhh Bunda mah, kan ceritanya aku lagi marah sama Ayah. Gak mau ngobrol sama Ayah. Tt-tapi bun.. Ayah beli makanan apa? "

" Channn.. Ayah membeli semua makanan kesukanmu. Ada pizza,pasta,ayam goreng,burger,cola. Klo kau tidak turun Ayah akan memakan semuanya"

" Bunnnnn..... tapi aku kan lagi diet. Baby Chan tidak boleh makan seperti itu "

" Channnnn.. dietnya tunda aja dulu, itu Ayah lagi makan banyak sekali. Kamu tega kalau nanti perut ayah meledak ? "

" ihhhhh... bunda mah ya enggak mau, nanti baby chan gak punya ayah jelek lagi, nanti gak ada yang beliin ice cream lagi huhu"

" yaaa.. makanyaa aku cepet turun. Siapa sih yang bilang kamu gembul? Sini bawa kerumah, biar bunda jewer mulutnya. Anak bunda lucu gitu kok, dibilang gembul. Ayokk cepet ikut bunda "

" huhuhu yaudah iyaa bun. Tapi nanti kalau pizzanya sudah habis sama ayah, kita pesen lagi ya bun ? Hehehe "

Pada akhirnya rencana Haechan untuk diet dengan begitu mudahnya gagal untuk kesekian kali. Bukan cuma kali ini saja Haechan gembar-gembor ingin diet. Hampir setiap pulang sekolah ia bilang ingin diet tapi ya tentu saja selalu kalah dengan rayuan bunda dan masakan super lezatnya bunda.

TBC


















Yeayyyyyyy sudah up lagi ~ hari ini karena aku lagi bahagia bgt liat moment Markhyuck yg sampe bikin gumohh, makanyaaa aku update, ihiyyyy. Semoga gak mengecewakan yaaaa.
Dan btw tapi seneng bgt sampe mau nangis ih liat mark sama dream huhuhu 😭

 Bear family 🧸💕Where stories live. Discover now