Eps 1. PROLOG

2K 58 6
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@Patimah_WIZONE/ Siti_One_it) dan twins_identik.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

"Saya terima nikah dan kawinnya Cinta Nandini binti Ahmad dengan maskawin uang tunai sebesar 2 juta rupiah di bayar tunai"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Saya terima nikah dan kawinnya Cinta Nandini binti Ahmad dengan maskawin uang tunai sebesar 2 juta rupiah di bayar tunai"

Ucap seorang pria dengan satu tarikan nafas. Dia Aldo Saputra yang tidak lain adalah sang mempelai pria.

"Bagaimana para saksi?"

"SAH"

"SAH"

"Alhamdulillah..."

Semua yang berada di dalam gedung itu sama-sama mengucapkan hamdallah, sesaat setelah sang mempelai lelaki dengan lancar mengucapkan ijab qobulnya.

Tampak wajah - wajah bahagia dari para tamu undangan yang hadir di pernikahan ini. Tapi tidak dengan seorang wanita yang sejak acara di mulai hanya berdiri di sudut ruangan gedung ini. Tampak ekspresi terluka di tunjukkan oleh wanita itu.

Dia adalah Kasih Sabila Haniifah yang tidak lain adalah adik dari sang mempelai wanita, yang justru meneteskan air matanya sesaat setelah mendengar bahwa lelaki yang di cintanya itu telah SAH menjadi suami dari saudaranya sendiri.

Catat SAUDARANYA sendiri.

Jika kalian berpikir bahwa Kasih diam-diam mencintai Aldo itu salah besar. Karena Aldo sebenarnya adalah kekasih dari Kasih itu sendiri.

Kasih tidak pernah menyangkah bahwa kejadian 2 tahun yang lalu kembali terulang lagi di dalam hidupnya dan bahkan kali ini jauh lebih menyakit.

Karena apa???

Jawabannya karena Kasih begitu mencintai Aldo. Sejak Aldo membantu dirinya untuk melupakan sosok cinta pertamanya yang sudah mengkhianatinya. Bahkan mereka kini sudah menjalin hubungan selama 1 tahun sejak Aldo menyatakan bahwa lelaki itu mencintainya.

Tapi ternyata waktu 1 tahun itu rupanya tidak cukup untuk membuat Aldo yakin bahwa dirinyalah wanita satu - satunya yang pantas untuk mendampingi hidup lelaki itu.

Apa sesulit itu mencintanya? Apa dia tidak pantas untuk di cintai Sebenarnya apa kurang dirinya sehingga semua lelaki terlihat enggan untuk menyukainya.

Pikir Kasih dalam hatinya.

Apa dia kurang cantik? dia kurang baikkah? atau justru karena dia hanya anak angkat di dalam keluarganya, maka dari itu tidak adalah lelaki yang mau menjadikan dirinya sebagai bagian dari hidup mereka?

Miris memang, tapi dia bisa apa? saat takdir justru tidak berpihak padanya.

Menjauhkan dua lelaki yang di cintainya itu dan menjadikan mereka sebagai alasan kehancuran hatinya serta hidupnya.

Kasihku Pemilik Hatiku (Kasih & Arkana)Where stories live. Discover now