PDKT Dimulai

2.2K 56 0
                                    


Karena aku dan teman seangkatan sudah menjadi alumni osis kita memutuskan bikin jaket untuk kenang-kenangan. Ketua osis angkatanku mengajak adek kelas (yang mau aja) untuk ikut gabung. Ada beberapa adek kelas setuju dan gabung bikin jaket termasuk dia. Beberapa hari berlalu akhirnya sudah deal dan fix berapa jumlah orang yang ikut, warna dan design jaketnya. Pulang sekolah tepatnya hari kamis jam 2/3 an sekitar 8 orang termasuk aku dan dia akan pergi ke tempat konveksi. Aku akan boncengan dengan sahabatku (cewek) tetapi ketua ku bilang lebih aman jika yang depan cowok jadi cewek bonceng aja, akhirnya dia nawarin aku supaya boncengan dengan dia. Aku masih mikir sampai akhirnya aku sama dia. Disepanjang jalan menuju tempat konveksi kita hampir gak ngobrol hanya diem-dieman (Ya iyalah namanya gak ngobrol ya berarti diem 😁✌🏻)

Pulang dari tempat konveksi diperjalan kita sedikit ngobrol. Dia mulai bertanya dan aku menjawab. Kita bahkan juga tertawa bersama. Tiba diruang osis kembali, aku dan sahabatku langsung pulang karena sudah sore. Dia juga ikutan pulang. Dia mengendarai motor pelan dibelakang motorku. Saat tiba diperempatan dimana kita beda arah aku belok kiri dan dia belok kanan dia mengucapkan hati-hati padaku dan sahabatku, aku pun menjawabnya dengan baik.

Aku tinggal didesa singopuran kartasura, aku aktif dalam kegiatan karang taruna atau muda mudi desa. Bulan agustus karang tarunaku mengadakan pasar malam ya tentu aku sebagai panitianya. Saat ingin berkeliling aku kaget dia datang bersama temanku (cowok) ternyata temenku itu dekat dengan dia dan dia minta ditunjukkin rumah dimana. Kita bertemu, aku tanya ngapain disini dia jawab cuma jalan-jalan dan dia juga tanya dimana rumahku aku langsung nunjuk rumah paling unjung dan dia tersenyum. Aku lalu meninggalkan dia dan temanku juga temannya itu karena aku sibuk malam itu jadi tidak terlalu menghiraukan dia. Aku lihat dari jauh dia dan temannya juga langsung pergi.

Lama kelamaan entah bagaimana kita hampir setiap malam bbm an. Suatu malam kita bbm an dia nanya aku udah punya pacar belum dan aku jawab belum karna memang aku jomblo pada saat itu. Aku tanya balik dia punya pacar belum dia juga jawab belum. Kita lanjut chattingnya dan dia gombalin aku. Dia mengibaratkan aku gula dan dia semut. Karna aku manis jadi dia mendekati aku 🤮 HAHAHA gombalan standar banget ya ✌🏻

Ini foto pertama kita berdua waktu SMA

Ini foto pertama kita berdua waktu SMA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Terima kasih sudah membaca 😊

Tentara KebanggaankuWhere stories live. Discover now