-chapter 14-

1K 77 12
                                    

" aera . Bangun,kita sudah sampai " dengan hati hati jimin membangunkan sahabatnya yang terlelap di bahunya . Gadis itu pun membuka mata , melihat sekeliling " kita dimana ? " jimin tersenyum " busan .."

Seingatnya , aera baru memejamkan mata beberapa jam tapi sekarang dirinya sudah berada di busan . Jadi berapa lama dia tertidur ?

" ayo ,yang lain sudah menunggu didalam " aera bangkit lalu berjalan membututi jimin masuk kedalam flat besar tak jauh dari mobil terparkir

Flat bergaya modern minimalis itu berdiri kokoh ditengah tengah hutan yang dipenuhi pohon pohon besar disekelilingnya . Tidak ada flat lainnya , hanya itu satu satunya flat disini .

" apa kita akan menginap disini ? " jimin mengiyakan melihat kearah aera yang tertinggal beberapa langkah dibelakang , gadis itu sibuk mengedarkan pandangannya sedari tadi " ini tempat persembunyian kami " ucap jimin selanjutnya

Pantas dibilang persembunyian ,tempat itu hampir tidak bisa ditemukan oleh orang lain . Mungkin ini cara idol terkenal seperti mereka menghabiskan waktu untuk berlibur ,mengingat para sasaeng fans dan paparazi bisa berada dimana saja untuk membututi mereka .

Begitu memasuki pintu hal pertama yang aera lihat adalah kim taehyung . pria menyebalkan itu sudah berada disana lebih dulu lengkap dengan micha yang sedang tertawa manja disampingnya , Aera melewatinya begitu saja tanpa mau meliriknya sedikit pun .

" nuna . Disini .." jungkook menepuk nepuk bangku kosong disebelahnya saat aera dan jimin mencari tempat untuk duduk , mereka pun menghampiri pria atletis itu dan duduk disampingnya .

Semua sudah kumpul ,saatnya pembagian kamar . Orang yang bertugas untuk itu adalah sang leader ,kim namjoon .

" karna disini hanya ada 4 kamar , jadi aku akan membaginya secara acak . Aku , jungkook dan jin hyung kita bisa satu kamar . sisanya , Jimin ,suga hyung dan hoseok dikamar satunya . Ahh , micha kau tidur sendirian . Tidak apa apa kan ? "

" tidak masalah untukku " micha tidak keberatan ,memang itu yang dia harapkan .

Pembagian kamar selesai , semuanya bersiap kekamar masing masing tapi Rasanya ada yang belum tersebut . taehyung mengakat tangannya tinggi tinggi " hyung . Bagaimana denganku ?"

Namjoon yang hampir meninggalkan tempatnya menoleh " kau . tentu saja tidur dengan istrimu ,apa lagi ? " sontak aera dan taehyung saling berpandangan kaget

" TIDAK BISA!!!!! " keduanya kompak menolak tegas

" kkamjjakya ! " seokjin memegang dadanya yang hampir copot " aissh! Kalian membuatku kaget . Wee ? Kalian kan suami istri . kenapa tidak bisa tidur bersama ? "

Aera menatap taehyung berharap pria itu mengatakan sesuatu " ma-maksudku ..." taehyung pun tak tau harus bicara apa . Melihat gerak gerik keduanya membuat yongi memicingkan mata curiga " jangan jangan kalian tidak pernah tidur bersama ? "

Dari ekpresi aera terbaca jelas kalau ucapan yongi benar " ey , Hyung . Jangan bilang Kau juga belum melakukan 'itu' padanya ? " pertanyaan nakal jungkook mendapat pukulan dari taehyung sendiri

" yak !!! Sudah kubilang berhenti menonton video di komputer namjoon hyung ,otakmu sudah terkontaminasi sekarang "

Jungkook mengelus kepalanya yang sakit "aku kan hanya penasaran . Berarti kalian sudah melakukan 'itu'?" dia tidak akan berhenti sebelum mendapat jawabannya .

" hentikan jungkook-ah . Itu bukan urusanmu " hoseok menarik jungkook pergi dari sana " V hyung belum menjawab , kenapa kau menariku . Aissh !! Lepaskan" jungkook meronta tapi hoseok terus menyeretnya tanpa ampun

S E C R E T !! ( Tamat )Donde viven las historias. Descúbrelo ahora