-chapter 30-

1K 81 43
                                    

Bang pdnim berjalan mendekatinya " apa yang kau lakukan , ayo cepat masuk "

Taehyung yang tadinya tertunduk perlahan mengangkat kepalanya " maafkan aku .. " Bang pdnim , mengerenyit tak paham ,tanpa menjelaskan apa apa taehyung memundurkan langkahnya dan berbalik . Dia pergi tanpa menghiraukan teriakan Bang pdnim yang memanggil namanya

" KIM TAEHYUNG !!! KEMBALI KESINI , YAK !! MAU KEMANA KAU .. "

Taehyung terus berjalan tanpa menoleh .

Dapat dipastikan setelah ini karirnya mungkin akan hancur , namun taehyung tetap pada keputusannya , menyelamatkan aera .

" mau kemana , kau tidak masuk ? " jimin menahan tangan taehyung sebelum menuju pintu keluar

Taehyung menepisnya " aera ..... "

" aera ? Wae ? "

" aku tidak ada waktu untuk menjelaskan "

Setelah mengatakan itu taehyung berlari menuju mobilnya , terburu buru seolah berpacu dengan waktu .

merasa ada yang tidak beres , diam diam jimin mengikuti taehyung yang sudah duluan pergi .

Benar saja ,dijalan taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi tanpa mengerem sedikitpun , bahkan lampu merah dia terobos .

Jimin yang membutinya dari belakang merasa cemas .

Dalam hatinya dia terus bertanya , apa yang sebenarnya terjadi ?

☆☆☆☆☆

sebagai leader namjoon merasa harus bertanggung jawab . Menggantikan taehyung , Namjoon memasuki ruang press conference didampingi Bang pdnim .

 Menggantikan taehyung , Namjoon memasuki ruang press conference didampingi Bang pdnim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

mereka menyampaikan permintaan maaf atas apa yang terjadi .

" selamat siang semuanya .. halo saya Kim Namjoon , sebelumnya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya untuk apa yang terjadi , terutama untuk para penggemar , maaf sudah membuat kalian kecewa . seharusnya Taehyung yang berada disini , namun karena satu dan lain hal dia tidak bisa hadir disini . Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkumpul disini dan memberikan perhatian yang lebih kami . Untuk lebih jelasnya , Bang Shin Hyuk pdnim akan menjelaskan "

Namjoon memberikan kesempatan Bang pdnim berbicara

" halo , saya Bang Shin Hyuk selaku fouder Bighit Entertaiment ,pertama tama saya ingi meminta maaf dengan tulus untuk semua orang yang sudah dirugikan karna kejadian ini , termasuk para member , perusahaan dan juga semua orang yang bekerja sama dengan Bighit . Mengenai berita yang beredar , lagi lagi saya meminta maaf .. kami akan menunggu waktu yang pas untuk menjelaskan semuanya , sekali lagi saya minta maaf ... "

Bang shin hyuk berdiri dan membungkukan badannya 90 derajat , dia meminta maaf dengan tulus dibalut rasa malu yang membebani dirinya .

S E C R E T !! ( Tamat )Where stories live. Discover now