WA | 11

2.9K 601 54
                                    

hari ini kata winwin dia mau ngajak gua ke suatu tempat. dan gatau kenapa gua jadi degdegan plus penasaran. gua dari tadi ngeliatin jam terus. ini udah jam terakhir, harusnya sih tujuh menit lagi kelar.

"lu ngapa sih? kayak orang ambayen." kata chungha. dari tadi gua gerak gerak mulu soalnya.

"enak aja lu. kebelet ini gua." kata gua. ya itu salah satu alasannya doang sih. sebenernya gua juga ga sabar buat pergi sama winwin. kan gua sama dia ga pernah--ekhem.. ngedate.

chungha ngangkat satu alisnya. "sekarang aja kuy. gua temenin. 7 menit aja kek lama banget anjir." gerutunya.

"nanti aja lah. gua kebelet tapi mager." ucap gua. chungha mendengus doang dengernya.

kelar bel, gua langsung gendong tas terus lari ke toilet ninggalin chungha. tapi kayaknya dia ngejer gua gitu, soalnya ada suara lari gitu di belakang.

gua keluar dari toilet setelah menyelesaikan kebutuhan gua. gua celingak-celinguk nyari chungha, tapi anaknya ga ada. yaudah gua mikirnya tu anak udah pulang mungkin. tapi tatapan gua gak sengaja ngeliat ke depan kelasnya winwin yang emang deket sama toilet. di sana ada winwin yang lagi nyandarin badannya di tiang koridor. sekarang dia pake hoodie putih polos. tangan kanannya di masukin ke celana abunya. anjrit, kenapa si winwin jadi keren gini dah? tapi gua jadi ngernyit pas liat cewek yang duduk di kursi selasar di hadapan winwin. gua micingin mata buat ngenalin cewek itu.

lah.. yiren?

"oi, udah kelar lu? yuk balik." chungha dateng sambil bawa aqua botol dingin di tangannya. abis dari kantin kali. gua jadi gelagapan pas tiba tiba diajak ngobrol.

"e-eh ayok dah pulang." kata gua langsung narik tangan chungha ke arah berlawanan.

"ayo, ran." ajak winwin. gua cuma ngangguk dan naik ke boncengan sepedanya winwin. dia mulai jalanin sepedanya. awalnya dia jalanin di jalan raya. tapi lama kelamaan kita ngelewatin jalan setapak yang sepi. akhirnya karena gua udah penasaran banget, gua tanyalah.

"win, sebenernya ini mau ke mana?" tanya gua. pas banget sama winwin yang berhentiin sepedanya di samping pohon pohon rindang. gua tambah bingung pas winwin cuma senyum.

anjir, jangan jangan winwin psikopat, trus mau bunuh gua di hutan ini. gua bergidik ngeri. tapi gua tetep ngikutin winwin masuk ke dalem. sebenernya ini bukan hutan sih, cuma banyak pohon pohonnya aja.

gua ngumpat pas ga sengaja kesandung akar pohon. gua hampir terjerembab di atas beton- eh tunggu. kok ada beton? gua liat ke sekeliling. di tengah pohon pohon tadi ternyata ada sebuah lapangan yang ga gede gede banget. trus agak di pinggir ada rumah pohon. mata gua membulat. gua langsung nengok ke winwin.

"ini tempat favorit aku dulu." kata winwin memberitau. dia narik tangan gua pelan mendekati rumah pohon yang sederhana itu. "hati hati ran naiknya." kata dia yang gua bales dengusan doang.

"lu win yang harusnya hati hati. ga inget yg lu nemplok di genteng?" gua ketawa, tapi akhirnya berhenti ketawa pas kaki gua tergelincir. "ANJ-- BANGSAT LU WIN!!!" gua tambah ngumpat gara gara winwin nahan badan gua. ya sebenernya gua juga mau berterimakasih,,,,,,,, TAPI YA GIMANA KALO TANGANNYA SI WINWIN NAHANNYA DI PANTAT GUA HAH.

winwin langsung ngelepas tangannya. mukanya merah. "g-ga sengaja, maaf." katanya. gua cuma diem sambil lanjutin acara naik tangga itu.

pas nyampe di atas, rasa kesel gua langsung ilang. karena jendela rumah pohon itu ngarah langsung ke matahari, dan cocok banget buat liat sunset. apalagi ini udah sore banget, gara gara perjalanannya cukup makan waktu karena naik sepeda. gua langsung berdiri di depan jendela itu. angin sepoi sepoi nerbangin beberapa helai rambut gua. ea.

"suka ga?" tanya winwin yang bikin gua reflek balik badan dan akhirnya kaget karena jarak winwin yang deket banget. gua cuma ngangguk kaku doang. dan gua baru sadar.. ternyata tatapan winwin tajem juga. rahangnya juga tegas, yang sekarang gua liat bukan winwin dengan sisi lucunya lagi. tapi winwin dengan sisi kerennya.

gua mengerjap pelan pas ngerasa muka winwin lama lama makin deket.

cara ngilangin gabut gimana sih? buat kaum yg gada kuota macem gua :'D

winwin apk [✓]Where stories live. Discover now