WA | 12

2.7K 548 73
                                    

winwin ngejauhin badannya pas hapenya bunyi. dia ngeluarin hapenya terus bilang halo.

sementara itu gua...

anjing.

cuma bisa ngebatin gitu. MAU DITARO DI MANA MUKA GUA WOY. ngapain juga gua tutup mata anjir. kalo ga ada yg nelpon pasti...

oq, lupain. gua yakin muka gua udah merah. syukurlah bibir gua masih perawan. gua jadi gigit bibir gua pelan. di saat kek gini gua benci otak gua sendiri. gua balik badan ke arah jendela lagi. diem diem gua menyimak percakapan winwin dan orang yang nelepon dia.

"kamu di mana sekarang ren?"

"kok bisa gitu? aku bilang juga apa."

"iya aku ke situ sekarang, jangan kemana mana ya."

ren? ren siapa?

di saat gua menerka nerka suara winwin nyadarin gua. "aran, maaf ya. aku harus pergi, ayo pulang." kata dia. mata winwin sekilas natap bibir gua. abis itu pipinya bersemu, terus winwin buru-buru balik badan dan turun dari rumah pohon.

gua menghela napas. gatau kenapa rasanya gua...

kecewa.

gua duduk di kursi depan meja belajar. di meja ada buku tulis gua, sebagai kedok gua lagi belajar. biar kalo nanti mama masuk gua ga diomelin karena belum tidur. gua ngambil hape gua dan mantengin last seen orang yang dari tadi gua tungguin. gatau juga ngapain gua tungguin. cuma, gua ngerasa perlu aja. biasanya jam jam segini dia bakal ngechat gua buat bilang selamat malam. trus bilang jangan tidur malem malem.

suara motor kedengeran. gua auto berdiri terus lari keluar rumah. gua buka ntu pagernya trus liat ke samping rumah. anjrit, ternyata cuma motor lewat. php aja. udah entah ke berapa kali gua keluar rumah cuma gara gara denger suara motor doang, sampe ditanyain sama papa. btw, gua tau winwin naik motor karena tadi dia ganti kendaraan pas nyampe rumah. gua sendiri baru tau dia bisa naik motor. gua akhirnya masuk ke dalam rumah lagi.

baru aja menidurkan diri di kasur, pintu gua terbuka lebar. jeno muncul dengan muka datarnya. "woy, itu ditungguin." kata dia. gua langsung duduk.

"¢¶£∆£?"

eh salah ketik.

"siapa? winwin?" tanya gua.

jeno menggeleng prihatin. "bukan. kak wonu. bucin amat lu. buruan turun."

gua menatap sinis jeno yang udah ninggalin kamar gua. gua turun dari kasur males. yang ditungguin siapa yang dateng siapa.

"napa won?" tanya gua sambil nyender di pager. si wonu ga masuk ke rumah, masih di luar.

"jalan yuk?" ajaknya. gua ngernyit. tumben amat si wonu. udah malem lagi. gua baru mau nolak, tapi gajadi ngomong pas denger suara motor. gua nengok ke samping.

ada winwin. gua mau senyum, tapi gajadi pas liat orang yang ada di boncengannya. suasana hati gua jadi buruk. gua juga bingung kenapa. masa gua cemburu sih?

gua akhirnya ngabaiin tatapan winwin ke gua. gua natap wonu sambil menghela napas. "gua ganti baju dulu."

anjrit, kenapa gua malah mau sih?

ini udah dua hari sejak hari itu. gua sama winwin ga berhubungan dalam dua hari ini. sebenernya si winwin bakal selalu ngintilin gua kalo kemaren gua ga kelepasan bentak dia. alasan gua ngebentak sama kek pas awal awal kenal sama dia. iya, karena itu anak ngintilin gua mulu. dia nanyain gua kenapa terus. gara gara gua nyuekin dia. dia juga nanyain cowo yang di depan rumah gua waktu itu siapa.

sebenernya gua gamau nyuekin si winwin, tapi gatau kenapa gua males ladeninnya. lu pada tau kenapa?

"HOIII ngelamun aja lu. nape si nape?" joy ngegebrak meja kantin. gua kaget. emang bangke si joy.

"palingan gara gara winwin sekarang deket sama yiren." kata chungha santai sambil nyendok makanan ke mulutnya. gua cuma diem.

"lah iya. lu kenapa sih sama winwin? dari kemaren gua tanyain kaga dijawab jawab." tanya joy. gua cuma ngehela napas kaya punya beban hidup yang berat aja. padahal masalah gua kecil. "eh liat dah, sejak kapan mereka akrab? si duyung napa ga nyamperin gua sih!" otomatis gua langsung nengok ke tempat yang ditunjuk joy. ekspresi alay joy ga gua gubris.

di situ gua ngeliat ten, doyoung, jaehyun, winwin, sama yiren duduk bareng. trus ga sengaja gua tatap tatapan sama yiren. trus gua liat dia ngomong sesuatu ke winwin, trus si winwin langsung nengok ke gua. tapi cuma sebentar, abis itu dia langsung balik badan lagi.

kok dia kayak ga mau liat gua?




gua cepetin aja dah ini tamatnya. udah lumutan anjir

winwin apk [✓]Where stories live. Discover now