41. Sinbi Bakalan Dapat Album?

6.5K 551 229
                                    

Aku tu klo mau buat konflik selalu aja dibuat gemes sama mereka. Duh, ada aja ide gemoy yg melenceng. Knp si dengan Seungrin ini? T_____T padahal juga ga sengaja ngeship... Huhu... Gara" mereka juga skill editingku meningkat... Dan aku ingin meningkatkan tingkat kebaperan juga, sip sip.

Yaudah, angkat aku jadi anak. Maafkan aku papa Suho, mama Irene. Aku ngungsi dulu ke mama sama papa muda Yeni-Uyon...

Gara" itu aku jadi mimpiin Seungyoun sama Yerin :")

Aaaa, bodo ah baper😭😭😭

***

Happy Reading :)

Seungyoun kaget pas bangun-bangun ada Yerin yang tidur hadap dia. Jam 1 malem dia kebangun, gara-gara mimpi buruk. Lucas goyang mama muda di depan kepsek, dan Seungyoun mana ikutan lagi. Makannya dia bangun, eh bangun-bangun jantungan.

Seungyoun agak gimana pas liat Yerin, bukannya sebel atau apa, tapi kayak canggung aja gitu gara-gara chat -chatan nggak jelas dari Yerin.

Pertanyaan Seungyoun cuma satu.

Itu-

Beneran?

Atau-

Bohongan?

Tapi, Seungyoun juga mikir, Yerin mana mungkin ngelakuin itu. Di sisi lain, bisa juga. Kan anaknya rada-rada ngeselin dan kampret juga kadang.

Grep...

Nggak sengaja tangan Yerin melingkar di perut Seungyoun. Seungyoun nahan napas. Rasa-rasa aneh udah muncul. Ya, biasanya Yerin numpukin dua bantal gede di tengah biar nggak sentuhan. Tapi, habis pulang dari rumah Lisa jam dua belas kurang, dia langsung tepar karena ngantuk. Sedangkan Seungyoun udah tidur.

Seungyoun bisa nyium aroma rambut Yerin yang baunya shampo lipeboy, wangi pokoknya.

Cowok itu natap Yerin lama. Tanpa sadar tangannya keangkat buat mindahin helai - helai rambut Yerin yang nutupi area wajahnya.

"Astagfirullah, lo napa si?" tanya Seungyoun ke diri sendiri. Dia sampai nggak mindahin tangan Yerin yang masih melingkar.

"Bohongan itu bohong," imbuhnya.

Puk...

Nggak tau kenapa tiba - tiba tangan Yerin ada di pipi Seungyoun. Tentu aja dengan kondisi Yerin yang masih tidur. Seungyoun kaget, seakan - akan darahnya udah berhenti ngalir.

Seungyoun nahan napas pas wajah Yerin mulai ngedeket, dia tutup mata.

"Hah?!" Seungyoun kaget pas denger suara Yerin dan cewek itu dorong dada dia.

"Tadi? Lo mau mesum ya sama gua?!" Yerin menjauhkan diri. Dia langsung geseran. "Ngaku lo!"

"Orang situ yang-"

"Ssst! Diem dulu! Ini jam berapa?" tanya Yerin. Dia tanya tapi ambil hp dan liat jam. Yaudah terserah dia aja udah.

"Mau jam set 2, mama udah pulang?" tanya Yerin.

Seungyoun cuma ngedikin bahu.

"Oke, ntar jam 2 bangunin gue." Yerin numpuk dua bantal di tengah dan tidur membelakangi Seungyoun.

'Tadi gue ngapain?' tanya Yerin dalem hati. Dia juga kaget pas bangun tangannya ada di pipi Seungyoun. Bisa gila Yerin lama-lama. Untung dia kebangun, kalau nggak. Hanya Tuhan yang tau.

***

Nggak ada Eunbi, nggak ada yang sahur. Mereka bertiga kompak nggak sahur gara-gara pada pelor semua. Bangun-bangun udah adzan subuh. Tapi, nggak papa sebenernya.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Where stories live. Discover now