🎀Chapter empat🎀

107 61 13
                                    

Saat Pitaloka sampai dirumah ia melihat sebuah mobil terparkir digarasi rumah nya, bukan, ini bukan mobil papa nya. Ia merasa cukup asing dengan mobil ini, apa ini mobil milik teman papa nya?

Pitaloka berjalan masuk ke dalam rumah nya, mata nya menangkap Dinda dan papa nya yang berada diruang tamu, mereka berdua terlihat begitu sibuk sepertinya mereka sedang mempersiapkan pernikahan nya.

Jadi mobil tadi itu milik Dinda? Huh kenapa harus dia si? Menyebalkan!

"Lho ngapain tante disini?" Ucap Pitaloka

"Pita, papa gak pernah ngajarin kamu seperti itu" ucap papa nya sedikit membentak

Pitaloka tersentak baru kali ini ia dibentak oleh papa nya, air mata nya turun satu persatu. Pitaloka memang salah, tapi ia paling tidak bisa dengan yang nama nya dibentak, ia takut!

"Papa bentak Pita? Iya bener papa bentak Pita" ucap Pitaloka lalu berlari ke atas menuju kamar nya dengan derai air mata, jantung nya berdegup kencang dengan isak tangis nya.

"Pita! Maafin papa" ucap papa nya seraya berlari mengejar Pitaloka diikuti Dinda dibelakang nya

Pitaloka membanting keras pintu kamar nya, tubuh nya merosot ke bawah ia menangis, menangis sekuat kuat nya. Ia berjongkok seraya memeluk lutut nya, sumpah Pitaloka takut jika dibentak.

"Pita buka pintu nya, papa minta maaf papa gak bermaksud ngebentak kamu sayang" ucap papa nya sambil mengetok ngetok pintu kamar Pitaloka

"Pa hikss pa gak sa hikss yang hikss hikss sama Pi hikss ta" pekik Pitaloka

"Papa sayang sama Pita, buka pintu nya ya sayang"

"Pita mau sendiri, papa urusin ajh tante Dinda sekalian papa nikah sama tante Dinda dan gak usah perduliin Pita lagi"

"Gak gitu Pita"

"Mas udah kita biarin Pita sendiri dulu yahh, nanti kalo situasi nya udah kondusif baru deh mas ngomong pelan pelan sama Pita" ucap Dinda

Damar mengangguk lalu kedua nya melenggang pergi.

"Papa gak sayang Pita" gumam Pitaloka

Jam makan malam sudah tiba, tapi semenjak kejadian tadi Pitaloka belum keluar dari kamar nya membuat Damar merasa khawatir dengan keadaan putri satu satu nya itu.

Damar dan Dinda berada dimeja makan, kedua nya menunggu Pitaloka keluar dari kamar nya. Tapi sampai sekarang Pitaloka tidak kunjung keluar, Damar memutuskan untuk beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju kamar Pitaloka.

Tok tok tok

Damar mengetok ngetok pintu kamar Pitaloka sedangkan Dinda membawa nampan berisi makanan yang ia buat tadi dengan segelas air putih.

"Papa masuk ya" ucap Damar

Pintu kamar Pitaloka pun terbuka, nampak Pitaloka yang sedang tertidur dengan posisi menyamping membelakangi papa nya.

Damar duduk dipinggir kasur milik Pitaloka lalu ia mengusap ngusap kepala Pitaloka dengan penuh kasih sayang, ia merasa bersalah karena sudah membentak Pitaloka tadi sore.

PITALOKA [HIATUS]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora