32

1.4K 172 51
                                    

Yujin sama Wonyoung sekarang lagi dalam perjalanan ke cafe Doyeon. Sebenernya Yujin udah ajak temen-temennya dan mereka pergi bareng pasangannya masing-masing kecuali Hyewon. Minju sama Yuna pun ikut.

Selama perjalanan, Wonyoung tidur. Dia bangun kepagian karena mau ajak Yujin lari pagi tadi. Tapi malah sia-sia dan berakhir dia tidur sepanjang perjalanan.

Yujin senyum terus selama liatin pacarnya yang tidur itu. Lebih tepatnya karena hoodie punya Yujin yang udah di pake cewe itu. Meskipun Wonyoung tinggi, hoodie Yujin masih kegedean buat badannya.

Yujin parkirin mobilnya di depan cafe. Begitu juga sama temen-temennya. Mereka berangkat pake tiga mobil dan mobil Yujin isinya cuma mereka berdua doang.

Doyeon kaget banget ngeliat orang dateng berbondong-bondong. Gataunya Yujin sama temen-temennya.

Doyeon siapin meja khusus buat mereka, takut ngeganggu pengunjung lain karena mereka pas dateng aja rusuhnya minta ampun.

"Kalian pesen aja apapun, gue traktir"-Chaewon.

Semuanya langsung pada bersorak kegirangan, apalagi Hyewon. Cowo itu langsung liatin semua menu di sana, mumpung di traktir kan. Kapan lagi.

Mereka bener-bener pesen banyak banget sampe yang punya cafe aja tercengang.

"Tutup mulutnya, nanti lalat masuk" kata Yujin ke Doyeon.

"Gue udah hitung semua dan kalian mesen udah sampe 2 juta lebih, siapa yang bayar?"

"Tuh" Yujin nunjuk Chaewon pake dagunya, "Kaya 7 turunan, santai."

Emang sih, kekayaan Chaewon gak ada abisnya. Uang ngalir terus tiap hari. Ga bakalan kena lockdown kalo corona juga.

Pokonya mereka sibuk ngobrol, rusuh banget. Bacotnya Yena, ketawanya Chaeyeon, kedengeran sampe satu cafe.

Chaeyeon sama Sakura sendiri udah pacaran, gak tau kenapa tiba-tiba Chaeyeon cerita kalo Sakura mau nerima dia. Padahal awalnya cewe itu nolak terus meskipun selalu Chaeyeon ajak kemana-mana.


Setelah ngobrol sama Doyeon tadi, Yujin balik ke tempat duduknya. Diantaranya Minju sama Wonyoung. Jadi si Minju di sebelah kiri, Wonyoung di sebelah kanannya.

Wonyoung sendiri udah nyender ke bahu Yujin. Enak aja gitu, Yujin juga pelukable. Makanya Wonyoung suka kalo di peluk si Yujin.

"Kamu gak pesen lagi?" tanya Yujin sambil ngelus tangan Wonyoung di bawah meja. Cewe itu cuma ngegeleng.

Yujin ubah posisinya jadi rangkul si Wonyoung. Wonyoung juga udah ngelingkerin tangannya di perut Yujin. Yuna yang di depan cewe itu udah senyum aja.

Senyum miris, "kapan gue punya pacar woiii"

Yujin ikut nimbrung sama obrolan temen-temennya sesekali ketawa. Tapi tiba-tiba aja pandangan cowo itu beralih ke Minju.

Yujin nepuk pelan bahu Minju yang sekarang lagi keliatan pusing. Dan tiba-tiba aja cewe itu pingsan.

Semuanya langsung panik, sama kaya Wonyoung yang takut kakak sepupunya itu kenapa-napa. Tapi Yujin lebih panik lagi, karena dia tau semuanya.

Buru-buru cowo itu bawa Minju ke mobilnya. Temen-temennya juga nyusul ke mobil sedangkan Chaewon harus bayar dulu ditemenin sama Hitomi.

Doyeon kasih tau rumah sakit terdekat dari cafenya, sekitar 2 km.

Yujin sendiri udah panik banget, sesekali lirik Minju di jok belakang. Wonyoung bingung sama Yujin yang sepanik ini. Dia kurang suka aja meskipun awalnya dia pengen ngedeketin Minju sama Yujin dulu.

YujinDonde viven las historias. Descúbrelo ahora