Sweet Prank | Jaemin-Jeno

6.8K 502 98
                                    

***

Genre : high-school romance, fluff

"Jeno got his first boyfriend by doing an April Mop prank."

***

"Chan, ini beneran mau pake lagu ini?"

Jeno untuk kesekian kali bertanya pada Haechan, kawan baiknya. Yang ditanya hanya melirik sekilas, sebelum kembali sibuk dengan ponselnya.

"Iya, udah pake itu aja. Bagus kok lagunya," jawab Haechan tak acuh, masih sibuk menyesap lolipop kecil di mulutnya sambil memainkan game cacing di ponselnya.

"Ish, tapi ini cringe banget tauuu," Jeno sedikit mengerucutkan bibirnya, mengacak-acak rambut masih sambil memperhatikan deretan lirik pada ponselnya.

"Lucu tau itu, gumush," Haechan menjawab. "Udah gapapa, ini juga 'kan April Mop emang wayahnya orang prank-prank-an. Kalo nanti ditolak beneran, ya tinggal bilang aja April Mop! Gitu."

"Ga bisa pake lagu lain apa?"

"Itu udah yang paling tepat, Jeno," kekeuh Haechan. "Liriknya sesuai, uwu banget gitu. Pas juga 'kan sama apa yang mau lo sampein ke dia."

Jeno mengerucutkan bibirnya sebal. "Ya, tapi ga gini jugaaa!"

Ya, mereka berdua sedang merencanakan prank. Lebih tepatnya, confession berkedok prank. Entah apa yang merasuki Haechan, pagi-pagi sudah mendatangi Jeno, berseru antusias pada pemuda April itu tentang rencananya yang katanya brilliant, padahal menurut Jeno sih biasa saja.

"Jen, April Mop nih! Gue tantang lo confess ke Jaemin pake ala-ala prank lirik lagu! Biar uwu gitu, kaya yang sering viral di twitter!"

Awalnya tentu saja Jeno menolak. Siapa juga yang mau jika disuruh mempermalukan diri di depan crush-nya selama 2 tahun terakhir? Tapi berkat sogokan berupa traktiran di kantin sekolah selama tiga hari, Jeno akhirnya membuang sejenak rasa malunya demi memuaskan hasrat usil seorang Lee Haechan.

Tapi setelah tahu seperti ini lagu yang dipilih Haechan, Jeno rasa traktiran di kantin selama 3 hari sama sekali tidak worth it jika perjuangannya seperti ini.

"Chan, tambah lahh jangan cuma 3 hari doang," rayu Jeno. Haechan memutar bola matanya malas, "yaudah, seminggu deh seminggu. Udah buruaann mumpung online tuh orangnya!"

Jeno menarik nafas, berdoa semoga semua berjalan lancar dan Jaemin tidak marah ataupun merasa jijik padanya. Setelah itu, ia memberanikan diri untuk mengetik di roomchat Jaemin.

Jaemin IPA 3 🥺❤️

Hey

Knp jen?

"Chan, langsung dibaleesss!!" Jeno histeris sendiri.

"Ya malah bagus dong?" Haechan menanggapi, menutup ponselnya lalu mengintip ke arah ponsel Jeno. "Lanjutin buru!"

Jaemin IPA 3 🥺❤️

That's what I want to say to you

Ha?

Babe

Oh, I wish that I could say that too

Strawberry Champagne | All x JenoWhere stories live. Discover now