Prolog

52 7 9
                                    

Aku Kim Hyunjung, seorang pangeran yang diturunkan ke bumi untuk menjalankan suatu misi, misi nya sederhana tinggal mencari seseo-, tunggu! Bukan saatnya aku memberi tahu tentang misiku ini. Untuk saat ini, baca saja dulu kisahku.

Bila kebanyakan manusia langit enggan diturunkan ke bumi, aku berbeda. Aku malah bahagia, ini kesempatanku untuk bisa mencoba menjalani kehidupan seperti manusia bumi, ya walaupun akan tetap berbeda sih, karena aku mempunyai keistimewaan. Aku termasuk manusia tampan di duniaku, maka, saat aku datang ke bumi aku takut eksistensi ketampananku menurun. Tapi nyatanya tidak, sudah hampir berabad – abad lamanya aku tinggal di bumi tetap saja banyak kaum wanita yang mengidolakanku. Menua? Tentu saja aku akan mengalami masa itu, tapi itu hanya berlaku di duniaku. Kau mengerti kan? Jadi intinya aku akan tetap awet muda dan ketampananku tidak akan berkurang 1% pun.

Dan di masa ini, di abad ini, aku berkamuflase menjadi anak SMA. Siapa tahu misiku kali ini akan berhasil. Kau tahu? Jadi anak SMA itu ternyata menyenangkan, banyak manusia aneh di sekolah dan lagi – lagi aku banyak di gemari. Lelah.

Ah ada satu perasaan yang tak pernah aku rasakan selama aku hidup di bumi hingga detik ini.

Cinta.

Perasaan itu belum pernah aku rasakan sama sekali. Aku harap di kehidupan kali ini, aku bisa merasakannya. Hanya merasakan. Bukan menjalani, aku tak yakin jika harus menjalaninya. Karena kau tahu? Hidupku di bumi memiliki masa tenggang.

.

.

.

Annyeong guys!!! Maaf ya kalo dari prolog aja bikin kalian males bacanya, tapi aku harap kalian bisa jadi pembaca setia proyek ku ini. Xoxo. Support ya!! Vote and coment oke. Hehe. Keep enjoy yo guys. Saranghae. Maafkan penulis amatir ini oke! Bye~ see you in the next chapter ya.

My Boyfriend Is A PrinceWhere stories live. Discover now