➪Threesome 🔞

5K 147 9
                                    

- foto sampulnya baru gue ganti,bagus ga? -

B

aekhyun sudah menjalin hubungannya dengan suzy sejak empat bulan lalu. Mereka terlihat sangat serasi dan banyak yang mendukung hubungan mereka.

Malam ini, Baekhyun mengajak Suzy ke apartemennya. Ia merangkul pinggang Suzy dan membawa Suzy kekamarnya.

"Baekhyun,apa yang kau-- hmmpphhh" ucapan Suzy terpotong karena Baekhyun mencium bibirnya dengan kasar.

"Diam dan nikmati saja sayang" ucap Baekhyun kemudian ia kembali mencium bibir Suzy

Dengan perlahan baekhyun membuka baju Suzy dan meremas kedua payudara nya. "Milikmu besar,suzy." Kemudian ia menghisap payudara Suzy.

"Ahh..baekhh...mhhh" desah Suzy sambil meremas rambut baekhyun. Sedangkan baekhyun masih menghisap payudara Suzy yang besar itu.

"Buka bajuku zy." Perintah Baekhyun. Suzy pun menurutinya. Dan ketika ia ingin membuka resleting celana baekhyun,ia meremas penisnya pelan. Baekhyun yang merasakan penisnya diremaspun mengerang.

"Kulum." Perintah baekhyun lagi, suzy hanya mengangguk dan mulai mengulum penis Baekhyun yang lumayan mungil.

Baekhyun kemudian merebahkan suzy diranjang dan mulai mempersiapkan penisnya didepan lubang buaya

.gg

Dilubang suzy. Suzy yang masih perawan pun meringis kesakitan kala penis baekhyun memasuki lubangnya. "Akhh..sakit baekh.." ucapnya sambil menahan sakit.

"Akhhh..mmhh... yahhh..anghh...shhh..mmhhh..anghhh...nnhhh..ashhh...enahhkhh Baekhh.." desah suzy kenikmatan.

Brukk

Pintu kamar baekhyun terbuka,dibalik pintu itu terdapat seorang lelaki tinggi juga tampan. Itu Chanyeol,tunangan Baekhyun.

"Baek,apa yang kau lakukan dengan perempuan itu?" Tanya Chanyeol.

Dih jelas jelas Baek lagi enaena,pake nanya lagi sibapak_-

Baekhyun tidak menghiraukan ucapan chanyeol,ia tetap menggenjot lubang suzy. "Baik,tidak usah menjawab pertanyaan konyolku. Tapi biarkan aku ikut kegiatan kalian." Ucap chanyeol dengan smirk

Chanyeol tidak main main dengan ucapannya, ia kemudian membuka celana dan dalamannya serta jas dan kemejanya. Ia mendekati Baekhyun.

"Siapa perempuan ini sayang?" Tanya chanyeol sambil mengusap pantat berisi milik Baekhyun. "Dia suzy, Kekasihku. Kau mau apa kesini?" Tanya Baekhyun,masih tetap menggenjot lubang Suzy.

"Hanya ingin menemuimu." Balas Chanyeol.

Chanyeol menepuk nepuk pantat baekhyun,sesekali ia meremasnya. Kemudian menunduk;menjilati lubang Baekhyun, sedikit susah memang,karena baekhyun yang sedang menggenjot lubang Suzy.

Jleb

Penis besar itupun masuk kedalam lubang milik baekhyun. Chanyeol menggenjot baekhyun dari belakang,sedangkan baekhyun dan suzy berhadapan.

Baekhyun pun mempercepatkan goyangan pinggulnya. Ia sangat merasakan kenikmatan! Penis nya yang dipijat dilubang perawan suzy dan lubang analnya yang dimasuki oleh penis besar berurat milik Chanyeol.

Hingga.. Crott Crott

Baekhyun pun mengeluarkan spermanya diluar lubang suzy. "Ahh.. enak baek.." ucap suzy keenakan dengan wajah lelahnya. Iapun menutup matanya, kelelahan.

Chanyeol merebahkan baekhyun diranjang. Kemudian ia menggenjot lagi lubang anal milik simungil.

Plok plok plok

Bunyi prcintaan mereka :)

"Ahh.. yeolhh.. cumhh.. mmhh" dan baekhyunpun menumpahkan spermanya yang kedua kalinya.

Chanyeol membalikkan posisi baekhyun menjadi doggy style. "Ahhh..yeolhh..terrushhh..mmhhh..ahh..disitu!..nghh.." desah baekhyun. Chanyeol memelankan genjotannya,maka baekhyunpun menggoyangkan pantat berisi nya maju mundur. Chanyeol yang tidak tahan akan itu pun menampar pantat baekhyun.

Plak

"Anghhhh.. janganhhh"

Plak

"Ahh chanhh..sudahh.. aku lelah..."

Chanyeol pun menghentikan tamparannya pada pantat baekhyun. Ia kembali menggenjot lubang itu dengan kasar. "Baek i will cum." Ucapnya dengan suara serak serak basah.

Crot crot byurrrrrrrrr dubrakkk

Suara sperma chanyeol :v

Chanyeol kemudian memeluk baekhyun dan menciumi tengkuknya. "Terimakasih untuk malam panas ini sayang. AKU MENCINTAIMU" Ucapnya. Baekhyun hanya mengangguk dan merebahkan dirinya disamping suzy.


END

Up lagi?
Minimal 20 vote 10 comment 😊
Ganyampe segitu? Ya gak up laahh~

⌜❀ σηєsнσσт cнαηвαєk ❀ ⌟Where stories live. Discover now