[27] Your Driver is Come🤣

2.9K 335 112
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Sudah beberapa hari ini Shang Qinghua menjaga mata terhadap EarthWorm yang di budidayakan di tanah Puncak Qing Jing. Setelah banyak usaha dan tekanan pada mentalnya, pada akhirnya Shang Qinghua mulai terbiasa dengan makhluk budidaya yang lebih mirip naga dari pada cacing tanah mengingat kerasnya kulit mereka.

Dirinya akan dengan tekun memeriksa informasi dalam tablet giok -pemberian Bailian Huaxin setelah di paksa oleh Shen Qingqiu- yang berisikan semua informasi mengenai EarthWorm dan setelahnya mulai merasa kalau makhluk ini seharusnya tidak berada di Puncak Qing Jing. Dibalik tubuh mereka yang menakutkan dan juga ukuran mereka yang tidak normal, hewan ajaib ini membudidayakan tanah tempat mereka tinggal sehingga tanah menjadi subur dan bergizi. Sehingga semua tumbuhan entah itu tumbuhan fana maupun spiritual akan berkembang dengan sangat baik disana.

Contohnya seperti pohon bamboo di sekitaran Puncak Qing Jing yang tampak semakin dan semakin subur dan memberi udara bersih. Juga beberapa tanaman spiritual yang ditanam para Murid Puncak Qing Jing mengalami peningkatan dalam semalam. Sebelumnya tanaman yang bisa ditanam hanyalah tanaman tingkat rendah dengan kultivasi tingkat 1 atau 2. Tapi setelahnya tanaman tingkat rendah itu memiliki peningkatan kultivasi sehingga khasiatnya menyaingi tanaman tingkat menengah di alam liar.

Mu QingFan menemukan hal ini pertama kali setelah menerima paket daun teh yang selalu diberikan Shen Qingqiu kepada para tamu Puncak Qing Jing. Teh nya sendiri di tanam dan dirawat oleh Ming Fan dan memang sedari awal sangat menyegarkan, dan peningkatan pada kualitas tanah membuat daun teh tersebut tak ada ubahnya dengan obat yang lezat dan juga mengandung seidkit energi spiritual untuk memberi makan kekuatan rohani.

Juga tidak lupa Ning Yingying yang heboh di minggu pertama setelah penempatan EarthWorm dimana dia tengah menemani beberapa murid untuk mencari kayu bakar seperti biasanya dan malah menemukan diameter pohon yang biasa mereka temui sekarang bertambah secara signifikan. Jika dulu satu orang saja sudah cukup untuk menebangnya dalam waktu 15 menit, sekarang dibutuhkan 3 orang untuk bekerja sama untuk waktu yang sama.

Karena banyaknya keuntungan yang dihasilkan baik itu untuk tumbuhan biasa dan juga tumbuhan spiritual. Bailian Huaxin dengan dalih kalau dia juga seorang Lord Peak puncak Qing Jing membuat sebuah peraturan yang menaikkan ekonomi Puncak Qing Jing dengan 20% keuntungan di berikan kepada sekte.

Yaitu pertama, jika ada murid dari puncak lain menitipkan tanaman spiritualnya untuk di tanam di puncak Qing Jing, dia harus membayar beberapa batu spiritual tergantung apa jenis tanaman yang hendak dia tanam. Kedua, jika ada murid dari puncak lain yang berkultivasi tanpa izin di tanah puncak Qing Jing maka Lord Puncak mereka haru membayarkan denda yang cukup besar. Ketiga, Ming Fan di serahkan tugas lain untuk merawat dan mengatur penjualan Daun Teh, entah itu untuk di jual untuk puncak lain maupun ke luar sekte.

Jika saja para murid Puncak Qing Jing berinisiatif untuk menanam kebutuhan lainnya, maka Puncak An Ding sebagai puncak yang mengatur dan menyuplai kebutuhan Logistik tidak akan dibutuhkan lagi. Beruntung para Murid Qing Jing memiliki waktu ketat dan disiplin untuk belajar dan berkultivasi.

[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang