FOURTEEN : [PERHAPS LOVE]

3.2K 424 138
                                    

      AUTHOR'S NOTE
LANJUTTT GAES. GUE MAKIN MERASA GAJE NI FF WKWKWK. SILAHKAN VOTE DAN KOMENNYA. CHANROSE BARU MUNCUL GUE KASIH YG SEPET-SEPET DULU KALO MAU UWU MOMENTNYA WKWK. BIASA TYPO BANYAK MAAF KALO MENGGANGGU.

100 VOTE 85 KOMEN BUAT LANJUT. SIAPA YG MAU UWU MOMENT DI PART SELANJUTNYA AWKWKKW.

HAPPY READING!


" You don't have to love me,  I love you "

♥️

Ciuman mereka terlepas saat dua manusia berlawanan jenis ini kehabisan udara untuk bernafas. Rasanya dunia sudah menjadi milik Jennie dan Jongin saja ketika mereka mempertemukan bibir masing-masing, yang lain hanya menumpang.

Mereka tak memperdulikan beberapa orang yang lewat, namun orang-orang yang lewat itu juga tidak begitu memperdulikan Jennie dan Jongin mengingat cukup banyak pasangan yang melakukan hal tersebut di tempat ini. Semua itu karena tempatnya yang romantis sehingga para pasangan disini terbawa perasaan.

Jongin mengelus pipi Jennie lembut dan tersenyum setelahnya. Pria ini menatap Jennie dalam dan merengkuh wajah Jennie kembali setelah itu. " Aku harap aku bisa mendengar jawabanmu atas pertanyaanku secepatnya " Ucap Jongin kemudian melepas rengkuhan pada wajah Jennie tadi.

Mereka kemudian bergerak meninggalkan jembatan tadi dengan tangan besar Jongin menggenggam erat tangan Jennie yang seolah tangan itu adalah benda paling berharga untuk Jongin dan tak mau kehilangannya.

Jongin benar-benar memperlakukan Jennie begitu manis hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jongin benar-benar memperlakukan Jennie begitu manis hari ini. Rasanya perasaan Jennie seperti diaduk aduk senang sedih menjadi satu. Senang karena Jongin begitu melindunginya namun sedih karena ia masih ragu untuk menerima Jongin menjadi seseorang baru yang memasuki hidupnya.

Jennie masih terlalu takut untuk menjalin hubungan baru dan dikhianati lagi. Jennie ingin seperti ini saja lebih dulu sampai Jennie benar-benar mantap untuk melanjutkan arah hubungannya dengan Jongin.

" Sepertinya akan turun hujan. Kita pulang saja ya " Jongin menatap Jennie yang sedari tadi terdiam dan hanya menatapi genggaman tangan Jongin di tangannya.

" Huh oh iya baiklah " Merasa tertangkap basah karena terus memelototi genggaman itu Jennie hanya bisa salah tingkah dan dibalas dengan kekehan kecil oleh Jongin.

Mereka kemudian berjalan menuju parkiran dan segera berlalu dari tempat ini. Saat Jennie dan Jongin berjalan menuju parkiran, dari kejauhan seseorang dengan sepedanya bergerak dari belakang dengan cepat menuju arah Jennie dan Jongin yang tengah berjalan.

Sepeda itu melaju kian cepat yang menimbulkan umpatan-umpatan dari orang-orang yang berjalan pada area festival karena kehadiran si penyepeda ugal-ugalan ini. Seperti mengayuh sepeda karena dikejar-kejar setan, si pengemudi lupa bahwa ada banyak orang disana dan bisa mencelakainya.

PRAY YOU CATCH METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang