Direct Messages

517 61 11
                                    

"Andoo.. Makan malam dulu, sayang," teriak sang wanita parubaya.

"Iyaa, bu" teriak gue.

Ya, hai. Nama gue Ando, lengkapnya Aliando Syarief. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue dan kakak gue yang bernama Alya Syarief, tinggal bersama dengan Ibu. Ayah? Beliau sudah wafat sejak gue berusia 5 tahun. Kini, gue bersekolah di SMAN 96 Jakarta. Gue melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 19.00 WIB. Gue segera menuju ke kamar mandi, untuk mandi dan beruwudhu. Setelah selesai berkutat di manar mandi, gue pun memakai baju koko dan sarung untuk sholat Isya. Setelah itu, gue pun berganti baju dengan menggunakan baju hitam polos.

Gue pun bergegas ke bawah, tepatnya ke ruang makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue pun bergegas ke bawah, tepatnya ke ruang makan. Setelah makan malam selesai, gue pun kembali naik menuju kamar gue, tak lupa berpamitan.

"Bu, Ka. Ali duluan ke kamar ya. Good night and have a nice dream" ucap gue.

"Iya, jangan tidur larut malam ya, nak," nasehat Endah yag notabene ibu gue.

Gue pun iseng membuka IG, dan muncul sosok wanita cantik, namun wajahnya tak asing..

kyrun

kyrun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤1.256 💬1000

Kyrun Follow new account instagram mulut mercon😌😜 @prillylatuconsina96.

Cantik.

Dia memang perempuan yang aku temui di pernikahan Om Brama, dia siapanya kirun ya? dan siapanya Om Brama, pula? Aih, daripada gue puyeng sendiri, gue DM aja langsung si kunyuk.

Direct Messages

Kyrun

Nyuk, itu yang lu post siapa lu?

Sepupu, napa? Naksir lo, nyet?

(read)

Gue pun segera men-stalk IG dia sekaligus gue follow. Gue pun iseng like postingannya dan ternyata direspon. Tak terasa waktu berlaju pesat dan mata sudah 5watt.. Gue pun memutuskan untuk beristirahat.

APRIL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang