Seketika Heboh

320 48 12
                                    

Allahu akbar, Allahu akbar

Adzan subuh berkumandang membangunkan Prilly dari tidur lelapnya, ia pun membereskan tempat tidurnya lalu bergegas mandi dan beruwudhu. Ia pun keluar dari kamar berniat ingin meminjam mukena kepada Ali. Saat Prilly menuju kamar Ali, ternyata tidak di kunci. Namun, ia tidak menemukan Ali disana. 

Ia pun mencarinya ke bawah, seketika Prilly mendengar seseorang mengumandangkan komat, ia pun segera menuju ke tempat tersebut. Dilihatnya seorang lelaki tegap dengan merdunya mengumandangkan adzan. Prilly pun masuk ke dalam ruangan yang sudah dihias dengan lafadz Allah dan Muhammad.

“Assalamualaikum” ucap Prilly

“Waalaikumsalam” ucapnya

“Ali?” ucap Prilly terkejut yang Ali balas dengan senyumn hangat.

“Mau sholat berjamaah, Prill?” tanya Ali

“Mau, pinjem mukena nya dong, Li” ucap Prilly

“Itu, ambil aja. Tapi, tunggu mbok Indah” ucap Ali.

“mbok Indah?” tanya Prilly sambil mengenakan mukenanya.

“Iya, ART di rumah gue. Emang dari bulan kemarin dia pulang kampung, karena anaknya sakit, dan baru tadi subuh sampai” jawab Ali

“Den, maaf ya mbok lama,” ucap wanita parubaya.

“Ah, iya mbok, gapapa” ucap Ali.

Mereka pun melaksanakan sholat shubuh. Berpapasan dengan lewatnya kyrun, awalnya kyrun hanya ingin mengambil air minum ke dapur. Namun, ia melihat pemandangan yang perlu ia abadikan. Kyrun pun memfoto hanya bagian Ali dan Prilly yang sedang sholat, lalu meng-upload nya ke Instagram.

kyrun

(Anggap suasanya nya di mesjid mini yang ada di rumah, ya guys😉)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap suasanya nya di mesjid mini yang ada di rumah, ya guys😉)

❤5.800          💬2000

kyrun Subhanallah, calon pasutri yang idaman, patut ditiru loh guys untuk kalian calon membangun keluarga 💖 #family #capasutri (+tag @ando_sy @prillylatuconsina96).

revitaltc Yaampuun anak mommy, itu siapa run? Ganteng sekali, calon mantu, kah? Kalian lagi ada dimana? @prillylatuconsina96
rjltc waduh, hot news ini. Tuh Mom @revitaltc kakak punya doi, kita pulang kenalin ya, ka @prillylatuconsina96
jscml OMGGG... ADA APA INI? KYRUUNN CERITAAA, HEH EMPRIL,  INI CASU LO? @prillylatuconsina96
   And more..

kyrun Temen kyrun, tante. Masalah Mantu, lebih baik tanya langsung ke @prillylatuconsina96 aja, Tan🤭🤭.. Ada di rumah temen kyrun, tan😅 @revitaltc // Hahah, betuu ja, pulang² todong kaka lu, suruh kenalin 🤣🤭🤐 @rjltc // panjang, males. Lu tanya lngsng aja ke yang bersangkutan ya @jscml

APRIL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang