#Chapter 26 Tekad

28.4K 636 21
                                    

Hai budayakan vote sebelum baca dong, biar gue nya semangat.

**
Hari ini kisya akan berkencan bersama doni,  jika keluar dari apartemen ia selalu menggunakan baju yang tidak seksi di mata doni. Kisya biasa menggunakan kaos dan celana jeans,  terkadang tanktop dan outer,  terkadang pula dress selutut.

Ya meskipun akan terlihat ketat dan tetap seksi karena memperlihatkan lekuk tubuh kisya,  namun itu tak masalah asal paha dan belahan payud*ra kisya tak terlihat.

Doni benar benar tak suka saat lelaki lain menatap tubuh kekasih nya itu,  tertutup saja masih sering di perhatikan, apalagi kalau kisya masih seperti dulu yang menggunakan baju seksi?

Entah bagaimana isi pikiran laki laki itu,  mungkin tubuh kisya akan menjadi bahan fantasi sex mereka. Dan doni benar benar tak suka hal itu

“Aku pakai baju ini boleh?” Tanya kisya saat keluar dari kamar nya

Doni yang sedang menonton TV itu pun melihat penampilan kisya,  “Ganti,  terlalu ketat”

Kisya pun mengangguk dan segera kembali ke kamar untuk mengganti baju nya,  salah satu penyebab jika ia lama bersiap saat kencan bukanlah karena ia lama berdandan.

Namun karena doni yang terkadang melarang nya menggunakan pakaian ini itu yang menurut nya terlalu ketat, memperlihatkan lekuk tubuh?  Boleh asal tidak seperti baju renang yang sangat ketat. Begitulah menurut doni.


Namun meski begitu kisya tak pernah protes,  karena ia tahu itu adalah bentuk tanda kasih sayang doni padanya.
Tak lama kisya pun keluar,  “Yang ini boleh?”  Tanya nya lagi

doni memperhatikan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Tak lama ia pun tersenyum. Kisya pun berlari kecil dan memeluk doni

“Cantik nya pacarku,  nurut banget sih” Puji doni,  baju bergaris dengan rambut yang di ikat di atas sangat cocok dengan kisya.
Tak terlalu ketat,  dan tetap cantik seperti biasanya.

“kayak nya aku makin gendut deh kak” Keluh kisya

“Gendut darimana?  Montok kamu tuh”

“Kaka ih,  beneran tau. Pokoknya nanti anter ke mall ya mau beli baju”

“Udah ga cukup baju nya?”

“Bukan ga cukup sih kak,  tapi keliatan lebih ketat kayak baju yang pertama aku pake itu. Kan kaka ga suka aku pakai baju ketat”

“Ya udah tapi jangan di buang ya baju nya,  pakai aja buat di dalem apart ya? Jangan di pake pas keluar apart, Nanti habis kencan kaka beliin baju”

“Gak mau,  aku aja yang beli. Aku juga ada uang ko,  jangan pakai uang kaka terus”

“Ah kamu juga suka diem diem beli sepatu,  jaket,  baju,  ma celana buat kaka. Kaka kaget tau mendadak dapat paket dari kurir”

Kisya pun tertawa,  entahlah jika ia belanja dia lebih suka membeli barang untuk doni daripada dirinya sendiri. Begitupun dengan doni

“Ya tapi kan akhir akhir ini udah gak gitu lagi aku nya”

“Iya gak di kirim ke apart kaka tapi kamu kirim ke sini, itu lemari baju khusus kaka aja udah ada di dalam kamar kamu” Doni geleng geleng kepala dengan tingkah kekasih nya ini

“Ya udah sih kaka tinggal disini aja, udah komplit loh kak tinggal bawa badan aja” Goda kisya sambil memeluk tubuh doni

“Wah bahaya kis,  entar kaka gak bisa tidur kalo 1 ranjang ma kamu” Ujar doni polos, 

“Ya udah jangan tidur,  ngapain kek yang bikin seru” Goda kisya lagi

“Seneng banget sih mancing iman pacar sendiri” Doni dengan gemas mencubit pipi kisya

“Tapi aku serius loh kak, tinggal disini aja,  aku mau deket deket ma kaka”

Doni pun membetulkan posisi duduk nya “Jangan sayang,  nanti kebablasan”

“Bablasin aja gak apa apa ko” Ujar kisya lagi


Doni memang benar benar harus kuat iman untuk menghadapi kisya, sebenernya ia tak mau terlalu sering main ke apartemen kisya.

Karena kisya selalu berpakaian seksi jika berduaan dengan nya,  kisya pun kerap agresif pada doni.

Doni takut kebablasan,  tapi ia juga sangat merindukan kisya,  jadi ya begitulah doni bingung dengan dirinya sendiri.
Jauh rindu,  dekat banyak godaan. Ckck

“Nanti ya bablas nya,  jangan sekarang ya cantik” Ujar doni sambil mencium pipi kisya


“Ayo berangkat,  ikut kaka ke kampus bentar ya,  mau ngasih buku ke temen dia lagi di kampus” Ajak doni sembari menggengam tangan kisya dan keluar dari apartemen

Mereka pun naik mobil doni, sepanjang perjalanan kisya terus bercerita mengenai teman teman sekolah nya,  bagi doni kisya sangat lucu dan menggemaskan,  tidak ada yang tau bahwa wajah nya yang imut dan polos itu sangat bertolak belakang dengan sifat kisya yang agresif.


Tak lama mereka pun sampai di kampus doni,  doni pun mengajak kisya masuk kampus dan menemui teman nya,  disana ada beberapa teman doni. Baik perempuan atau pun laki laki. Sontak mereka terkejut dengan kehadiran doni yang membawa seorang gadis.

“Wah siapa ini Don?  Sodara?  Kenalin lah ma kita” Ujar andi

“Bukan” Ujar nya santai

“Terus siapa? “ Tanya Aline,  teman sekelas doni dan andi

“Pacar,  sayang kenalin ini temen temen aku” Ujar nya

“Ah Halo kak salam kenal nama aku kisya,  pacar kak doni”

Sontak mereka terkejut,  Aline bahkan tersedak saat minum saking terkejut nya

“Seriussss??” Tanya mereka bersamaan

“Pantes yang pada nembak doni di tolak mulu,  pacar nya bening banget begini” Celetuk Rendra

Hah?  Ka doni suka ada yang nembak?  Ih ko gak pernah bilang?  Sumpah ga kepikiran. Tapi iya juga sih waktu jaman sekolah aja banyak yang nembak ka doni,  kak doni kan ganteng baik,  siapa juga yang gak mau ma kak doni

Ada rasa waswas dan senang dari kisya,  ia waswas karena Kekasih nya begitu populer dan di sukai banyak wanita, tapi ia pun senang karena kak doni tak pernah berpaling darinya.

“Udah berapa lama pacaran ma doni?”

Tanya Aline, cara nya memandang kisya sangat kentara ia tak menyukai kisya.

“Hm setahun lebih kak” Ucap nya

“Wah gila dari jaman sebelum dia masuk kuliah udah pacaran bro” Ujar andi

“Oh begini type mu don,  yang bening bening imut” Ujar Rendra

Di kampus,  doni memang terkenal. Ia ramah dan baik pada siapa saja termasuk pada wanita.

Tapi tak pernah memberi kesan bahwa ia menyukai di antara mereka. Namun ya begitulah wanita,  terkadang kebaikan pria di anggap bahwa pria tersebut menyukai nya.

Padahal,  memang ada pria yang baik pada wanita mana saja. Termasuk doni. Yang menembak doni pun banyak,  namun secantik dan sepopuler apapun mereka tetaplah kisya penguasa hati doni.

“Udah bro ah, nih buku. Tugas udah di kirim via e-mail ya” Ucap doni

“Cie mau kabur karena ketahuan pacaran” Ledek andi

“Hati hati ya kis,  fans nya doni banyak loh. Kalo ada cewe di kampus ini yang Natap kamu gak suka berarti dia cemburu ma kamu” Ujar renda,  kisya pun langsung menatap Aline yang memang sejak tadi menatap nya tak suka.

I know, aku udah lihat depan mata ku sendiri.

Akhirnya setelah perbincangan yang menurut kisya seperti di interogasi itu selesai,  mereka pun beranjak pergi meninggalkan teman teman doni dan melangkahkan menuju parkiran.

Meski hari ini hari sabtu,  kampus tak pernah sepi. Begitu banyak wanita yang memperhatikan doni dan kisya. Doni yang jarang dekat dengan perempuan tiba tiba membawa seorang gadis cantik dan bening, bahkan mereka saling berpegangan tangan sepanjang perjalanan. Membuat para fans doni kepanasan.

Setelah itu doni dan kisya pun melanjutkan perjalanan mereka untuk kencan.

“Kak” Ucap kisya setelah mobil mereka keluar dari kampus

“Apa sayang?”

“Aku pengen cepet cepet lulus terus kuliah di kampus kaka”

“Kenapa?” Tanya doni seraya terkekeh

“Habis kaka banyak fans nya,  aku gak mau kaka di rebut ma mereka”

Doni tertawa,  “Kaka gak bisa di rebut siapapun,  kaka Cuma milik kisya” Ucap nya lembut

Bahaya nih,  gimana pun aku harus cepet kasih pelajaran baru buat kak doni,  biar dia makin tergila gila ma aku. Saingan aku banyak juga,  aku harus makin mengikat ka doni.

“Tapi kaka banyak yang nembak,  terus gak bilang bilang ma aku” Keluh nya

“Gak bilang karena gak penting sayang, di tembak banyak wanita bukan suatu prestasi yang bisa di banggakan oleh kaka” Jawab doni santai.

“Bener?  Awas ya kalo kaka kepincut ma salah satu di antara mereka”

“Iya sayang ku” Ujar doni

Kisya pun tersenyum,  doni benar benar sudah berhasil menaklukan kisya.
“Kak.. “

“Hmm” Jawab doni seraya matanya tetap fokus pada jalan

“Aku pengen”

“Pengen apa?” Tanya nya lagi

“Pengen ini” Bisik kisya di telinga doni,  dengan tangan nya yang sudah mengelus area kejantanan doni

Seketika doni terkejut dan mengerem mobil nya mendadak,  untung jalanan sedang sepi. Kalau lagi rame bisa berabe.

Doni menatap kisya,
Ya Lord,  kuatkan hamba

Kisya terkekeh melihat ekspresi doni, ia pun mencium bibir doni dengan gemas.
Kisya sudah bertekad akan mengambil keperjakaan doni secepatnya.

Dasar anak nakal.
**

Aku Kisya Aku Bukan Budak SexWhere stories live. Discover now