2 MASA LALU

895 53 3
                                    


Malam hari Ken sedang bermimpi dan nampaknya mimpi itu sering terulang dalam tidurnya. mimpi dimana dulu putus dengan pacar nya yaitu Kiran . di mimpi Ken seakan di dorong oleh seorang gadis dari atas gedung.

Ken terbangun dari mimpi buruk nya. Ken melihat jam ternyata jam 3 pagi . Ken berkata dalam hati :"Kura kura kecil..maukah kau menelepon ku malam ini"

paginya Ken memberi makan kura kura yang di pelihara nya sudah lama. bahkan Ken memberi teman baru pada kura kura nya.

sambil bercermin Ken berkata dalam hati:"Ken lo akan mendapatkan Kiran kembali"

..............

semua orang dan rekan  kerja sangat terkejut tak percaya ketika mendapat email yang terpilih adalah Kiran . saat itu juga Kiran mendapat telepon dari Manager  yang mengatakan secara resmi kalau mulai sekarang Kiran menjadi sekertaris Direktur jadi mulai sekarang Kiran harus naik ke lantai 69 dengan lift pribadi Direktur. Kiran mengiyakan lalu berterimakasih.

Sebelum naik kelantai 69 Kiran ke toilet untuk merias diri. dalam hati Kiran berkata:"Kiran tenang... ambil langkah hati hati kamu pasti bisa melakukan nya"

Ken sedang di mobil bersama sahabat nya Gean yang juga sekaligus manager nya di HANAIR . biasanya dipanggil manager GE.

saat keheningan Gean yang masih memegang tablet bertanya lagi soal berita heboh yang muncul di internet perusahaan yaitu soal Kiran yang hanya bekerja selama 1 Minggu  di perusahaan tapi bisa jadi sekertaris Direktur. semua orang pasti penasaran siapa Kiran.

"Hanya seorang sekertaris apa yang bikin lo  penasaran"jawab Ken santai

"Baiklah gue bakal cari tau sendiri kenapa lo memilih Kiran sebagai sekertaris"

Tentu saja karena gue mau bales dendam .

Ken sendiri terlalu malu untuk mengakui jika ia berharap Kiran kembali padanya.

"Waktu yang akan dapat menjawab pertanyaan lo "balas Ken lagi.

Gean mengangguk angguk tersenyum. dalam hati Kem berkata
"Kiran selama 7 tahun ini hanya kamulah satu satunya yang ada dihatiku".

Didalam lift Kiran berdiri menuju ke lantai 69. antara ragu dan gugup berkecamuk dalam dirinya. dalam hatinya berkata:"Kiran kamu tidak boleh mundur karena kamu sudah menggunakan 7 tahun untuk berada di Paris". Kiran memantapkan diri dengan tersenyum.

Kiran sudah sampai di lantai 69. disana Kiran sudah disambut oleh lili yang nantinya akan menjadi rekan kerja . keduanya saling berjabat tangan memperkenalkan diri kalau Kiran adalah sekertaris direktur yang baru dan Lili memperkenalkan diri sebagai asisten Kiran nanti nya. Lili menunjukkan tempat duduk Kiran.

Kiran menoleh ketangga disamping nya. Kiran bertanya apakah diatas itu ruangan Direktur Ken? apakah dia sedang diruangan nya karena dia mau mengatakan hai. Lili  menjawab hari ini Direktur sedang keluar bersama manager Gean untuk bertemu klien. Kiran mengangguk mengerti.

Di HANAIR.

Ken dan Gean sedang naik lift menuju kelantai 69.
Gean membicarakan tentang proyek alpha yang akan diikuti lebih dari 10 perusahaan. Ken menyenggol tubuh Gean. bukan kah kita sudah mempersiapkan nya sejauh jauh hari kenapa tak percaya diri? apakah takut akan kalah?

"Gue cukup percaya diri dan diperusahaan ini juga sudah memiliki pengembangan dan penelitian yang cukup kuat kenapa harus membeli dengan kualitas yang sama? dan HANAIR  juga sudah mempersiapkan nya setahun. mereka memiliki keuntungan disemua area dibandingkan perusahaan kita. kenapa lo memilih untuk ikut dalam penawaran kali ini?"

"Karena..."jawab Ken terhenti karena lift sudah terbuka. Ken dan Gean sampai di lantai 66. keduanya masuk diruangan yang besar dan terlihat sepi. Gean menyindir kalau hanya Bos yang kerjanya lembur sampai selarut ini. keduanya tersenyum sembari naik tangga ke atas. sampai ditengah Ken teringat akan meja sekertarisnya . Ken kembali turun diikuti Gean.

Bertepatan saat menoleh ke samping terlihat Kiran baru saja mengambil berkas yang ternyata belum pulang juga. disaat keduanya bertatap mata seolah dunia terhenti dikeduanya. keduanya hanya bisa diam saling berpandang dari kejauhan.

Tbc....

Sorry for typo
Enjoy the reading

MY EX LOVER (21+) BAEKYEONWhere stories live. Discover now