Prolog

1K 77 8
                                    

Halo semua readers,aku buat cerita baru lagi nih,sekali lagi aku kolaborasi dengan salah satu author wattpad akun @Cute_lirik
Penasaran sama cerita baru aku??
Mohon dukungan nya semuaaa😍
Cerita dan latar hanya fiksi, dan cerita ini bukan semata-mata untuk menjatuhkan nama idol lain.
Harap Bijak dalam Membaca!
Langsung aja kita ke prolog...!!
.
.
.
.
.

"Kamu lagi gambar apa itu??" Tanya seorang anak laki-laki berumur 5 tahun pada teman perempuan berambut panjang yang tengah asyik menggambar di kala waktu istirahat di taman kanak-kanak.

Anak perempuan berambut panjang itu masih sibuk menggambar dengan cat warna warni nya itu hingga cat bewarna itu ikut mewarnai beberapa bagian wajahnya.

"Aku mau menggambar pantai..." Jawab perempuan itu sambil menyapu cat yang mampir di pipi nya,bukannya semakin bersih, cat akrilik itu semakin menyebar di wajahnya,namun hal itu semakin membuat anak perempuan itu imut.

Anak laki-laki itu hanya melihat hasil lukisan perempuan itu sambil memegangi boneka rusanya itu,
"Kenapa kau selalu menggambar pantai?" tanya bocah laki-laki itu

"Aku..akan pergi piknik disini bersama ayah ibuku besok.." Jawab anak perempuan itu sambil membenarkan posisi bando nya yang berpindah posisi ke dahi nya

"yechu! ayo kita pergi ke taman bermain nanti?" Tanya anak laki-laki itu memohon agar temannya itu datang bermain.

"Apa kamu tidak latihan hari ini? Nanti ayahmu memarahimu loh" Jawab anak perempuan itu sambil menggambar

"a..aku hari ini libur kok"

"Oke nanti jemput aku ya ichan,aku mau membawa bekal kesukaan ku juga" Anak laki- laki itu mengangguk dengan senang

"Anak-Anak ayo masuk kelas ,waktu istirahat habis"
.
.
.
.
.
.
"YECHUUUUU AYO BERMAIN DI TAMAAAAAN!!" Teriak anak kecil yang sering dipanggil ichan tersebut

"IYA ICHAAN SEBENTAR.." Akhirnya anak perempuan itu berlari sambil membawa kotak bekal warna merah jambu nya,dia suka sekali warna merah jambu,dengan tergesa-gesa dia turun dari tangga dan memakai sepatu karet miliknya.

"Siapa cepat sampai taman dia yang menang!!!!" Teriak Yechu meninggalkan Ichan yang masih bingung,

"HEEEEI TUNGGU AKUUU" Ichan berlari menyusul Yechu dengan kecepatan penuh seperti di naruto.Yechu langsung menuju rumah-rumahan kecil yang ada di taman bermain itu,dengan nafas terengah-engah dia tertawa puas karena dia memenangkan pertandingan melawan temannya itu.

"Ah tidak adil namanya...kamu mencuri start" Jawab Ichan sambil menyilangkan kedua tangannya kesal dan juga mengerucutkan bibirnya karena dia kalah.

"Adil kan soalnya aku ini anak perempuan,kamu anak laki-laki" Jawab Yechu

"iyadeh iya..." Ichan hanya mengalah saja karena dia tahu dia tidak akan menang melawan anak perempuan satu itu.

"Ichan...ayo kita makan" Yechu membuka bekal nya,ada dua kotak susu putih dan juga beberapa keping biskuit coklat,Yechu memang suka sekali dengan coklat, ditambah Ayahnya yang menjadi pemilik toko roti di Namdaemun. Mereka menikmati biskuit coklat itu,sampai ada beberapa anak laki-laki yang datang ke taman bermain,dan nampaknya anak laki-laki itu sudah memasuki SD,ukuran tubuh mereka besar,mereka menghampiri Ichan dan Yechu yang sedang asyik menyantap bekal mereka.

"Hei anak kecil,apa aku boleh minta biskuit coklat kalian?" Tanya salah satu anak laki-laki yang berada di depan dengan sombongnya.

"Tidak boleh! Ini semua Yechu bawa hanya untuk Yechu dan Ichan" Jawab Yechu sambil memakan biskuit coklat dan menyembunyikan kotak bekal itu dibelakang punggungnya.

"Hei lihat!! Anak laki-laki itu memegang boneka!! Hahahahha seperti anak perempuan saja Hahahahhaha!!!!" Salah satu anak SD itu menunjuk Ichan yang memegang boneka nya dengan erat.

"Chopper bukan untuk anak perempuan tahu!!!! Chopper ini bajak laut tahu!!" Kata Ichan kesal,dan mengerutkan dahi nya.

"Heii jangan mengejek Ichan ya!!" Yechu akhirnya juga kesal karena Ichan diejek oleh anak SD

"Hei lihatlah,anak perempuan ini membela temannya yang banci...ahahahahahah" Tawa salah satu anak SD itu

"Hei...kamu juga anak kecil,tidak boleh ngomong seperti itu..." Ichan maju ke depan,tiga anak SD itu kesal dengan Ichan dan Yechu,salah satu dari mereka mendorong Ichan hingga jatuh.

"Hei...kenapa kalian begini?!!! Kata Mama tidak boleh jahat dengan sesama manusia.." Ichan segera berdiri,dengan kesal dia menendang kaki salah satu anak SD itu.

"YA!!! Dasar kalian!!!" Anak SD yang di tendang kakinya oleh Ichan langsung pergi membawa bekal milik Yechu dan mereka berlari menjauh.

"Heiiii Berhenti disanaaa!!!!" Ichan berusaha mengejar ketiga anak SD tersebut tapi tidak bisa,mereka sungguh cepat,Ichan kembali ke Taman bermain dan meliha Yechu yang duduk di ayunan sambil menangis.

"Hiks..Hiks...bekal ku.....hiks...." Yechu benar-benar sedih,Ichan datang dan ikut duduk di sebelah Yechu yang menangis.

"Yechu...jangan menangis..." Ichan memutar otak untuk meredakan tangisan Yechu,Ichan berdiri di depan Yechu.

"Ini....ambil boneka ku...jadi berhenti menangis..." Ichan memberikan boneka Chopper miliknya pada Yechu dan Yechu langsung berhenti menangis.

"Tapi...ini boneka kesukaanmu..." Yechu ingin mengembalikan boneka tapi Ichan menolaknya

"Aku...masih punya banyak boneka,nah Yechu aku akan membelikanmu baaaanyak kue kalau aku sudah besar nanti....jadi jangan menangis yaa" Ichan membuat Yechu berhenti menangis

"Benarkah?? Janji??"

"Janji...Kita kan sahabat selamanya..."

"Kalau begitu...ini aku akan memberikan mu kalung biskuit kesukaanku,Jangan sampai hilang ya.." Yechu memberikan kalung berbentuk biskuit kesukaannya pada Ichan.
.
.
.
.
.
.
.
"Mamaaa ayo cepat ma! Aku ingin cepat cepat ke pantai..." Yechu dan ayahnya sudah menunggu Ibunya untuk berangkat menuju pantai seperti yang sudah direncanakan,akhirnya mereka pun berangkat menuju pantai.

Di sepanjang perjalanan mereka menyetel lagu kesukaan Yechu.

"AYAAAAHHHH!!!" Teriak Mama Yechu ketika ada anak kecil tiba-tiba menyeberang di jalan,Ayah Yechu langsung membanting setir dan mereka masuk ke dalam perkebunan dan menabrak pohon besar.

BRAAAKKKKKK
.
.
.
Hidupku...berubah sejak hari itu....
.
.
.
.
.
.
Penasaran dengan kejadian selanjutnya??
Jangan Lupa Vote dan Komen kalian ya

✓ SCAR [San X Shuhua]Where stories live. Discover now