BAB 1 (Kegelisahan)

53 4 0
                                    

Potret seorang Layla ;)

Potret seorang Layla ;)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


2 bulan Layla menjalani hari seperti biasanya. Tak ada sesuatu yang istimewa setiap harinya. Dia menjalani sekolahnya dengan baik, selalu terdepan dan menjadi seorang pemimpin yang hebat. Dia menggarukan kepalanya terbangun dari tidur panjangnya.

"Hari minggu kah ?" gumam dia sambil melihat kalender yang berada di atas meja samping tempat tidurnya.

2 hari kemarin adalah hari yang melelahkan bagi dia karena orang tua nya mengajak dia untuk bertemu dengan seseorang dan pergi keluar kota menggunakan mobil pribadi mereka.

Pukul 06.00 dia terbangun dari tempat tidur besarnya, mencuci muka dan membuat secangkir teh hangat untuk dia bawa ke kamarnya kembali. Dia menyalakan laptopnya lalu duduk dan menaruh teh tersebut disampingnya.

Hari minggu ini terasa lebih kelabu dari biasanya, mungkin musim penghujan sudah mulai datang minggu minggu ini sehingga suasana terasa sedikit dingin sampai menusuk kulit Layla. Sengaja tidak menyalakan penghangat Layla hanya kembali menuju tempat tidurnya untuk membawa selimut lalu mulai menutupi seluruh tubuhnya kemudian terduduk di depan laptop. Dia mulai mengecek kembali beberapa tugas yang di berikan oleh kepala sekolah untuk OSIS.

"Laporannya begitu banyak apa ada kesalahan dari anggota lainnya ?" dia menanyakan itu terheran sendiri.

Suara hujan mulai terdengar di kamarnya. Air hujan dengan angin kencang menyentuh jendela kamarnya. Suasana menjadi lebih dingin tetapi Layla tetap fokus menatap layar laptopnya. Suara ketikan dari keyboard laptopnya terdengar dengan sangat jelas sampai sudut kamar belakang sekaligus, tetapi suara tersebut berhenti di tengah jalan. Dia seakan teringat oleh sesuatu lalu mengetik kembali.

Bukan laporan yang dia urus tetapi dia membuka mesin pencari internet dan mengetik sebuah nama band yang ia tonton 2 bulan kemarin.

Dia masih ingat betul siapa mereka, dan apa yang ia cari sebenarnya.

"Black Alteration band.." mengucap sambil mengetik nama bandnya. Terlihat beberapa hasil penelusuran mulai muncul di depan layar laptop, tetapi entah kenapa Layla merasa tidak ada yang cocok dengan apa yang ia cari.

Beberapa alasan kenapa dia tidak bisa menemukan sesuatu yang ia cari karena, band itu masih sangat kecil dan tidak terlalu terkenal dimanapun atau mungkin mereka tidak mau menulis profil mereka di Wikipedia.

Tetapi ada beberapa yang menunjukan bahwa orang-orang berbagi pengalamannya ketika menonton band Black Alteration 2 bulan kemarin di salah satu postingan media sosial. Layla mengetik situs tersebut dan melihat hasil yang sama persis dengan apa yang dia cari.

Mungkin cuman ada 3 foto yang diunggah oleh si pemilik akun tersebut, dengan caption yang bertuliskan...

"Terasa menggetarkan suasana, aku tidak bisa berhenti melihat pertunjukan mereka"

Rock & LoveWhere stories live. Discover now