.Prolog.

25.3K 1.3K 18
                                    

Aku cuma upload beberapa chapter aja, lengkapnya silahkan cek di NovelToon. Judul sama, id aku 20590870. Cari aja pasti ketemu kok. Mohon dukungan kalian ya guys!

Happy Reading!!
.
.
.

Wanita itu berjalan tenang meski sendirian di lorong sepi rumah sakit. Tidak ada barang apapun yang dibawanya. Setelan kantor yang masih melekat menandakan jika ia baru pulang kerja. Sampai di tempat yang ia tuju, wanita itu segera masuk.

Pemandangan yang menyambutnya setiap kali ke tempat ini masih sama. Sepi. Hanya ada suara dari mesin pendeteksi detak jantung. Tidak ada siapapun disana kecuali sang pria yang masih setia berbaring di ranjang rumah sakit dengan mata terpejam. Seolah tengah bermimpi indah hingga tidak mau membuka matanya barang sebentar saja.

"Selamat malam sayang."

Walaupun ada kursi disana, ia memilih berdiri. Menatap lamat-lamat wajah yang tetap tampan ini. Tangannya bergetar ketika merasakan kulit dingin itu. Jarinya menelusuri wajah yang semakin menirus milik prianya.

"Sudah 100 hari, kapan kamu mau buka mata? Aku kangen kamu. Suara kamu, tatapan kamu, semua tentang kamu, aku kangen.  Bangun sayang, tepati janji kamu."

Dia menundukkan tubuhnya, mendekatkan wajahnya pada wajah prianya. Mencium kening pujaan hatinya lama dan dalam. "I love you more than 3000." Bisiknya.

•To be continue•

Ayo tebak itu siapa? Suka banget ya aku main tebak-tebakan 😂. Hal yang aku suka itu pas liat kalian penasaran, rasanya jadi semangat banget buat nulis, jadi maklum kalau ceritanya banyak yang gitu.

Update mau jadwal kayak pas NW dulu atau sesuka aku aja? Mungkin kalau jadwal bakal sama, jatuh di hari Sabtu. Kan bisa aku up pas malming, lumayan lah buat nemenin kalian wkwk. Apa mau sesuka aku aja, jadi aku up gak pasti. Bisa cepet, kayak seminggu tiga kali tapi bisa juga ngaret banget kayak dua minggu sekali. Pilih yang mana?

Semoga kalian suka! Makasih udah baca. Jangan lupa tinggalkan jejak! See you....

Nona Mantan (#2 Wiratama's)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant