1. Handsome Family

26.1K 2.3K 960
                                    

Hallo readers-ku!

Welcome to Jaeyong Jungle! 

Selamat datang di book terbaru Julyfirst01 hehehe sekali berkunjung mungkin anda tidak keluar lagi dari dunia kuning ini. 

Cerita ini berbeda dari The boss book 1 dan 2 dan juga My Guardian Angel. karena disini yang jadi boss-nya adalah Lee Taeyong. Sebelum kalian baca, kalian bisa baca sinopsisnya dulu biar tidak salah persepsi hehe. Tapi sama seperti the boss, disini mata Taeyong juga heterochromia ya. Mata biru di sebelah kanan. semoga cerita ini tidak mengecewakan. Lets go down guys!




Happy Reading!!!



#####################


Seoul_06.30

Sinar matahari mulai menampakkan sinarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinar matahari mulai menampakkan sinarnya. Cahaya mulai menelusup masuk ke dalam sebuah kamar yang tidak bisa terbilang kecil. Kamar  itu di tempati oleh seorang pria berambut hitam. Ia tengah terlelap sangat nyenyak bahkan selimutnya masih menyelimuti tubuhnya yang terbilang kecil. 

Pria berambut hitam itu mengangkat kelopak matanya dan menampilkan kedua iris mata yang berbeda. Iris biru di mata kanannya dan iris hitam mata kirinya. Pagi ini, ia terganggu akan ketukan pintu kamarnya yang terus berulang  saat ini. Kedua matanya mengerjap berusaha mengumpulkan tenaganya setelah nyawanya berkelana lama di alam mimpi. 

TOK ... TOK ... TOK 



"Tuan Muda Taeyong, apakah anda sudah bangun? Ada tamu yang datang, ingin bertemu dengan anda Tuan" sahut seseorang dari balik pintu megah kamarnya itu. 

"Ck~ " Pria yang dipanggil Taeyong itu hanya bisa mencebikkan bibirnya. Ia pun mengangkat tubuhnya untuk duduk, dan ia pun menguap dan mengacak rambutnya. "Orang yang sama seperti kemarin?!" Tanya Taeyong pada seseorang dibalik pintu. 

"Iya Tuan muda, tamu anda sama seperti tamu yang kemarin menemui anda" jawab seseorang itu dengan sopan. 

"Argh! penganggu sialan" ucap Taeyong dengan nada penuh kekesalan. ia pun menyibakkan selimutnya dan segera turun dari kasur. "Masuk dan siapkan bajuku sekarang!!" titah Taeyong berteriak menyuruh para pelayannya untuk masuk. Taeyong tahu bahwa beberapa pelayannya itu paham akan apa yang harus dikerjakan ketika ia menyuruh mereka. Seketika pintu kamar itu terbuka dan sekitar delapan pelayan pun masuk dan segera melakukan mereka masing-masing. sedangkan Taeyong mulai membersihkan diri di kamar mandi. 

###############

Beberapa menit kemudian, Taeyong telah selesai dengan acara mandinya dan keluar dengan lilitan handuk dipinggangnya. Semua pelayan yang ada dikamarnya itu menundukkan kepalanya ketika Taeyong keluar dari kamar mandi. "Pakaian anda sudah siap Tuan Muda" ucap salah satu pelayan itu yang merupakan kepala pelayan pribadi keluarga Lee. 

"Hm" singkat Taeyong yang hanya berdeham lalu kemudian beralih pada bilik khusus untuknya mengganti pakaiannya. Setelah selesai, Taeyong langsung beranjak keluar dari kamarnya. Tentunya kedelapan pelayan itu mengikuti Taeyong dari belakang. Langkah kakinya yang cepat itu membuat kedelapan pelayan itu kesulitan untuk mengimbangi langkah Taeyong. Ekspresi datar dan tatapan elangnya membuat beberapa pelayan yang ia lewati seakan hanya mampu mematung ditempat, terlebih tak mampu untuk menatap Taeyong. 

EROTIC DEMON [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang