6. Sexy and Savage

13.5K 1.6K 447
                                    

🎼🎧 : Skrillex & Rick Ross - Purple Lamborghini

Hallo Readersku! apakabar kalian? Aku tahu kalian merindukan ff ini 😂
Untuk Book selanjutnya yang akan update yaitu The Boss New Version.

Maaf untuk slow update di setiap ff yaa. karena author J sudah mulai ada kesibukan jadi agak kesulitan untuk proses pengetikannya. semoga kalian tidak bosan untuk menunggu yaa readersku ಥ‿ಥ




Maaf kalau ada typo atau mungkin ceritanya mengecewakan, i'm so sorry 🙏

Happy Reading! ヾ(❀╹◡╹)ノ゙❀~















#########










“Aku akan menunjukkan betapa berkuasanya aku dan betapa kuatnya aku ketika aku menjaga dan melindungimu. Satu lagi, aku menunjukkan bagaimana caraku bermain dengan sentuhan.” Ucap Jaehyun yang kali menunjukkan seringai kecil di bibirnya dan mengusap kepala Tuan Muda-nya itu.

“Baiklah, buktikan kalau kau memang seorang pelayan pribadi yang kuat. Aku ingin melihat bagaimana caramu menjalankan misi ini dan bagaimana caramu melindungiku.”


“Kau akan melihatnya besok, Tuan Muda Taeyong. Aku menjamin kau akan menyukai apa yang kau lihat besok malam.”


Taeyong hanya menghela napasnya dan mencoba membenarkan posisi tidurnya. “Lihat saja, mataku aka mengawasimu, King Jaehyun. Good Night.” Ucap Taeyong yang kemudian menarik selimut dan memejamkan matanya.

Jaehyun hanya menampilkan seringai tipis di bibirnya ketika melihat Taeyong yang berbaring dihadapannya dan telah terpejam. Wajahnya terlihat damai dan tenang walaupun Jaehyun sudah merasakan bahwa Taeyong pasti masih kelelahan dan perlu istirahat yang lama. Namun bukan namanya Taeyong, jika ia tidak bekerja keras.


“Sweet dream, My Prince.” Ucap Jaehyun yang mengusap rambut Taeyong dan membenarkan selimut yang dikenakan Taeyong.





#######


Seoul_08.30 KST







Pagi itu adalah pagi yang cukup cerah, di mana sinar matahari masuk melalui celah celah gorden kamar Taeyong. Seperti biasa, bukan Taeyong namanya jika ia tidak bangun siang.


Jaehyun yang sedari tadi hanya duduk di sebuah kursi di samping kasur Taeyong. Ia duduk tenang dengan berpangku kaki dan tengah membaca sebuah buku, ditemani dengan segelas teh hangat. Ia membaca buku itu, namun matanya sesekali melirik Taeyong yang tengah tertidur sangat lelap. Dengkuran halus terdengar oleh Jaehyun, tanda bahwa itu adalah tidur nyenyak Taeyong.


Suasana di kamar Taeyong masih terasa tenang. Namun saat ini, suara ketukan pintu membuat atensi Jaehyun teralihkan. Ia segera bangkit dari kursinya ketika ada suara yang memanggil nama Taeyong untuk segera bangun.




TOK! TOK TOK!




“Yongie! Taeyongiee! Apa kau sudah bangun? Ayo bangun!”

“Yongie! Taeyongiee! Apa kau sudah bangun? Ayo bangun!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EROTIC DEMON [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang