21 🏈 Terapi

5.9K 728 131
                                    

🍒🍒

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍒🍒

Prosedur dan pemeriksaan khusus dalam keperawatan merupakan bagian dari tindakan untuk mengatasi masalah kesehatan yang di laksanakan secara tim. Perawat melakukan fungsi kolaboratif dalam memberikan tindakan pengobatan secara medis

Hauzan salah satu yang mulai rajin untuk melakukan ini. Ikhtiar untuk kesembuhannya bukan hanya dengan berdoa tapi juga mendatangi rumah sakit demi terapi medisnya.

Seorang dokter terapi infertilitas?

Mungkin menurut sebagian orang adalah hal yang memalukan atau sebuah aib yang harusnya di tutup rapat-rapat. Mungkin benar, aib yang harus ditutup rapat namun bukan berarti suatu hal yang memalukan.

"Kamu nggak malu antar aku?" tanya Hauzan kepada Ainuha yang bersiap untuk mengantarkan suaminya ke rumah sakit.

"Memangnya Mas ingin diantar siapa? Kita baru berdua ya jelas aku yang akan mengantar Mas." Kata Nuha.

"Maaf."

"Hei, mengapa harus minta maaf. Mas Hauzan nggak salah." Kata Nuha lagi.

"Kondisiku____"

"Eits, kita sudah sepakat untuk mengusahakan ini dan sehat bersama. Yang sehat pun kalau Allah belum berkenan memberikan juga tidak bisa Mas. Yakinlah, bahwa kita hanya perlu bersabar." Kata Nuha yang menyiapkan perbekalan ke dalam tas yang akan mereka bawa.

Berjuang untuk kesembuhan memang tujuan mereka kini. Serangkaian tes yang telah dilakukan Hauzan kemarin akan membawa mereka ke pengerucutan suatu metode. Dan itu telah dibicarakan dengan baik oleh dokter yang akan menangani bersama dengan keduanya.

Sebagai seorang sahabat, Risyad hanya bisa menyarankan.

Bersama dengan seorang urologi yang dipercayakan mereka akan mulai melakukan pengobatan dan berbagai terapi.

"Zan, mungkin sedikit sakit di awal tapi akan terbiasa untuk selanjutnya."

"Ini untuk berapa lama?" tanya Hauzan.

"Kamu pasti sudah banyak membaca referensi dan tidak perlu aku jelaskan secara detail bagaimana prosesnya." Hauzan mengangguk tanda mengerti.

Dikenalkan dengan seorang urolog oleh Risyad membuatnya ingin untuk mengetahui dengan jelas bagaimana prosesnya hingga berkonsultasi terlebih dahulu adalah hal yang paling diutamakan sebelum melakukan terapi.

"Kemarin sudah diberikan resep obat oleh dr. Risyad untuk diminum di bulan pertama ya Pak?" tanya dr. Aryadi

Hauzan memang telah mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh Risyad untuknya. Selama satu bulan ini dia dengan rutin telan menelan puluhan pil itu dengan benar dan rutin.

Tidak ingin mengecewakan Ainuha yang telah mendukungnya. Juga keluarga meski mungkin Papanya memperlihatkan seolah tidak mendukung, padahal Hauzan sangat tahu bahwa Papanya sangat mendukung meski tidak mengatakan itu secara langsung.

SEPASANG SEPATU [Completed]Where stories live. Discover now