50 vote dan 25 komentar aku up part berikutnya 😂
Happy reading!!
*****
"Heh Lo berdua Jagain Raisa ya gue mau ke toilet benar, " perintah Zoe.
"Asiappp bos," Serempak Rian dan angga.
"Gendutt Abang ke toilet dulu ya," ucap Zoe mencubit pelan pipi raisa yang saat ini sedang sibuk dengan eskrim nya, dan di jawab dengan anggukan kepala oleh Raisa.
Sepeninggalan Zoe ke toilet. Raisa pun menoleh kearah kedua teman Abang nya dengan mata polos nya yang mengerjap beberapa kali dan sontak mengundang gemas orang yang melihatnya.
"Eh Ngga itu bukan nya cewe cakep yang tadi," tunjuk Rian ke arah belakang tempat yang Raisa duduki.
"Eh iya anjir cakep bener dah," ucap Angga.
"Tapi rasanya gue pernah liat di mana ya," pikir angga sambil ngetuk-ngetuk pala nya.
"Iya ya gue juga kaya pernah liat, " ucap Rian.
"NABILA AYUNDA!" pekik Rian dan angga Serempak yang membuat Raisa yang lagi anteng makan eskrim jadi nangis karna kaget.
Huwahhh hiks huwaahh
"Eh cup cup jangan nangis ya " ucap Angga panik.
Pletak
"Gara-gara Lo sih, teriak. Raisa kan jadi kaget," ucap Rian.
"Lo juga teriak Jupri"
"Huwahh Mamih hiks" Isak Raisa menatap kedua teman Abang nya dengan mata berkaca-kaca.
Karena merasa tangis Raisa makin jadi. tiba-tiba ada sebuah tangan yang mengendong Raisa dan sontak membuat tangisan Raisa berhenti.
Mengerjap mata polos nya beberapa kali dan mengangkat tangannya menyentuh pipi orang yang menggendong " Ntik kaya sya" ucap Raisa pede. Dasar bocah.
Sedangkan Rian dan angga yang kini sedang melongo tak percaya dengan apa yang mereka lihat di depan nya saat ini.
"Eh Lo berdua kenapa?" Tanya Zoe yang baru saja datang dari toilet.
"Raisa mana "ucap Zoe panik.
"Tuh" tunjuk Rian ke arah meja sebelah.
"Kok ada di sana sih ? Sama siapa itu? Kalau ade gue di culik gimana?" Cerocos Zoe.
"Tenang aja. Kita kenal kok sama tu orang " ucap Rian.
Yang di angguki oleh Angga "Hooh, dia itu Nabila Ayunda"
"Nabila Ayunda?" Tanya Zoe yang dia angguki dengan semangat oleh Rian dan angga.
"Siap dia?" Ucap Zoe sambil memperhatikan Raisa yang kini sedang tertawa bersama Nabila itu.
"Dia itu model terkenal tau "
"Gue gak pernah denger tuh" ucap Zoe.
"Dasar kudet Lo" ucap Rian.
Berdecak kesal Zoe pun sontak melempar wadah eskrim yang sudah kosong ke arah Rian.
"Nih liat kalau Lo belum tau" ucap angga menyerahkan ponsel nya ke zoe.
Z.Nabila_Ayunda
❤️10.235 Likes
Z.Nabila_Ayunda 💅💃🙆
Z.Nabila mematikan komentar."Cantik" gumam Zoe tanpa sadar melihat ke arah handphone Angga dan Nabila bergantian.
"Abang" pekik Raisa mengagetkan Zoe .
"Eh Lo beneran model Nabila Ayunda itu ya" ucap Angga saat Nabila duduk di hadapan mereka dengan Raisa yang ada digendongannya.
"Hmm" dehem Nabila yang sontak membuat ketiga pria itu di buat Melongo dengannya.
"Bang sya ntuk" ucap Raisa dengan mata yang sudah terpejam menyadarkan ketiganya.
"Ya udah kita pulang sekarang" ucap Zoe bersiap mengambil Raisa dari gendongan Nabila.
"Mm makasih ya udah mau main sama Raisa" ucap Zoe menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Salah tingkah.
"Iya" ucap Nabila datar
******
Sepulangnya dari mall Zoe pun langsung beranjak pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri. Setelah seharian dia menghabiskan waktunya untuk main di mall dengan teman-temannya.
"Nabila Ayunda?" Ucap Zoe mengusap-usap rambut nya yang basah.
"Kenapa gue kepikiran dia terus sihh" guman Zoe
"Arrghhh"
"Kenapa dia cantik bangettt sih"
"Kan jiwa jomblo gue meronta-ronta" ucap Zoe dramatis.
"Sayang, kamu udah mandi belum cepet turun kita makan" ucap shinta Zoe yang kini sudah berdiri di ambang pintu.
"Iya mih, nanti Jo nyusul," sahut Zoe.
Saat menginjakan kaki di meja makan, celotehan Raisa dan Shinta pun terdengar serta godaan-godaan Rama kepada sang istri.
"Weh rame bener nih" ucap Zoe yang langsung duduk di kursinya dan mencomot tempe goreng.
"Zoe mamih mau nanya?"
"Nanya apa" bingung Zoe
"Kata Raisa tadi ada Kaka cantik siapa sih?" tanya mamih kepo. Dasar emak emak.
"Ouh tadi pas kita di mall, kita ketemu sama Nabila Ayunda"
"APA" terik mamih membuat Rama yang sedang makan pun tersedak saking kagetnya.
Uhukk uhukk
Dengan sigap Zoe pun mengulurkan segelas air putih kehadapan Rama "nih pih minum" ucap Zoe. Yang langsung diteguk Rama dengan rakus.
"Mamih apa-apaan sih bikin kaget aja" ucap Rama.
"Hehe maaf pih kelepasan" nyengir mamih
"Lagian mamih kenapa sih Sampe segitunya?" ucap Zoe heran.
"Ya mamih kaget aja kamu beneran ketemu sama Nabila Ayunda?" tanya mamih memastikan sekali lagi.
"Iya, emang kenapa sih?" bingun zoe.
"Ya ampun dia itu model muda yang sukses. temen Arisan mamih aja pada ngefans sama dia tau" cerocos mamih antusias.
"Biasa aja kali mih gak usah pake kuah juga" dengus Zoe mengelap mukanya.
" Ya maaf" nyengir mamih.
"Gimana ceritanya sampai kalian ketemu dia?"
Zoe lantas segera menceritakan awal mereka bertemu dengan Nabila Ayunda, sebelum Shinta mengajaknya bicara terus dan acara makan malamnya tidak selesai-selesai dan berubah menjadi acara sesi tanya jawab.
Shinta manggut-manggut mendengar cerita Zoe.
"Nanti kalau kamu ketemu sama dia lagi, langsung telepon mamih ya"
Zoe menyeringit heran begitu juga dengan Rama. Mereka berdua saling pandang sebelum kembali mengalihkan tatapannya pada Shinta.
"Emang mamih mau apa sih? Sampai pengen ketemu sama Nabila Ayunda itu?" tanya Zoe menatap Shinta yang sedang menyuapi Raisa makan.
"Ya, mau mamih ajak ke rumah lah. Siapa tau nanti dia mau jadi mantu mamih," ucap Shinta santai.
Zoe Melongo di buatnya. Jadi mantu? Berarti?
✨✨✨
Zoe be like: 😲
Yu jangan lupa vote dan komen ya 🤗
YOU ARE READING
Gadis Berkacamata
General FictionIni Kisah misterius dari seorang gadis berkacamata di sekolah akan kah ada yang dapat mengungkapkan kisah si gadis berkacamata ini. "Sekuat apapun Lo cari tau tentang gue, Ibarat Lo cari jarum di tumpukan jerami! Susah!!!" _ Zea Nabila Putri Mahesh...