Star Bros 6

2.9K 294 50
                                    

STAR BROS




Sehun berjalan di belakang Suho dan menyedot bubble tea coklatnya dengan riang. Anak itu diculik Suho setelah pulang ngampus tadi. Eh, bukan seperti itu ceritanya. Jadi, Chanyeol tidak bisa mengantarnya pulang karena sudah berjanji untuk mengantar Wanda pergi ke suatu tempat, dan Sehun seharusnya pulang bersama Kai, tapi kakak setahun di atasnya itu ada latihan dance bersama Lay. Awalnya Sehun ingin pulang naik gojek tapi Suho yang baik hati menawarkan mengantarnya pulang, Sehun tentu saja mau, apalagi ternyata dia diajak mampir dulu ke mall, dijajanin pula.

"Sehun, anter kakak cari baju dulu yuk!" Suho menoleh pada Sehun lalu menarik lengan adik temannya itu dan Sehun menurut saja. Sampai di sebuah toko brand terkenal, Suho mulai memilih jenis pakaian yang ingin dibelinya, cowok itu bahkan menyuruh Sehun mencoba beberapa pakaian dan membelikannya meskipun Sehun berucap tak mau.

"Ini." Sehun keluar dari ruang ganti dan memberikan jaket serta kaos yang tadi dicobanya pada Suho.

"Ambil yang ini buat Sehun ya." Sehun tahu tidak ada gunanya protes pada Suho, akhirnya anak itu mengangguk lalu mendudukkan dirinya di sofa sembari memperhatikan Suho yang sedang memilih sebuah jam tangan.

Sehun mengedarkan pandangannya, cowok itu sedikit mengernyit ketika melihat sebuah kertas cantik berwarna pink berada di sisi sofa yang ia duduki. Sehun mencondongkan dirinya untuk melihat kertas tersebut. Matanya langsung melebar ketika melihat apa yang tertulis di sana.

Tangannya dengan cepat merampas kertas tersebut, di sana tertulis namanya. 'Sunshine Evano Antares'.

Hanya ada namanya tak ada tulisan lain lagi, Sehun kembali mengedarkan pandangannya. Lalu anak itu berdiri dan menghampiri Suho.

"Kak, tadi ada yang duduk di sofa itu sebelum Sehun nggak?" Tanya Sehun dan Suho menoleh padanya lalu menggeleng.

"Kakak nggak merhatiin, Hun. Kenapa?" Tanya Suho dan Sehun terdiam, Suho malah memakaikan topi pada Sehun dan berkata bahwa topi itu cocok untuk Sehun, Sehun hanya menghela nafas. Suho memang luar biasa.

•••

Chanyeol menghembuskan nafasnya bosan lalu memasukan ponselnya ke dalam saku celana. Cowok itu bersandar di pintu mobil, dengan matanya yang terhalang kacamata hitam, cowok bertelinga peri itu memperhatikan pintu masuk mall tempat pacar dan temannya pergi. Tak lama sosok yang dinanti terlihat membuat Chanyeol menghela nafas lega. Dia sudah cukup lama menanti sang pujaan hati di parkiran. Bukannya tidak ingin menemani Wanda mencari make up, hanya saja dia sedang malas berkeliling mall, kalian tahu sendiri bagaimana perempuan kalau sedang berbelanja, kan?

"Udah selesai?" Tanya Chanyeol ketika Wanda dan Selgia tiba di depannya. Dua cewek dengan warna rambut berbeda itu mengangguk.

Chanyeol bergerak hendak membuka pintu mobilnya untuk Wanda andai saja matanya tak menangkap seseorang yang sangat familiar keluar dari pintu masuk mall sedang menyedot bubble tea. Kulit porselennya terlihat bersinar diterpa sinar matahari. Benar-benar mendefinisikan apa itu Sunshine.

Chanyeol menutup pintu mobilnya kembali lalu berjalan cepat menghampiri Sehun dan Suho yang kini sadar dengan keberadaannya.

"Sunshine!"

Sehun menatap Chanyeol dengan heran. Kenapa kakaknya ada di sini?

"Abang?" Panggil Sehun dan Chanyeol menatap adiknya lalu Suho bergantian.

"Kenapa Sunshine ada di sini?" Tanyanya lalu menatap Suho meminta penjelasan, matanya melirik tangan Sehun yang memegang banyak paper bag. Adiknya habis belanja?

STAR BROS (EXO)✓Where stories live. Discover now