Star Bros 26

1.9K 260 180
                                    

STAR BROS





Di sini lah Sehun sekarang, setelah melalui perdebatan panjang dengan sang bunda, akhirnya anak itu diberikan izin untuk bertemu dengan Siwon di sebuah cafe yang letaknya tak jauh dari rumah.

Ini sudah berlalu dua hari setelah Suho datang ke rumah untuk menjenguknya. Sehun berkeinginan untuk bertemu dengan Siwon, anak itu mengutarakan keinginannya di depan Kris dan Victoria.

Reaksi pertama yang ditunjukkan oleh orangtuanya adalah keterkejutan dan juga kekhawatiran, Kris melarang Sehun untuk bertemu dengan Siwon namun anak itu bertanya, apa alasannya sampai dia tidak diizinkan bertemu dengan papa nya?

Sehun sudah berjanji untuk berdamai dengan kenyataan, Sehun sudah bertekad untuk berteman dengan masa lalu, jadi, kenapa ayah dan bundanya berlaku seolah-olah kenyataan itu tidak pernah terungkap dan bersikap seperti Sehun hanya anaknya saja tanpa ada kehadiran orang lain yang ikut andil dalam kelahirannya?

Sehun sangat tahu ketakutan ayah dan bundanya dan Sehun mengerti namun anak itu ingin sekali bertemu dengan Siwon, ingin berbicara dari hati ke hati tentang masalah ini, ingin mendengar cerita dari sudut pandang papa nya.

Sehun ingin.

Dan Victoria memang selalu lemah dengan wajah memelas Sehun membuat wanita itu pada akhirnya mengizinkan Sehun untuk bertemu dengan Siwon.

Jangan tanya bagaimana reaksi Siwon ketika pria itu mendapat telepon dari Victoria yang memberinya kabar bahwa Sehun ingin bertemu dengannya, pria berdarah Prancis itu hampir saja berteriak girang jika dia tak sadar umur dan juga tempatnya yang saat itu sedang berada di ruang meeting.

Sehun ingin bertemu dengannya adalah keajaiban.

"Senang melihat kamu hari ini, Sunshine, selamat ulang tahun."

Sehun tersenyum kecil pada Siwon yang kini duduk di depannya, dia tidak berbohong jika sekarang jantungnya berdegup sangat cepat, seperti orang yang sedang jatuh cinta, nyatanya Sehun hanya terlalu senang bisa bertemu dengan pria yang merupakan ayah kandungnya ini.

"Sehun, bagaimana dengan lukanya, apa masih sakit?" Tanya Siwon lagi, Sehun menggeleng kecil seraya mengusap perban baru yang berada di dahinya, semalam dia sehabis dari rumah sakit untuk mengganti perban. Jahitannya belum kering sehingga perbannya belum bisa dibuka.

"Sehun sudah baik." Anak itu berkata dengan wajah berseri-seri, sangat indah di mata Siwon membuat pria paruh baya itu mengulas senyum tulusnya.

"Sehun senang bertemu dengan…Papa," ucap Sehun dengan suara yang mengecil di akhir kalimatnya.

Anak itu menunduk tak berani menatap Siwon.

Siwon merasa seperti berada di awang-awang mendengar panggilan Sehun padanya, dia tahu perihal Sehun yang sudah mengetahui segalanya termasuk tentang siapa ayah biologis anak itu.

Suho memberitahunya setelah pulang dari rumah Sehun dengan wajah bahagia luar biasa, oleh karena itu Siwon sangat bersemangat untuk bertemu Sehun hari ini.

Ini akan menjadi salah satu hari yang bersejarah di dalam hidup seorang Siwon Abrisam.

"Papa juga senang bisa bertemu dengan Sunshine," balas Siwon dengan suara bergetar karena bahagia. Sehun mendongak untuk menatap mata Siwon yang terlihat berkaca-kaca.

"Papa sudah menunggu saat ini selama 19 tahun lamanya…"

"Kenapa papa tidak pernah mengunjungi Sehun?" Sehun menyela dengan perasaan sedikit kecewa, hal inilah yang mengganjal perasaannya.

STAR BROS (EXO)✓Where stories live. Discover now