satu

2.8K 130 2
                                    

Malam ini akan menjadi malam yang panjang bagi tiga orang yang saat ini terikat tak berdaya dikursi dengan cahaya yang remang-remang. Dilihat dari kondisi mereka yang penuh dengan luka lebam dan darah kering serta pakaian yang sudah sobek sana-sini.
"Argh...". Ringis salah satu dari mereka yang sudah sadar. Ia mengedarkan pandangannya keseluruh tempat yang saat ini ia dan kedua rekannya berada. Ruangan yang luas namun terlihat berdebu dan cahaya yang temaram.
"Yakk Bangun kalian.... Yakk". Teriaknya kepada kedua rekanya yang masih pingsan.
Dia mencoba mengingat kembali apa yang terjadi sehingga ia dan rekannya bisa berada disini.

#flashback

"Hahahahh... Malam ini kita akan menghadang kapal milik Bangtan dan kita akan mengambil semua barang yang ada disana dan kita jual". Katanya dengan penuh semangat yang membara.
"Benar bin kita akan kaya". Sahut salah satu rekanya.
"Bagaimana jika mereka tau kalau kita menghadang kapal mereka?". Rekannya yang lain bertanya dengan nada yang cemas
"Apa kau takut?". Tanyanya pada rekan nya itu
"Tentu saja bagaimana kau lupa kalau yang kau hadang ini adalah kapal milik bangtan. Siapa yang tak kenal Bangtan di dunia bawah bin.". Jelas rekannya itu
"Aku sudah membodohi mereka asal kau tau. Lagi pula mereka hanyalah anak anak ". Jelas bin
" Benar kata bin jisoo, sudah jangan khawatir apa kau tak ingin kaya hah". Sahut rekan bin bernama Lee Kwan itu.
"Tentu aku mau. Hanya saja....". Jawab jisoo dengan nada dan rasa kekhawatiran yang ketara.
"Sudahlah jika kau tak ingin diam saja disini.... Tapi jika kita berhasil membawanya jangan meminta sedikitpun ". Jelas orang yang bernama bin.

Kapal besar berwana merah dan hitam itu hampir mendekati dermaga. Kapal itu memiliki lambang yang Phoenix yang dibelegu oleh naga. Semua orang bawah tanah pun tau jika itu lambang milik Bangtan.
"Bersiaplah Lee Kwan kita akan berpesta". Kata bin sambil melihat kapal itu mendekat.
"Nee bin.. hahahaha kita akan jadi kaya". Seru Lee Kwan dengan semangat.
Mereka berdua pun memasuki kapal itu meninggalkan rekannya.
Saat berada di dalam kapal bin dan Lee Kwan dihadang oleh 29 anak buah milik V tak main main mereka membawa senjata api dan berbagainya. Perkelahian pun terjadi oleh kedua pencuri itu sedangkan diluar kapal  jisoo pingsan karena terkena tembakan bius salah satu anak buah V.
2 jam pertarungan didalam kapal dan dimenangkan oleh anak buah V.

#FlashBack off


Dia baru ingat bahwa dia dan kedua rekanya ini berniat menghadang kapal milik mafia Bangtan namun malah berakhir terikat disini dengan penuh luka.
Karena sibuk dengan pikirannya ia tak sadar bahwa 4 namja tampan namun memiliki wajah yang dingin dan jangan lupakan aura membunuhnya yang seakan mencekiknya.
"Oh jadi ini tikus yang mengganggu kapal ku". Kata V
" iya V ini orangnya". Sahut RM sambil melihat mangsanya dengan kehausan. Ia sungguh tak sabar untuk menyiksa mangsanya ini. Sedangkan jimin dan J-Hope hanya diam melihat saja
"Si...siapa kalian?". Tanya Bin sambil menatap 4 namja dihadapannya tak dipungkiri bahwa ia merasa sangat takut sampai keringat mengalir dari pelipisnya
"Malaikat mautmu". Sahut RM dengan seringai tercetak dibibirnya menciptakan lekukan catat di kedua pipinya.
"Jangan bercanda kalian. Cepat lepaskan aku jika tidak.."ucapan bin terputus
"Jika tidak apa HaH!!!!!. Kau pencuri kecil di kapalku. Dan kau bilang lepaskan kau pikir mudah ...... Hahahahahah..... Jangan pernah bermimpi bisa lepas dari kami". Kata Jimin yang sendari tadi diam dia sungguh sangat kesal gara-gara mereka sepertiga dari anak buah mereka terluka dan ada yang tewas.
" Lalu mau apa kalia hah!!!!!...... Yak kalian berdua bangun lahh!!!!!". Kata bin dengan penuh emosi yang meluap luap dan dia lihat kedua rekannya ini masih pingsan dia tak habis pikir kenapa rekan rekanya ini masih pingsan saat dia dan 4 orang namja dihadapannya ini saling berteriak.
"Hahahhahahahaha.......... Kau tak akan pernah bisa membangunkan mereka karena aku sudah menyuntikkan obat bius dosis yang tinggi jadi jangan harap mereka akan bangun". Sahut J-Hope pada bin.
" Sudahlah siapa yang ingin berpesta aku sedang malas aku akan melihat saja". Kata V sungguh ia sedang malas untuk melakukan penyiksaan.
" Baiklah ayo bersenang-senang. Hahahah". Kata RM sambil berjalan mendekati bin
"Ja.... jangan mendekat....". Kata bin dengan nada yang bergetar takut.
"Jangan takut ini akan menyenangkan tenang saja". Kata RM tepat dihadapan bin.
"Aishhh kau ini Joon jangan menakutinya." Jelas Jimin saat melihat orang didepan namjoon ketakutan.
"Buat dia menjerit kata yang indah area"lanjutnya sambil berjalan mendekati jisoo yang masih terkulai lemah
"Yakkk..... Lihat ekspresi wajah nya sungguh sangat lucu". Sahut namjoon
"Kau gila...... Kalian semua gila..... Lepaskan aku..". Kata bin dengan ketakutan yang luar biasa. Ia sanggat yakin bahwa 4 namja didepan nya ini gila.
Sedangkan J-Hope berjalan dengan diam mendekati Lee Kwan yang juga masih terkulai lemas seperti jisoo. Sedangkan pemimpin mafia Bangtan V berjalan kebelakang menuju sofa dibelakangnya dan duduk dengan arogan dan tatapan sedingin es ia sungguh tak sabar untuk melihat hasil kerja ketiga sahabatnya.
Dan penyiksaan itupun dimulai

ONLY YOU (HIATUS)Where stories live. Discover now