sepuluh

1.8K 104 13
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Malam ini adalah malam yang jimin tunggu-tunggu sebab ia akan melakukan aksinya di kediaman keluarga cho. Dengan penampilan yang selalu membuat orang lain terpana dan tentunya tidak menimbulkan kecurigaan pada orang lain terhadap dirinya. Sebab apa yang jimin kenakan saat ini tidak mencerminkan seorang mafia psikopat yang sesungguhnya. Malah lebih ke seorang model atau artis ternama.

Jangan pernah tertipu dengan penampilannya sebab dibalik itu tersimpan jiwa kejam tampa belas kasihan yang nyata dan siap memangsa buruannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan pernah tertipu dengan penampilannya sebab dibalik itu tersimpan jiwa kejam tampa belas kasihan yang nyata dan siap memangsa buruannya. Didalam tas yang ia bawa terdapat beberapa alat yang ia gunakan untuk aksinya nanti.
Selain penampilannya yang jauh dari kata seram juga tunggangannya yang ia bawa saat ini.

Ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya....
Sebuah Lamborghini yang terkenal mewah, elegan dan mahalnya inilah yang ia ke dari saat ini.

"Tunggu kematian yang menyenangkan untukmu tuan cho. Hahahaha". Ucap jimin sambil tetap melajukan kendaraan mahalnya yang membelah jalan kota seoul. Jarum jam sudah menunjukkan pukul 01.15 dini hari. Jalanan yang sedikit sepi mempermudahkan dirinya untuk mengendari di atas rata-rata. Perjalanan sekitar 20 menit. Dan tibalah jimin di rumah keluarga choi.

Sebelum itu ia menerbangkan drone yang membawa tabung asap yang berisi obat tidur yang akan ia jatuhkan disana. Setelah menunggu sekitar 20 menit agar gas itu hilang jimin pun memasukkan mansion itu dengan mudah.

" Cukup mewah untuk ukuran seperti tuan cho. Dan aku tak sabar untuk berpesta". Gumam jimin dengan seringai menyeramkan miliknya mungkin kini ia lebih tepat disebut Rai sisi lain dari, seorang park jimin didunia hitam.



Kini jimin atau Rai berjalan dengan santai memasuki mansion itu. Dan mulai melancarkan aksinya
Dimulai dari menangkap tuan cho lalu istrinya dan anak perempuan nya








Skippp





Aura didalam salah satu ruangan milik keluarga cho nampak sangat menyesakkan cahaya yang ada hanya berasal dari cahaya bulan yang masuk melalui jendela besar disana. Sedangkan lainny tampa gelap dan terdapat sosok mengerikan yang kini tengah menatap keluarga cho dengan pandangan yang sangat tajam. Setelah menunggu 1 jam kini tuan cho beserta keluarganya tersadar dari pingsannya dan kebingungan karena menyadari bahwa dirinya diikat di sebuah kursi

ONLY YOU (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang