Chapter 17: Karin

3.7K 194 6
                                    

_____¤♡¤_____

"Pergi sialan, dasar wanita tak tau malu! Enyahlah kau dari sini!" Teriak Sasuke kepada wanita berkacamata yang terduduk lemas di sebuah kursi sofa.

"Sasuke. aku bisa menjelaskan semua ini padamu." Ucap Karin mendekati Sasuke dengan tatapan memelas.

"Tcih. Sejak awal harusnya aku tidak pernah berhubungan denganmu dasar wanita murahan! Berkacalah, apa urat malu mu sudah putus?!" Ucap Sasuke penuh penekanan, kemudian mendorong Karin yang saat itu mulai bersujud meminta pengampunan darinya.

"Kumohon Sasuke. Maafkan aku, aku tau ini salah tapi, berikanlah aku kesempatan lagi kali ini." Ucap Karin dengan pandangan yang mengisyaratkan penyesalan.

"Keluar dari rumah ini. Benar-benar munafik! Seharusnya aku lebih memilih Sakura sebelumnya. Harusnya aku sadar sejak awal aku tak perlu membuat hubungan denganmu." selepas mengatakan hal itu, Sasuke pun berjalan meninggalkan Karin. kesabarannya sudah habis. Menatap wajah wanita itu sudah cukup membuatnya muak. Benar-benar wanita tidak tau diri.

Karin yang melihat kepergian Sasuke pun langsung berlari mengejar pria itu. Ia memegang pergelangan tangan Sasuke dengan sisa kemampuannya. Sasuke yang menyadari hal itu segera menyingkirkan tangan itu.

"Sasuke ku mohon. Aku sangat mencintaimu." Ucap Karin lesuh dengan suara yang sedikit bergetar. Mendengar ucapan itu Sasuke merasa tak peduli.

"Aku tak butuh pengakuan cinta darimu!" Ungkap Sasuke yang mengisyaratkan kemarahan.

"Sasuke. Aku janji akan meninggalkan Suigetsu demi dirimu." Karin tak tau harus mengucapkan kalimat apalagi, sejujurnya pikirannya saat ini begitu kacau.

"Kau tak perlu meninggalkannya."

"Maksudmu?" Ucap Karin tak mengerti dengan perkataan Sasuke.

"Suigetsu. Kekasihmu si supir itu sudah tewas terbunuh. Seharusnya sejak awal kekasihmu itu sadar dengan siapa dia mencari masalah." Ucap Sasuke kemudian tersenyum miring menatap Karin yang seketika terdiam mematung ketika mendengar ungkapan itu.

"Itu tidak mungkin. Kau berbohong kan? Semalam Suigetsu baru saja mengirim pesan padaku." Ucap Karin yang masih tidak percaya. Sasuke yang mendengar ucapan Karin hanya bisa tersenyum tipis. Perlahan tangan Sasuke meraih sebuah benda pipih dari salah satu saku yang ada di jasnya, Ia yakin wanita di depannya ini pasti sudah tak asing lagi dengan benda itu.

"Sepertinya yang membalas pesanmu kemarin bukanlah kekasihmu." Ungkap Sasuke sambil memegang ponsel yang berwana hitam itu, kemudian melemparnya kearah Karin.

'Ini mustahil!' Batin Karin menatap ponsel Suigetsu yang sudah retak itu.

"Pergilah dari sini! Hentikan drama konyolmu itu Karin jika kau tidak ingin bernasib sama seperti pemilik ponsel itu." Ucap Sasuke tajam kemudian pergi meninggalkan Karin yang kala itu masih melongo.

"Hiks. Maafkan aku Suigetsu. Ini semua salahku." Tangis Karin kemudian meraih ponsel itu. Sungguh untuk kali ini dirinya benar-benar menyesal pernah melakukan semua perbuatan buruk yang selama ini ia lakukan.

Karin pun berjalan perlahan-lahan menuju pintu depan. Langkahnya gontai tak beraturan, saat itu penampilan tampak acak-acakan. Hancur sudah hidupnya. Tak mendapat maaf dari Sasuke. Dan kini ia harus menerima kenyataan bahwa Suigetsu orang yang sesungguhnya ia cintai pergi meninggalkan wanita itu untuk selamanya hanya karena kecerobohannya sendiri.



Aloha gaes, welcome back to my Story

Kalau kalian suka sama cerita Such A Regret ini, jangan lupa divote (⭐) yang banyak yaa gaes.

Tengkyuu See you to next chap😘

Such A Regret (SASUSAKU)Where stories live. Discover now