13

339 15 0
                                    

"Ini tuan berkas yang anda
minta"orang itu membeberkan foto-foto seorang perempuan dan laki-laki.

"Bocah itu lagii "geram abraham saat melihat putri nya bersama gibran.

"Lanjutkan tugasmu jangan sampai terlewatkan satupun "tegas abraham

"Baik tuan"orang itu mengangguk.

"Lihat saja nanti "abraham mengepal tanganya sampai foto itu menjadi menggumpal.

*****
Saat ini gibran sedang membantu mama tiara didapur untuk membuat kue ,ia terpaksa membantu kalo tidak nama gibran akan dicoret dari kk lalu disuruh tinggal antartika ,akhirnya dengan berat hati ia terpaksa membantunya.

"Mahh ini kuenya buat apa sih ,banyak bener "gibran melihat kuee yang sudah jadi,dan berjejeran di meja makan untuk dikemas

"Buat temen-temen arisan mama lah "tiara memasukan kue kedalam toples kue.

"Kenapa gak beli aja sih ,kan duit kita banyak mah kalo kaya gini ribet "gibran mengambil satu potong kue yang langsung ditepis tiara

"Jangan dipegang tangan kamu kotor ,mau duit sebanyak apapun lebih baik bikin sendiri karna lebih higenis dan sehat."tiara melototi gibran dengan kedua tangan dipinggang.

"Gibran laper,lagian ya bikinan mama tuh bisa bikin orang keracunan" gibran dengan muka cemberutnya.

"Bilang apa tadi hm,Nama kamu apa mau dicoret di kk gibra hmm? , kamu Gak boleh makan tuh kue kalo mau ambil sana yang dioven!"mama tiara melanjutkan kegiatan tadi yang tertunda oleh anaknya.

"Mati lah kau gibran" batin gibran

"JANGAN!!! NANTI KALO GIBRAN DICORET DARI KK MAMA SAMA SIAPA!!! TERUS YANG DI OVEN ITU GOSONG! MAMA TEGA YA SAMA AKU" gibran tak percaya dengan omongan mamanya saat kejam sekali .

"SAMA PAPA LAH NANTI MAMA CARI ANAK BARU ATAU GAK BIKIN LAGI , oh ya itu kan salah kamu siapa suruh sampai gosong mama kan udah bilang 15 menit kenapa kamu malah 1 jam ,kamu mau rumah ini gosong bagaikan muka kamu di siang bolong "omel tiara sambil memasuki kue kedalam toples ,tanpa tiara sadari gibran telah memakan satu saat mamanya mengomel tadi.

"Kejam sekali ibuku ini "setelah gibran menelan dengan cepat kue itu

mama tiara langsung mengeluarkan jurusnya menatap tajam bagaikan elang mencari mangsa saat ditatap seperti itu gibran mengalihkan pandanganya kelain ,mama tiara semakin menatap tanpa gibran sadari mama tiara melihat bekas kue disisi mulut gibran lantas mama tiara berjalan ke arah gibran.

"Gibran! Kamu makan kuenya!"tiara menahan kesal bukannya ia pelit dengan anaknya pasalnya kue yg jadi hanya sedikit sisanya gosong dioven sama anaknya.

"H-hah gg-ak ma"gibran menjawab dengan gugup lalu menunduk .

"Kamu gak pinter bohong " tiara mengambil sisa kue didekat mulut gibran lalu tersenyum miring.

"Mampus gue "batin gibran ,ia meneguk salivanya,lalu ia memikirkan caranya agar kabur dari mamanya,tak sengaja matanya melihat hewan gila.

"AAAAAAA KECOAAAA!!! "Gibran teriak saat melihat kecoa dibelakang Mama tiara membuat mamanya itu kaget,lantas mama tiara mencari kecoa tersebut ada di belakang kursi badannya dengan ide jahilnya ,mama tiara mengambil kecoa itu dengan tisu lalu menjejelkan ke arah anaknya yang terlihat bagaikan patung dengan muka pucat pasi badan gemeter

"Ululuuluu anak mama takut kecoa yaa"

"MAMA!! ITU KECOAA!!!"

"Tauu sayang ,ini namanya kecoa bukan anoa"tiara menjejelkan lagi kecoa itu didepan muka gibran.

MY POSESIF DADY (Revisi)Where stories live. Discover now