🍭Part 1 🍭

824 414 291
                                    

Bissmilahirohmanirohim.

Majalaya,Bandung

[Follow Sebelum Membaca]
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara
Vote dan komen
Berikan komentar terbaik kalian
Happy reading✓
.
.
.

[Follow Sebelum Membaca] Jangan lupa tinggalkan jejak dengan caraVote dan komen Berikan komentar terbaik kalian Happy reading✓

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

...

"Kadang Cara pandang dan cara berpikirmu lah yang harus sedikit kau ubah,  Kamu selalu saja mengejar langit yang jelas-jelas sangat jauh dan tak bisa kau gapai sama sekali, sedangkan tanah yang selalu saja kau injak, tetapi masih saja selalu berada di dekatmu kau abaikan dan tak pernah kau perduli kan sama sekali, bahkan apakah tanah marah terhadapmu? Tidak dia tetap berada di dekatmu, coba kau pikirkan Apakah Caramu Adil terhadap langit dan tanah?  Dengan memandang langit lebih tinggi dan tanah lebih rendah?"_Febiola Larasati Diningrat

...

          Pagi hari ini tidak secerah pagi hari sebelum nya, hari ini cuaca nya sedikit mendung, Hari ini adalah hari pertama Feby masuk ke sekolah SMA nya yang baru. Feby sudah siap dengan semua peralatan sekolahnya dan tinggal berangkat. Feby menunggu Abang nya di ruang tv sambil mengikat tali sepatunya. Meskipun sedikit malas tetapi Feby harus tetap semangat berhubung cuaca yang mendung dan sangat mendukung untuk kembali tidur ke kasur melanjutkan mimpi yang sempat tak terselesaikan tetapi mau tidak mau Feby harus berangkat ke sekolah karena hari ini adalah hari pertamanya.

"Abanggg cepetan!!! Feby udah telat..." Teriak Feby

"Aduh dek jangan teriak..." Kata bang Arka sambil berjalan ke arah Feby.

"Eh maaf bang... Abis nya Abang lama banget sih Feby kan bentar lagi feby masuk." Kata Feby sambil nyengir kuda lalu menggerutu kesal.

"Iya bawel banget sih ayok kita berangkat." Kata bang Arka

"Ayok, bang," Kata Feby semangat 45.

Feby dan Arka pun keluar rumah. Feby menunggu didepan rumah, sementara Arka mengambil motor sport nya yang ada di garasi. Setelah mengambilnya Arka menghampiri Feby.

"Dek ayokk.." kata bang Arka

" Abanggg rok Feby kan pendek..." Kata Feby cemberut

"Kamu pake jaket kamu lah dek buat nutupin paha kamu." Kata bang Arka

" Yaudah deh bang." Kata Feby

"Lain kali Jangan Pakai rok kayak gitu, Mau Abang bilangin bunda." Kata Bang Arka

"Abang apaan sih, Feby kan terpaksa karena yang itu kan lupa nyimpen dimana." Kata Feby

"Yaudah nanti pulang sekolah cari." Kata bang arka

"Iya bawel banget buruan keburu telat." Kata Feby

Feby pun naik ke motor sport abangnya, lalu setelah itu Abang nya pun mulai melajukan motornya.

FEREL [UPDATE]Where stories live. Discover now