05. Alasan Yui

2K 283 167
                                    

*****

Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita

*****

Perfect Papa
~~~~~~~~~~~~~~~~~


Seoul, South Korea

Melihat yui yang pergi begitu saja karena habis dibentak seulgi,  jimin pun buru buru bertindak mengejar putrinya itu dan mengurungkan niat nya untuk membuat kan taehyung segelas kopi.  Jimin berlari mengikuti yui hingga ke kamar nya, sedangkan seulgi?, ia duduk di sofa ruang tamu sambil merutuki dirinya sendiri karena telah membentak yui.

Seulgi memejamkan mata sejenak,  ia merenungkan kata kata nya yang terlampau kasar pada yui, namun saat tengah termenung tiba tiba saja seulgi merasakan usapan tangan dingin seseorang pada pipinya. 

Seulgi membuka matanya perlahan, dan mendapati ternyata taehyung lah yang sedang mengusap pipinya dengan lembut.  Pria itu tersenyum simpul, lalu mengambil posisi duduk disamping.  Tangan nya yang kekar menuntun kepala seulgi untuk bersandar pada dada bidang nya.

"Kau tak apa??" tanya taehyung sembari membelai pucuk kepala seulgi mesra.

"Eumm.. " -seulgi mengangguk pelan dan makin menenggelamkan kepala nya di dada sang kekasih.

"Seulgi-a, jujur aku terkejut mendengar mu berteriak pada yui"

"Aku kelepasan tae"

"Aku jadi takut,  apa nanti kalau kita punya anak,  kau akan membentaknya seperti itu?"

Mendengar perkataan taehyung barusan,  seulgi yang semula menenggelamkan wajahnya kini merubah posisi jadi duduk sempurna.  Ia memandang taehyung dengan tatapan super heran. 

"Kenapa kau bertanya begitu tae?"

"Tidak apa,  aku hanya bertanya saja, siapa tau nanti kau jadi mama yang galak setelah punya anak"

"Tentu saja tidak,  aku akan menyayangi anak ku dan tak akan membentak nya"

"Benarkah??"

"Ne.. Bahkan seandainya aku punya anak tiri pun, dia akan tetap ku sayangi seperti anak sendiri"

Taehyung beringsut menatap seulgi,  ia sedikit terkejut mendengar perkataan kekasihnya itu tentang anak tiri.

"Kenapa kau membicarakan tentang anak tiri seul?"

Seulgi terlihat kebingungan sekarang,  taehyung betul juga, kenapa ia membicarakan tentang anak tiri?  Ini kan pembahasan nya tentang dirinya dan taehyung,  bukan dirinya dengan...... Ah sudahlah.

"Emm...., ahh sudahlah lupakan tentang anak,  menikah saja belum kenapa sudah memikirkan yang tidak tidak,  bicarakan saja hal lain yang lebih menyenangkan" ujar seulgi lalu memeluk lagi tubuh taehyung dengan manja.

Seulgi coba mencairkan kebingungan nya dengan merubah topik pembicaraan,  kali ini dia dan taehyung berbincang santai sambil melepas rindu yang sudah sangat menumpuk karena tak bertemu cukup lama.  Seulgi  sesekali tertawa karena mendengar taehyung melawak sembari merayunya.  Mereka terlihat sangat romantis, andai saja ada orang yang melihat kegiatan dua manusia itu saat ini,  mungkin hati orang itu akan langsung iri.


[End] Perfect Papa || PJM X KSGWhere stories live. Discover now